7. Scandal

1.1K 183 21
                                    

Menanggapi grup chat yang kemarin, ditunda dulu deh ya, nanti bakalan ada pengumuman lagi setelah siap.

Maaf buat lama update nya, gw kebanyakan nonton drakor keknya:v

Budayakan vote ya. Jika ingin dihargai, tolong hargai orang lain lebih dahulu.

Makasih:)

Update nyubuh nih.
Comment yg banyak ya:)

"Gila sih, kak Rose kok kejam banget sih?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila sih, kak Rose kok kejam banget sih?"

"Wah, bukannya harus dilaporin ya?"

"Kalau Taera mati gimana itu?"

"Anjir Kak Rose psychopath,"

"Modal tampang doang, kelakuan busuk."

"Ngeri sih sampe segitunya. Itu gara-gara masalah ruang dance dipake anak drama itu kan?"

"Bukannya Rose sama Taera sama-sama anak dance?"

"Senior sok berkuasa banget, mentang-mentang senior, gelagatnya udah kayak ratu aja."

"Bin, lo ngerasa nggak sih anak-anak di sepanjang koridor ngomongin Rose?" tanya Eunha yang berjalan bersisian dengan Solbin.

"Hah? Apa?" Solbin membuka sebelah earphone yang menyumpal telinganya.

"Hmm. Nggak jadi dah." ucap Eunha. Solbin sudah pasti tidak mendengar karena sedang berada dalam mode tuli. Berarti percuma ia bercerita panjang lebar sejak tadi di perjalanan.

"Dan dan darandandan darandandan darararan! Hem hem DAN! Tetet tonet tet tonet tet nonet nonet! HEM HEM DAN! Tet tet nonet tet nonet tet nonet nonet!! Nega numu tekaji, nanananana tekaji! Dan dan darandandan daran, bebi hehem ngota gol!" Solbin bernyanyi dengan asal. Faktor tidak hafal lirik.

"Njir, berdengung telinga gue denger lo nyanyi." ucap Eunha. Buru-buru ia menarik Solbin untuk masuk ke kelas mereka menghindari tatapan-tatapan siswa lain yang menatap Solbin aneh.

"Morning all!!!" sapa Solbin saat masuk ke dalam kelas, ia langsung menuju ke tempat duduknya.

"Kyeom, Yuju nggak masuk lagi?" tanya Eunha setelah melihat bangku yang biasa Yuju tempati kosong. Dokyeom mengangguk singkat.

"Lo tau alasannya nggak masuk?" tanya Eunha. Dokyeom menggeleng. Yuju bahkan tak bisa ia hubungi sama sekali. Eunha hanya manggut-manggut menanggapi.

"AI WANNA BI MI MI MI!!!"

"Anjing kaget!"

Solbin tiba-tiba bernyanyi tepat di telinga Mingyu yang sedang bermain mobile legend di handphone tiga puluh delapan jutanya. Untung saja untuk kali ini handphonenya tidak terlempar.

MORTEM (97Line)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang