Halo-hai!
Ketemu lagi dengan Pio yang lucu dan menggemaskan. (Sumpah gua ngetik ini gak sepenuh hati, soalnya geli sendiri. Wkwkwk)Oke, lanjut. Lupakan kegelian tadi. Mari kira bahas sesuatu yang baru di jelang bulan puasa ini yang semoga dilimpahkan keberkahan, rahmat serta hidayah-Nya untuk kita sekaligus bumi kita (makhluk hidup lainnya). Aamiin...
Pio cuma mau ngasih info sama kalian, bahwa AXIOMATIC (spin of dari Kisah Tentang Ananta'S) sudah hadir untuk menemani kegabutan kalian karena harus menjalani self-quarantine (sok Inggris elah. Wkwk).
Oke lah, karena besok udah mulai puasa. Pio akan berbaik hati buat ngasih spoiler mengenai AXIOMATIC.
AXIOMATIC itu apa sih, Yo (Piyo)?
Kenapa judulnya AXIOMATIC?
Emang ceritain tentang apa?Oke. Akan Pio jawab.
Jadi, axiomatic itu adalah suatu hal yang sudah jelas buktinya tanpa harus diminta. Lah terus apa hubungannya sama cintah, bhambwank? Ya hubung-hubungin aja lah. Santuy aja sama gua mah.
Nah, lupakan. Lanjut lagi. Hubungannya sama cinta adalah, ini hanyalah perumpamaan yang terlalu rumit jika untuk dipahami sendiri karena kalian jomblo. Eh salah, saya yang jomblo hehe. Jadi biar kalian bisa paham, ya kalian jangan jomblo kayak gue. Sedih gue dengernya.
Duh ah, kebanyakan iklan. Oke lanjut lah. Nah, kenapa judulnya AXIOMATIC? Karena menurut Pio, judul ini cocok buat karakternya si Ananta yang selalu santuy dan gak mau ambil pusing dalam segala hal dan si Laisa yang grusa-grusu kayak jerapah mau lahiran. Di sisi lain juga, biar pas muncul di bar pencarian yang muncul cuma cerita ini. Intinya biar gada yang samain sama judul cerita lain. Karena kasian aja, mereka udah puyeng-puyeng nyari judul, eh ada yang samain. Udah gitu jumlah pembacanya lebih banyak lagi. Kan kasian yee...
Baik, lanjut yang ketiga. Emang ceritain tentang apa? Ya ceritain tentang si Ananta yang santuy sama si Laisa yang grusa-grusu lah, bhambwank. (Santuy dong. Jangan ngegas!) Lah, ini santuy.
Oke, kembali ke laptop.
Jujur, cerita ini gua terinspirasi sebuah film romance. Nah disini Pio mau menceritakan tentang bandelnya Ananta yang melawan maut cuma biar terlihat baik-baik aja, padahal aslinya ambyar karena mengidap penyakit langka, serta mengkisahkan sosok Laisa yang begitu teratur dalam mengatur segala hal.
Jadi begitu gengsss...
Kan ah lupa mau ngetik apa lagi wkwkOke lah buat kalian yang nunggu. Capcuss aja langsung ke lapak AXIOMATIC yang akan update 2-3 hari sekali. Kelamaan gak, Yo (Piyo)? Gak lah, soalnya ini udah gua sesuaikan juga sama jadwal tempur tugas-tugas kuliah wkwk.
Fyi, pio cuma berharap, semoga kalian bisa terhibur sama cerita yang kali ini Pio buat, juga bisa ambil pelajaran dari cerita AXIOMATIC.
Skuy capcuuuusssss. Ini covernya...
Jangan lupa pada absen komen sama vote yee...
Btw manggil diri sendiri dengan kata Pio jadi geli yee... Gua aja geli, gimana kalian. Hohoho...
Oke thanks, sampai bertemu di axiomatic :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tentang Ananta'S (END)
Romance(HARAP FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU) (Versi revisi on Innovel/Dreame) "Tentang semua yang tak perlu kamu ketahui. Namun, hanya perlu kamu pahami." Sebenarnya ini kisah tentang seorang Ananta Sadewa yang aku kemas dalam bentuk orang ketiga, bahk...