Gue balik lagi!! Vote dulu gaisss💕
Beberapa part lagi menuju horror scene:)
Happy reading💕
Kringggggggggg
"YEAAYYY!!!!!!!!"
"AAAAAA!!!!"
"YESSSSS!!!!"
Pekikan-pekikan penuh kemenangan terdengar dari seluruh penjuru kelas. Ini hari terakhir ujian, wajar saja jika mereka senang, karena kini mereka bebas melakukan apapun tanpa harus terkekang oleh kata 'belajar'.
"Akhirnya selesai!!!!" ucap Solbin keluar ruangan bersama yang lainnya.
"Lo pada pasti mau pulang kan?" tanya Mina.
"Iya lah, kemana lagi? Gue pengen cepet-cepet rebahan." jawab Jihyo.
"Gue mau jalan sama Eunwoo. Soalnya abis ini dia bakalan sibuk lagi buat belajar," ucap Eunha memanyunkan bibirnya.
"Kasian deh lo," ucap Yuju tertawa.
"Guys, sekarang jadi kan?" tanya Rose.
"Jadi apa? Jadi pacar gue?" tanya Bambam.
"Sorry, nggak level." timpal Rose.
"Ke cafe nyokapnya Solbin? Jadi lah! Tapi traktir ya Bin?" tanya Yugyeom.
"Iya, gratis tis tisss, khusus buat kalian." ucap Solbin.
"Oke kuy berangkat!!" ucap Junhoe.
"Yang gratisan aja cepet. Tadi gue tanyain jawaban pura-pura budek bagoos," ucap Mingyu.
Yang lainnya terkekeh.
"Yang cowok pada bawa motor kan? Yaudah yuk berangkat, yang nggak bawa motor bisa nebeng," ucap Jaehyun.
Mereka berangkat ke cafe menggunakan jalur darat.
Yaiyalah, masa jalur air:v Ntu cafe tengah laut apa gimana:v
Eunha dengan Eunwoo, Lisa dengan Bambam, Rose dengan Jaehyun, Chaeyeon dengan Junhoe, Jihyo dengan Bambam, Yuju dengan Jungkook, Jiho dengan Dokyeom, Mina dengan Mingyu, Solbin dengan Minghao.
"Hai guyss!!! Akhirnya gue selesai ujian!!! Seneng banget sumpah! Gue sekarang lagi diperjalanan ke cafe aesthetic punya temen gue nih, liat tuh, kita rame-rame mau ngerayain kebebasan kita!" ucap Mina memulai vlog nya. Ia menghadapkan kamera miliknya ke arah jalanan yang memperlihatkan motor teman-temannya yang juga melaju bersamanya.
"Gue sekarang diboncengin sama temen gue, Kim Mingyu." ucap Mina mengarahkan kameranya pada Mingyu.
Mingyu tersenyum. "Hai, gue pacarnya Mina." ucapan Mingyu sukses membuat Mina membatu tenang, ku diam membisu jangan~
KAMU SEDANG MEMBACA
MORTEM (97Line)
Mystery / ThrillerSome people are so curious to knowing the unknown. It can be scary, but sometimes you can see it as a game. Oh yes, there will be blood. Mortem.