9. Ujian

958 153 12
                                    

Gw udh update loh, masa nggak di vote:(
Vote ya:) Nyari inspirasi nggak gampang:) Comment juga ya:) biar ceritanya keliatan hidup:) Tetep stay ya baca ceritanya, walaupun emang belum ada konflik sama sekali sekarang. Paling baru kecil-kecilan doang.

Happy 7k readers💕

"Yeon, pulang sekolah nanti lo mau ikut gue nggak?" tanya Junhoe pada Chaeyeon yang sedang mengobrol dengan Jaehyun.

"Kemana?" tanya Chaeyeon kalem. Tak ingin terlihat rusuh di depan gebetan.

"Ke mall XXX doang kok," ucap Junhoe.

Kesempatan emas nggak boleh dilewatin gitu aja kan? Kapan lagi bisa berduaan sama gebetan?

Chaeyeon langsung saja mengiyakan ajakan Junhoe tanpa berpikir panjang, ia merasa Junhoe sedang mengajaknya untuk dating.

Lagipula akhir-akhir ini ia memang lebih dekat dengan Junhoe, tak urung mereka pun sering kedapatan sedang berduaan atau bahkan saling chatting di jam pelajaran.

Semenjak kejadian di UKS juga Chaeyeon menjadi lebih dekat dengan Jaehyun, ia baru sadar ternyata Jaehyun termasuk orang yang asik dan receh. Ia jadi mudah tertawa karena lawakan yang dilontarkan oleh Jaehyun. Ya... walaupun Jaehyun tak pernah luput dari kata 'ngartis' sih.

"Jae, lo mau nggak nemenin gue hari ini?" Rose tiba-tiba datang dengan gaya angkuhnya seperti biasa.

"Kemana?" tanya Jaehyun.

"Gue mau beli perlengkapan buat pensi nanti. Mau kan?" tanya Rose. Jaehyun menjawabnya dengan anggukan. "Oke,"

"Oh iya, lo diminta ke ruang guru sama Bu Suzy tadi." ucap Rose lalu berbalik tanpa menunggu jawaban dari Jaehyun terlebih dahulu.

"Kalian ngerasa nggak sih?" tanya Chaeyeon tiba-tiba.

"Apa?" tanya Junhoe dan Jaehyun bersamaan.

"Gue ngerasa Rose aslinya orang baik," ucapnya. Junhoe dan Jaehyun terdiam mendengarnya.

||~MORTEM~||

Cekrek.. Cekrek..

Suara apaan tuh?:v

"Ngapain lo?" tanya Mina menghampiri seseorang yang sedang memotret kumpulan siswa tingkat akhir yang sedang bercanda.

"Ngumpulin foto seangkatan buat dipajang nanti di ekskul fotografi pas kelulusan." jawab Minghao tanpa mengalihkan pandangannya dari hasil jepretannya.

What is jepretan?:v

Mina mengangguk-anggukan kepalanya mengerti. Ia memakan ice cream di tangannya sambil mengamati Minghao yang tetap fokus walaupun nyatanya bikin kaum hawa gagal fokus.

Kan adem liatnya kalau Minghao nggak lagi dagang.

"Lo mau?" tanya Minghao tiba-tiba. Ia berdiri dari posisinya lalu menatap Mina yang masih asyik memakan ice cream nya.

MORTEM (97Line)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang