Saat zeygan sampai didepan ruangannya,dia melihat seorang wanita cantik yg tidak lain adalah Raina,ya raina karna hari ini ia mulai training pertamanya.
"Selamat pagi pak"ucap raina ramah disertai senyuman yg melengkung dibibir berwarna peachnya itu.
"Pagi"balas zeygan datar.
Dingin bgt sih ni cowok untung gua syg batin raina.
"Saya udh bisa mulai training saya kan pak?tnya raina lagi.
Dan hanya di balas anggukan oleh zeygan.Zeygan langsung masuk keruangannya dan duduk dibangku kebesarannya itu .
Sedangkan raina masih didepan pintu ruangan sambil bergumamliat aja tanggal mainnya syg,ucap
raina licik.----------------
Dirumah laras sedang sibuk bermain bersama putra kecilnya ya itu alexx
"Sayangnya mama cepet besar ya syg,mama nggk sabar buat daftarin kamu sekolah nak" ucap laras pada putranya
"Non,ada tamu,katanya dia ingin bertemu sama non",ucap bi imah
"Iya bi,bibi buatin dia minuman aja saya pengen nemuin orgnya,oh iya bi sama tolong jagain alexx ya bi"ucap laras lagi.
"Baik non" balas bi imah.Siapa sih gumam laras dalam hati.
Setelah sampai diruang tamu,laras dikejutkan dgn kehadiran wanita yg dulu berstatus sebagai sahabatnya dulu,tapi itu dulu sekarang mereka sudah menjadi musuh bebuyutan."Hey laras,gimna kabar kamu,oh iya pasti kamu kagetkan ketemu sama aku karna udh hampir 5 thn kita nggk ketemu,"ucap Raina dgn senyuman devilnya,ya wanita ini adalah laras.
-----------
Author povPasti kalian bingung kn kenapa bisa tamu laras adalah raina,jadi gini ya raina menyempatkan waktunya untuk kerumah laras karna dia tau zeygan lagi ada meeting mendadak,jadi ini kesempatan wanita licik itu untuk menemui laras.
Tak lama dari itu laras langsung tertohok karna melihat raina sahabatnya dulu yg sudah menjadi musuhnya sekarang,jujur laras sangat takut bertemu dgn raina lagi karena saat mereka kelas 3 SMA raina terkena gangguan jiwa,karna syok ketika mengetahui bahwa lelaki yg sangat dicintainya malah berpacaran dgn sahabatnya sendiri.dan yg lebih parahnya lagi laras dan zeygan mempunyai rencana untuk menikah.
Gua bucin bgt ya thor ampe kena ganguan jiwa:v-raina
Wkwk kan cerita rai santai aelah:v-author
Laras masih diam mematung saat melihat mantan sahabtnya iitu, jujur kakinya gemetaran dan banyak keringat dingin yg sudah mengucuri pelipis laras.karena dia teringat kata kata raina dulu.
Flashback on
"Inget ya kamu laras!!!aku nggk akan biarin kamu hidup bahagia,aku akan ngerusak hubungan kamu sama zeygan!!inget itu laras aku benci sama kamu!!aku janji aku akan bunuh kamu!!! Ucap raina histeris sambil terus menjambak rambutnya sendiri seperti kesurupan,dia teriak teriak dikelas,semua isi kelas langsung menatap raina dgn tatapan takut.
Karna mereka pun pernah melihat raina membunuh kucing dgn menusuk perut kucing itu menggunakan garpu,dan raina langsung tertawa terbahak bahak melihat kucing itu sekarat,itu alasannya karna dia tidak suka ada yg menyakiti org yg dia sayang.
Dan kebetulan tak sengaja kucing itu
Mencakar kaki laras dikantin,karena kucing itu geram mungkin karena laras yg dari tadi berusaha menggendongnya.
Saat melihat goresan kuku kucing itu menyisakan darah,raina langsung naik pitam dan langsung menarik kepala kucing itu kepangkuannya untuk ditusuk perutnya.karena kebetulan juga mereka sedang asik makan bakso dan pasti mengunakan garpu.Ya iyalah garpu masa sendok semen:v -author
Bercanda terus deh gua,yaudh lanjut lagi ya:v
Saat laras menyaksikan sendiri raina menusukkan garpu keperut kucing itu laras langsung bergidik ngeri dgn apa yg sedang dilakukan sahabatnya ini,laras langsung mual dan tak nafsu makan,dia langsung lari kekamar mandi karna dia sangat mual.
"Laras!!!!"teriak raina sambil mengejar raina tapi laras menghiraukan panggilan sahabatnya itu dan langsung kekamar mandi.
"Laras kamu knp?kamu muntah?maaf ya laras aku cuma nggk suka liat kucing jelek itu cakar kamu,kamu gpp kan laras?",tanya raina sambil menangis,laras nambah takut dgn kelakuan raina yg benar seperti org yg terkena ganguan jiwa.
"Aku nggk papa kok rei"balas laras dgn pala menunduk.Sesampainya dikelas tak sengaja raina mengetahui semua rahasia laras yg berpacaran dgn zeygan dari teman" bercongor ember itu.raina sudah tidak bisa mengendalikan dirinya,dia sudah sangat emosi dan langsung mengeluarkan pisau tajamnya dari tas berwarna hitamnya itu,dia langsung saja menghampiri laras dan seperti ingin menusukkan pisau itu keperut laras.
1
2
3
Untung saja guru langsung dtg tepat waktu dan langsung menepis pisau itu dan langsung menjatuhkannya kelantai.
Laras sangat syok dan langsung diam mematung seperti org yg kehilangan nyawanya.
Tak lama dari itu pihak sekolah langsung menelpon dokter ahli kejiwaan.
Setelah pihak rumah sakit datang dokter langsung saja memeriksa raina,dan betapa kagetnya warga sekolah saat mendengar pernyataan dokter bahwa raina terkena gangguan jiwa,raina langsung dilarikan kerumah sakit jiwa dan diliburkan dari sekolah sampai mereka lulus.Flasback off
Laras langsung saja menyapa raina
"Kamu udah sembuh rai"tanya laras dgn senyuman canggungnya.
"Iya aku udh sembuh knp kaget"raina menjawab dgn ketawa garing.
"Syukur deh kalau kamu udh sembuh," ucap laras canggung."Oh iya ras,aku denger kamu udh nikah sama zeygan terus udh punya ank satu ya?"tanya raina
"Iy...ya..iya"balas laras gugup."Kamu masih ingetkan sama kata kata aku dulu laras?!inget ya aku nggk pernah main main sama perkataanku!!
"Yaudh deh aku pengen pulang aja,sebentar meeting suami kamu selesai,aku pengen makan siang sama dia nih" ucap raina dengan senyuman yg mengrikan
Saat raina sudah hampir didepan pintu rumah,laras langsung memanggil raina lagi untuk memastikan perkataan raina tentang meeting suaminya itu."Raina!" Panggil laras,
Dan raina hanya menengok ke laras tanpa berkata apa apa.
"Kok kamu tahu suami aku lagi meeting? Ucap laras dgn ingin tahunya.
"Hm,oh iya aku lupa aku belum ngasih tau kamu ya kalo aku udh kerja dikantor suami kamu loh,aku juga jadi sekertasis zeygan,kamu tau kan banyak bgt cerita bos selingkuh sama sekertarisnya?!
Ucap raina dengan senyuman liciknya.
Oh iya buat aku makin mudah buat deketin suami kamu dan ngehancurin hubungan kalian!hebat kan aku ras?!ucap raina dgn pedenya.Setelah itu raina langsung keluar rumah laras,dan langsung memasuki mobilnya.
Deg
Hati laras langsung sesak,dia pun tersungkur kelantai,setelah mendengar apa yg baru dikatakan oleh raina.
Ya laras takut,sangat takut karna dia tau raina itu punya penyakit ganguan jiwa.apalagi saat dia mengingatkan bahwa dia akn membunuh laras.laras sangat takut,takut akan2 hal
Yg pertama dia takut dia akan dibunuh oleh raina
Dan yg kedua dia takut bahwa zeygan akan masuk kedalam pangkuan wanita licik itu yaitu raina....
Udh dpt feelingnya belum gaes?sorry ya kalo nggk seru.
Yaudh jgn lupa vote and komen ya
Love you readers❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Renkarnasi Hati[[Selesai]]
Teen FictionSulit itu disaat dimna aku harus berpisah dgnmu karna kita sudah beda alam,tapi dari itu aku berjanji akan hidup kembali untukmu,aku janji itu.