¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
[PROLOG]Violita sangat menyukai apapun yang berwarna orange apalagi buah jeruk. Meskipun sebagian rasanya kecut dan asam,kehidupan lita sama seperti jeruk. Pahit,asam dan manis yang ia rasakan. Lita bukan gadis yang gampang berputus asa,ia slalu berjuang demi apapun yang ia mau.
" Ketika hidup memberi Anda jeruk lemon, maka buatlah limun. "
Violita Anjasni Klerita
Seorang gadis yang memiliki riwayat penyakit sejak kecil, ia dijodohkan oleh seorang laki laki yang dicintainya. Tapi tidak dengan laki laki itu, semenjak perjodohan itu dia menjadi seorang yang membenci violita. Violita tak berputus asa begitu saja ia terus mengejar arlies sampai dapat, disepanjang hidupnya ia terus mengejar arlies.
" Terkadang ada mimpi yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan sekalipun telah diperjuangkan. "
Ketika perjuangannya sia sia, ia akhirnya mencoba untuk melepaskan cinta pertamanya. Tidak mudah untuk melupakannya. Melupakan tidak harus menjauhinya.
" Jangan menjadikan kebencian dan balas dendam menutupi hati kita, karena semuanya pasti akan mendapat balasannya masing-masing. "
Violita sama sekali tidak membalas dendamnya pada arlies meskipun arlies sering kali membuat hati kecilnya menangis. Ia tetap mau berteman dengan arlies, cinta pertamanya.
Violita sama sekali tidak mau menjalankan pengobatan, karna ia takut jika itu tidak berhasil dan membuat dirinya pergi slamanya.
Tapi pada saat ada seorang laki-laki merubah segalanya tentang violita. Violita jadi mau mengikuti pengobatan pengobatan untuk tetap hidup dan sembuh dari penyakitnya. Saat violita sudah mulai sembuh keadaan berubah semakin buruk....Haru seorang laki laki dimasa lalu violita, ia slalu ada untuk lita disuka maupun duka. Tapi ia telah kembali,dengan sifat dan perilaku yang sedikit berbeda.
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
SEGITU DULU YA PROLOGNYA
SEMOGA SUKA♡♡
_JANGAN LUPA VOTMEN_PERHATIAN:
KEPENULISAN BELUM RAPI DAN BENAR,MAKLUM PENULIS PEMULA:")
CERITA ROMANSA[VILES#]
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Oranges[#ViLeS]
Jugendliteratur[Belum revisi] Menyukai seseorang sudah beberapa tahun lamanya,tidak dipendam tapi diberi tahu secara terang terangan.Tapi tetap saja laki laki itu tidak menyukainya sedikit pun,meskipun mereka bersatu tapi tak ada rasa cinta. Gadis ini tak berputus...