8. Bohong

1K 149 22
                                    

Maaf ya lama update, sempet males nulis soalnya hehe, terus maaf juga karena part ini full Yuju:) tau sendiri gw ngefans sama Yuju:v tapi jujur ya gw tuh berusaha bgt bikin semua castnya seimbang dari perannya. Jadi nggak ada yang namanya "main cast" gitulohh. Gw juga nggk berusaha bikin ini cerita jadi shipper sih, jujur aja gue udah nggak terlalu suka ngeship bias, karena gw yakin kalau bias kita tau kita ngeship mereka sama idol lain bisa bikin mereka risih, dan mungkin malah makin ngejauh dari idol lainnya itu, kayak biar shipper mereka tuh pada nggak berharap banyak sama idolnya yang nyatanya mereka cuma sekedar "temen" atau "kenal". Jadi gw harap para shipper bijak ya:) gw pernah jd shipper akut soalnya hehe, jaman2 bocil tapi:v

HAPPY 6K READERS HUHU COMMENT YANG BANYAK YA BIAR GW SEMANGAT NULIS:(

Hari demi hari berlalu, semenjak hari siaran itu Taera menjadi trending topic selama seminggu berturut-turut mengalahkan video pertengkaran antara dirinya dan Rose.

Sudah selama seminggu pula seorang Choi Yuju tak ada kabar. Seakan menghilang di telan bumi. Ponselnya pun tak ia aktifkan sama sekali membuat berbagai pertanyaan muncul di kepala Jungkook.

Selama seminggu ia mengirim pesan pada Yuju tak ada satupun pesan yang dibalas. Jangankan dibalas, dibaca pun tidak. Ia merasa sepi tanpa kehadiran sahabat terdekatnya itu. Apalagi dengan sifat Jungkook yang cenderung datar dan tak banyak bicara, rasanya tanpa Yuju semakin sedikit kata yang terucap dari bibirnya.

Terakhir kali hubungannya dengan Yuju pun tak baik-baik saja. Ia berharap Yuju cepat membaca pesannya dan menerima permohonan maafnya.

Line!

Lamunan Jungkook buyar karena suara notifikasi dari aplikasi Line miliknya.

Yuyujuju
Sorry bru bls Kook, hp gw rusak.
Seminggu kmrn gw liburan ke Jeju sekalian jenguk bibi hehe, sorry mendadak dan nggk ngasih kabar, gw nggk marah kok, emng pada dsrny gw aj yg sok tau mslh relationship hahaha.
Lo di kelas kan? Tunggu gw bntr lg sampe.

Jungkook tanpa sadar tersenyum. Akhirnya ia tak akan kesepian lagi tanpa teman bicara. Karena bersama teman lainnya, ia tak pernah mengerti alur pembicaraan mereka yang terkesan random.

Jjk.
L dmn?
Gw tngg d grbng.

Jungkook berdiri dari duduknya bergegas untuk menunggu Yuju di gerbang sekolah.

"Jungkook!" Yuju melambaikan tangannya pada Jungkook. Jungkook tidak membalasnya dan hanya melangkah mendekati Yuju dengan senyum tipis menghiasi bibirnya.

"Lo pasti kangen kan sama gue?" tanya Yuju.

"Nggak." jawab Jungkook.

"Dih, suka gitu. Terus pesan spam tiap hari itu apa maksudnya?" Yuju menaik turunkan alisnya menggoda Jungkook.

MORTEM (97Line)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang