Author pov
Wanita itu terlihat sangat gugup karena hari ini adalah hari pernikahannya dengan zeygan,ya wanita itu adalah laras,dia sudah lengkap dengan baju gaun putihnya yg sudah dia siapkan dari kemarin saat dia dan zeygan ke butik untuk memilih baju pernikahan mereka yg akan berlangsung pada tgl 08september2016,ya tepat pada hari ini hari pernikahan mereka.
Laras turun dari bawah tangga kamarnya yg sudah digandeng oleh mamanya dan ibu mertuanya yaitu ibu zeygan,laras menuruni tangga dengan anggunnya,dia memakai baju pengantin putih yg sangat indah,dengan make up yg tak terlalu tebal,tapi sangat terlihat elegan.
Hati laras sangat berdebar debar seperti ingin meledak saja,dia gugup sangat gugup
Diwaktu yg sama Zeygan sudah siap dgn memakai jas berwarna yg sama dgn laras.dia sudah berada dibawah,matanya tertuju pada satu hal yaitu wanita yg berparas cantik yg sebentar lagi akn menjadi calon istrinya itu,dia sangat terpanah dgn kecantikan wanita itu,zeygan pun tak kalah gugupnya dgn laras.karna dia akan mengucapkan ijab kabul 15 menit lagi.
Laras sudah sampai dibawah,tepat disamping zeygan yaitu calon suaminya. [[Baju pengantin laras lihat dimulmed]]Pak penghulu sudah memulai ijab kabulnya yg awalnya papa laras yg mengucapkan ijab kabulnya,dan lalu diikuti zeygan.
Acara pernikahan dan resepsi sudah selesai.rasanya badan laras sudah ingin remuk,dan berasa sudah sangat lelah sekali sama seperti halnya dgn zeygan.
Mereka sudah sampai dikamar milik laras karena acara akad nikah dan resepsi diadakan dirumah laras.
Laras langsung saja masuk kekamarnya dan langsung merebahkan tubuhnya ditempat tidurnya dulu,karena sangat lelah laras pun tertidur dgn pulasnya.Ckelek
Zeygan membuka pintu kamar mandi karena dia sgt gerah dari tadi hanya berdiri dan keningnya sudah banyak keringat jadi dia memutuskan untuk mandi,setelah keluar dari kamar mandi dia melihat istrinya yg sedang tertidur pulas diatas kasur,ya wanita itu adalah Laras setelah selesai memakai bajunya zeygan berjalan menuju kasur laras dan langsung duduk di tepi ranjang itu,dia melihat istrinya yg sedang tertidur pulas,dia mencium kening istrinya itu dan langsung ikut tidur disamping istrinya karna dia pun tak kalah lelahnya dengan laras.Tak terasa sinar matahari sudah mulai memasuki celah" kamar laras,laras pun bangun lebih dahulu daripada zeygan karna dia harus mandi dahulu dan langsung kedapur untuk menyiapkan sarapan pagi ini.
Saat laras sedang memasak didapur dia merasa ada tangan kekar yg malingkar dipinggangnya ya itu adalah zeygan dia memeluk istrinya dari belakang."Pagi sayang"~Zeygan,
"Morning too"~Laras.Setelah selesai dgn masakannya,laras langsung menyiapkan makanannya diatas meja makan yg sudah dipenuhi dgn keluarganya ya itu,mama via~mama laras,papa utomo,dan zeygan.
Skip
Acara sarapan selesai papa dan mama laras langsung kekamarnya masing".sedanglan zeygan langsung mandi dan bersiap-siap untuk kekantor.Hehehe sory gaes part ini pendek soalnya ini bakal dibuat bnyak partnya,oh iya jgn vote and komennya ya gaes,tq love you readers❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Renkarnasi Hati[[Selesai]]
Teen FictionSulit itu disaat dimna aku harus berpisah dgnmu karna kita sudah beda alam,tapi dari itu aku berjanji akan hidup kembali untukmu,aku janji itu.