Jujur gw bingung mau masukin cerita ini ke genre apa. Fanfiction jelas masuk, teenfiction jg masuk kan mereka ukuran remaja, mystery/thriller juga masuk krn ad teka-tekinya, horror jg masuk ntr ada setan2nya, romance jg masuk kan ada uwu-uwunya, petualangan juga masuk, ntar kan jalan2:v
Update tengah malem... Gw lgi gabut:v
"Chaey!!" teriak Jaehyun yang berdiri beberapa langkah di belakang Chaeyeon. Chaeyeon menghentikan langkahnya, menyeka airmata yang membasahi pipinya.
Sakit banget brouu, saat kita yang di pdkt in tapi ternyata yang ditembak cewek lain.
"Chaey," Jaehyun mendekat ke arah Chaeyeon lalu memeluknya erat.
"Gue juga ngerasain hal yang sama." ucapnya. "Gue suka sama Rose," ucap Jaehyun.
"Junhoe jahat banget Jae," ucap Chaeyeon di dalam pelukannya.
Masih ingat kejadian dimana Junhoe mengajak Chaeyeon untuk ke mall? (Chapter 9)
Di mall itu Junhoe banyak bertanya mengenai kesukaan cewek. Dari mulai model berpakaian, buku yang dibaca, sepatu, hal-hal yang disuka, semua Junhoe tanyakan pada Chaeyeon.
"Misalnya Chae, kalau gue nembak lo, lo sukanya ditembak dengan cara yang gimana?" tanya Junhoe.
Chaeyeon terdiam. Pertanyaan Junhoe membuat hatinya dag dig dug tak karuan.
"Mmm, kalau gue sukanya dinyanyiin lagu romantis," jawab Chaeyeon.
"Terus menurut lo, surprise yang cocok buat cewek yang bakalan ditembak apa?" tanyanya lagi.
"Mmm, apa ya? Kalung? Atau mungkin cincin? Gue pribadi lebih suka kalung, kalau cincin keliatannya kayak tunangan," ucap Chaeyeon tertawa di akhir kalimatnya.
"Okay, ke toko perhiasan." ucap Junhoe menarik tangan Chaeyeon.
Saat masuk ke toko perhiasan, Junhoe langsung memilih-milih sebuah kalung yang kira-kira cocok. Chaeyeon pun ikut melihat-lihat dan tatapannya jatuh pada sebuah kalung sederhana berbandul bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MORTEM (97Line)
Mystery / ThrillerSome people are so curious to knowing the unknown. It can be scary, but sometimes you can see it as a game. Oh yes, there will be blood. Mortem.