Repub tanpa edit 4/8/20
7/10/20
20/6/21"Tidak, terima kasih."
Hanya itu jawaban yang dia pikirkan tapi alih-alih mengetik jawaban itu, ibu jarinya justru mengetikkan jawaban lain.
What woman do to keep up with that?
And send.
Nadia melotot melihat jawabannya sendiri, tapi dia sungguh penasaran dan tidak punya referensi lain selain pria itu saat ini. Dia jelas tidak memiliki kekasih atau sejenisnya untuk membantu dia atau sebagai bahan riset.
He is the closest to everything she need.
Untuk riset tulisan, Dia. Ujarnya pada diri sendiri sebagai bentuk pembenaran atas tindakannya.
@thebutcherinsuit
Biasanya yang sering saya dapatkan foto belahan dada atau foto celana dalam yang dia kenakan atau foto provokatif lainnya.Sering kamu dapatkan? Lebih dari satu?
@thebutcherinsuit
Saya terlalu tampan untuk dilewatkan.Percaya diri sekali. Mereka tidak takut fotonya kamu sebar?
@thebutcherinsuit
Saya tidak menyebarkan foto. Lagi pula biasanya setiap foto tidak menampakkan muka, hanya bagian tubuh.Lalu kamu tidak mengirimkan foto? Kok jadi tidak adil ya.
@thebutcherinsuit
Are you trying to get my picture right now?You wish.
Biasanya siapa yang lebih dulu memulai?@thebutcherinsuit
Tergantung bertemu di mana, kalau di aplikasi kencan butuh beberapa hari untuk mulai dan bukan saya. I'm trying to be a gentleman. Itu pun biasanya akun untuk chat bukan yang asli.
Kalau dari tempat kerja atau teman kuliah dulu sih cepet karena sudah sama-sama tau.Jadi tidak perlu ada hubungan?
@thebutcherinsuit
Ada yang pacaran, ada yang FWB ada yang one time fling selama dinas.Kamu gak yang One Night Stand gitu?
@thebutcherinsuit
Gak. Penyakit kelamin kan menular, bahaya buat masa depan junior saya. Dia harus dijaga kelestariannya.Nadia tertawa membaca pesan itu. Memangnya penis dia hewan punah apa?
Jadi kalau pacar kamu tanya dulu, sehat gak? Atau ada hubungan sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
(Dia)fragma [FIN]
OverigSudah cetak selfpub ISBN 978-623-289-108-1 Hatinya patah ketika anak laki-laki yang dia sukai ternyata menjatuhkan hati pada Bry, sahabatnya. Lalu ada kejadian yang membuat dia tidak merasa sama lagi hingga keluarganya harus pindah ke tempat lain s...