2. Dreams Come True

1.9K 234 16
                                    

"Kook!" Eunha memanggil Jungkook yang berjalan melewati meja yang mereka tempati tadi tanpa menoleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kook!" Eunha memanggil Jungkook yang berjalan melewati meja yang mereka tempati tadi tanpa menoleh.

Jungkook menghentikan langkahnya menatap Eunha dengan tatapan bertanya.

"Kenapa?" tanyanya.

"Yuju mana?" tanya Eunha.

"Di taman belakang," jawab Jungkook yang langsung melanjutkan langkahnya.

"Jungkook kenapa?" tanya Eunwoo.

"Nggak tau, bentar ya, biar gue susul Yuju," ucap Eunha lalu meninggalkan yang lainnya untuk menyusul Yuju.

"Ju?" saat Eunha sampai di taman belakang, ia tidak menemukan siapapun.

"Yuju? Lo disini kan?" tanya Eunha. Pasalnya ia tidak melihat Yuju keluar bersama Jungkook. Dan tidak ada jalan keluar lain dari taman belakang selain melalui kantin.

Eunha berjalan memasuki taman yang terlihat angker tersebut. Ia memberanikan dirinya untuk terus berjalan masuk dan lama kelamaan ia melihat sebuah tubuh yang tertutup oleh kursi usang.

"Yuju!" pekik Eunha yang langsung berlari ketika menyadari bahwa orang itu adalah Yuju sahabatnya.

"Yuju, astaga!" Eunha melihat Yuju yang terkapar dengan darah yang mengalir dari hidungnya. Eunha segera berlari untuk mencari bantuan yang lainnya.

"Tolong woy!! Tolongin gue!!" ucap Eunha. Wajahnya panik dan matanya berkaca-kaca.

"Ada apa Eun?" tanya Eunwoo yang ikut panik melihat Eunha.

"Yuju!"

"Yuju kenapa?" tanya Jiho yang baru datang dari ruang osis.

"Yuju pingsan!" ucap Eunha. Yang lain langsung berlarian menuju taman belakang.

Dokyeom yang melihat Yuju terkapar dengan sigap langsung menggendongnya untuk membawanya ke UKS.

Saat diangkat, Dokyeom merasakan bahwa Yuju mencengkram seragamnya kuat.

"Sakit..." lirih Yuju yang hanya bisa di dengar oleh Dokyeom.

"Tahan Ju, gue bawa lo ke UKS." ucap Dokyeom.

Lama kelamaan Dokyeom merasakan cengkraman Yuju di seragamnya mulai mengendur.

Dokyeom mempercepat langkahnya.

"Woy petugas!!" teriak Dokyeom mengagetkan petugas UKS yang sedang berjaga.

"Dia kenapa?" tanya Jisoo, kepala petugas kesehatan.

"Pingsan. Gue titip dia dulu." Ucap Dokyeom lalu pergi tanpa berkata-kata lagi. Tujuannya adalah untuk mencari Jungkook.

||~MORTEM~||

"Please le- pasin g-gue... Gue- gak- ja-hat..."

"Segitu bencinya lu sama gue Kook?"

MORTEM (97Line)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang