Misteri Lapangan Basket (2)

137 22 3
                                    



-
-
-
-
-



Kkrriinggggg.

Bel sekolah berbunyi pertanda waktu pulang telah tiba dan siswa dan siswi pun berhamburan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Umji dan Mina sedang menunggu teman-temannya di depan ruang lab komputer sekalian nunggu trio Wek-wek yang katanya ada latihan basket, entah dari SMP trio Wek-wek nggak pernah ikutan ekskul basket paling cuman ikut ekskul Pramuka sama PMR itu juga karena terpaksa karena pas SMP harus mempunyai ekskul minimal satu karena Pramuka itu wajib jadi harus ikut setiap hari Sabtu dan PMR itu cuman tulis tulis aja, namanya juga lelaki seterah mereka aja nggak usah di pikirin sakarep mereka aja.

Dari ujung koridor sekolah ada Irene yang lari-lari kaya di kejar setan kan biasanya sama Irene setan dia kejar balik memang kebalik otaknya biarkan lah yang penting nih cerita tetep lanjut.

"Haaaahh haaaahhh" jangan mikirn yang jorok itu nafas Irene yang abis lari-lari dari ujung koridor.

"Kenapa lu Ren kaya di kejar setan?"tanya Mina yang semabri melipatkan kakinya menjadi sila di atas bangku ngerti kan ngertiin aja yehh.

"Gw abis di cariin sama Kak Suho, kan lu berdua tau kalo gw nggak mau ketemu sama Kak Suho" jawab Irene yang langsung tepar di lantai sembari senderan ke tiang.

"Malahan pas MPLS ada ada aja si malah telat lu mampuskan" ucap Umji yang sembari ngiket rambutnya.

"Yah jangan salahin gw lah kan gw mah cuman ikut apa yang Kakel suruh masalah baper apa nggak mah bukan salah gw"ucap Irene sembari ngelepas tasnya terus di taro di depan kaki dia.

"Seterah lu dah Ren"ujar Mina.

"Eeehhh tadi lu jadi olahraga kan?"tanya Irene yang. penasaran

"Hooh sama Pak Kai"ucap Umji.

"Ada yang aneh nggak pas lu di ajarin sama Pak Kai?"tanya Mina yang penasaran siapa tau aja Irene juga ngerasain.

"Maksudnya?,yang cewek duduk di bangku paling pojok yang bajunya agak kusam sendiri?" Tanya Irene lagi soalnya cuman itu yang dia rasain.

"Iya itu tapi lu ngerasain nggak gelagat Pak Kai kalo di ruangan basket?" tanya Umji.

"Gw nggak terlalu fokus sama dia, emang kenapa dah lu berdua nanya beginian?"tanya Irene yang penasaran soalnya memang beneran dia nggak ngeliat gelagat Pak Kai pas dia olahraga.

"Tadi gw olahraga ada yang nanya tentang kejadian yang pernah gempar di sekolahan ini. Tapi gw nggak tau  kejadian apaan nah gelagat Pak Kai di situ udah keliatan banget agak berbeda"ucap Mina panjang lebar terasa lagi ngerap dia.

"Tapi ada temen gw yang nyeletuk bagaimana kalo Pak Kai itu termasuk salah satu penyebab kejadian itu tapi kan kita nggak ada bukti kalo beliau termasuk penyebab kejadian itu"ucap Umji yang sedari tadi mikirin masalah ini pas Lucas ngomong begitu.

"Tapi bisa jadi juga kalo Pak Kai penyebabnya tapi memang bener kalo beginian nggak ada bukti susah buat dia ngaku kalo dia memang salah atau nggaknya" ucap Irene  yang mikir juga.

Tiba-tiba trio Wek-wek keluar dari ruangan basket sok banget jalanya kaya model. Rambutnya di sisir ke belakang tas cuman di gendong sebelah pundak kiri macam apa tau.

"Anjir tebar pesona ketek lu bau tuh berkibar kena angin" celetuk Irene sembari berdiri dari duduknya sembari mukul mukul rok belakang dia yang takutnya kotor entar di omelin sama emak conggg.

"Yaelah Ren sewot amat dah lu sama kita bertiga kali kali tebar pesona yang penting tebar pesonanya sama makhluk gaib" celetuk Ayen sembari duduk di sebalah Umji udah tau dia mau keringet yah secara otomatis umji geseran lah takut kena cairan ketek Ayen.

"Ngapain tiga serangkai pada diem di luar lab komputer?" Tanya Dio yang masih berdiri sembari senderan di tiang.

"Nungguin lu bertiga bambang  kan katanya mau pulang bareng. Kalo kaga mau yaudah GW,Irene sama Umji balik sekarang" ucap Mina sembari nenteng tasnya.

"Pms lu ya marah-marah melulu perasaan"ucap Jeki  sembari masukin hpnya ke ketek eeehhh salah ke saku celananya. Bau dong kalo di taro di ketek.

"Nggak emang lagi nggak mood dia "ucap Umji. Umji kan di ciptakan menjadi penengah antar teman temenya kalo udah mau bacot bacotan biasa Umji yang paling waras di antara yang waras.

"Ehh tadi lu basket di pantau sama guru olahraga siapa?,guru yang baru bukan yang mantau?"tanya Irene sembari mereka berenam menuju gerbang sekolah mau pulang mereka.

"Nggak, di pantau sama bang Deni, emang kenapa dah lu nanya begitu?" tanya Dio.

"Nggak penasaran aja siapa tau guru baru mantau apa ngak" ucap Irene.

"Tapi kayanya tadi gw ngeliat Pak Kai kaya ngeliatin lapangan basket tapi matanya nggak tertuju ke anak anak basket malah ke tiang basket dah kalo nggak salah"ucap Ayen sembari mikir mikir kejadian pas Pak Kai lewat lapangan basket.

"Beneran lu?"ucap Umji sembari nengok ke belakang soalnya Ayen ada di belakang Umji.

"Yah kalo gw boong kenapa gw ngamong begitu kampret"ucap Ayen sembari ngedorong Umji pelana.

"Slow dong ngajak brantem lu sama gw"ucap Umji kesel.

"Tapi memang kenapa dah lu bertiga nanyain tentang Pak Kai. Lu bertiga jangan jangan suka sama guru baru itu ya" ucap Jeki sembari naek turunin alisnya.

"Alis lu kenapa?, Mau berubah jadi ulet bulu tuh alis goyang-goyang" celetuk Mina yang sedari tadi diem aja akhirnya buka suara.

"Lu kenapa dah Min berubah jadi Irene lu jadi judes judes melulu" ucap Jeki sembari pindah ke sebelah Mina.

"Emang lu bertiga nggak ngeliat di lapangan basket ada apaan" ucap Mina sembari berhenti jalan langsung madep belakang otomatis anak-anak pada berhenti mendadak, untuk Dio nggak kejedot kepala Jeki kalo itu sampai terjadi habislah bibir dia Jontor macam di cium valak kan jadi nggak gentleman jadinya.

"Ohhh gw paham maksud lu min, si cewek baju olahraga itu kan"ucap Ayen.

"Lu ngeliat ?"tanya Irene di sebelah Umji.

"Hooh ngeliat sekilas doang gw kira pacar anak tim basket tapi Pak Kai lewat dia ilang entah kemana" ucap Ayen

"Ya udah lah kita bahas besok di sekolahan, soalnya angkot ke rumah gw udah ada jadi di stop dulu entar gw ketinggalan cerita, duluan yeh" ucap Irene sembari naek ke angkot terus dia dah ke temen temennya terus  angkotnya jalan dah.

"Ji"

"What?"

"Temen lu"

"Temen lu juga bego Min"

-
-
-
-
-

Haiiii guyssss I COMBEKKKKKKKKKKKK lagi dengan sejuta cerita yang bermakna asekkkkkkk.

Kuy...
Kuy...
Kuyyy...
Cobain kuy....
Hehehe

Kuy pantau terus cerita ini conggg biar seneng raranya banyakin vote nya sama kasih saran ke Rara harus gimana kebelakangnya eehhh salah kedepanya maksudnya.

Ini aku bikin cerita dari Bekasi ke Jakarta seniat apa aku coba mikirin jalan ceritanya di motor untuk nggak nabrak jalanan hehehe...

Rara usahain hari ini updet 2 part yeh biar kalian seneng setelah di tinggal beberapa bulan oleh Rara tanpa kepastian. Seperti dia tanpa kepastian tiba tiba hilang bagaikan di telan bumi dan tak pernah kembali. Matii dongggg.

Inget yeh Rara updetnya malem Jum'at doang biar barokah ceritanya.

Terimakasih udah baca cerita Rara.

See youuu

Next?

The School HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang