Kringg..kring..kring
Bel sekolah Sma pelita abadi sudah berbunyi yg tandanya semua murid harus memasuki kelas masing masing.
"Yah gua telat lagi,aduh gimna ya,ini pasti karna tadi mlm gua begadang nonton drakor nih"gumam audi sendiri didepan gerbang yg sudah tertutup.
"Pak dadang yg ganteng bukain gerbangnya dong pak,audi telat nih" bujuk audi kepada satpam yg bernama pak dadang itu.
"Aduh maaf neng,pak dadang nggk bisa bukain neng audi nanti bapak kena marah neng"
"Yh pak" keluh audi
5menit berlalu audi masih setia membujuk pak dadang untuk dibukakan gerbang,tiba tiba ada mobil hitam yg ingin membuka gerbang dan
Tin..tin..
Gerbang sekolah pun dibuka oleh pak dadang.
"Ih pak kok dibukain sih,tadi audi yg minta nggk dibuka gerbangny!"
"Makanya nggk ush telat!" Ujar seorang lelaki yg baru keluar dari mobilnya.
"Eh lo!,lo juga telat kali enak aja kalo ngomong!" Ujar audi
"Bacot!" Ujar lelaki yg tak lain dan tak bukan adalah Al makner,dia langsung memasuki mobil dan memparkirkan dibawah sekolah.
"Ih sebel!" Teriak audi dan langsung berlari mengikuti mobil Al.
****
"Audi knp kamu bisa telat Hah?!" Ujar pak setyo guru biologi dipelajaran pertama hari ini.
"Anu ..pak"
"Ana anu ana anu,udh sana kamu saya kasih hukuman puteran lapangan 5×!"
"Hah? Aduh pak itu kan lapangannnya lebar bgt sekali puteran aja udh cape"
"Masih ngebantah kamu? Mau saya tambahin jadi 10? Iya?!"
"Eh nggk pak,yudh 5 kali aja deh"
***
"Nih Di buat lo"
"Eh tencuu soniaku, tahu bgt lo kalo gua lagi haus" ujar audi sambil cengengesan
" lo geh pake telat segala huh"
"Gua kan begadang nia"
"Udh ah yuk kantin"
Kantin
"Yah udh pada penuh lagi mejanya"-Clau
"Masa makan dikelas,ah nggk mau!" Ujar sonia sambil mengkrucutkan bibirnya.
"Yah mau gimna lagi udh penuh"-audi
"Eh kalian liat bangku yg paling pojok nggk?,itu depan mejanya masih ada yg kosong 3biji kan lumayan buat kita duduk" ujar sonia berbinar.
"Ih gila loh itu meja Al sama tmnnya,ah gua nggk mau,kalo kalian mau kalian aja,gua nggk!" Ujar audi sewot.
"Yaelah Di,emgnya lo mau apa makan berdiri?!" Kesal clau
Audi nampak berfikir2 tapi memang benar dia sangat mls untuk duduk dimeja yg Al tempati,tapi setelah menimang-nimang lagi lebih baik dia makan dimeja itu daripada harus berdiri seperti org bodoh.
"Oke gua ikut" pasrah audi
Claurina dan sonia pun langsung tersenyum berbinar kearah audi,dan wanita itu ia audi langsung memutar bola matanya malas.
Saat sudah sampai dimeja itu...
"Hey,gua sama temen temen gua boleh gabungkan? Hehe" ujar sonia sambil cengengesan
"Eh ada bebeb gua sih sonia dedek gemez,boleh dong apasih yg nggk boleh buat dedek nia" ujar dandy dengan nada alaynya
Anjirt najis,kalo bukan karna kehabisan tmpt aja mana mau gua duduk disini-batin sonia jijik
"hehe makasih" ujar sonia sambil tersenyum paksa dan langsung duduk didepan dandy-_
Audi dan claurina pun ikut duduk,ya clau depan arya,dan Audi ya dgn Al.
Setelah 3gadis itu sudah duduk mereka pun langsung melahap makanan yg mereka sempat pesan tadi.
****
Bel pulang sekolah Sma pelita abadi pun berbunyi nyaring seketika semua murid langsung berhambur keluar kelas,tapi tidak dgn audi gadis itu lebih memilih untuk menunggu saja daripada dia harus desak desakan keluar pintu yg sudah ramai dipadati teman teman sekelasnya.
***
Skip rumah"Audi pulang!!" Teriak audi dari pintu depan.
"Yaampun syg kamu kalo udh sampe dpn pintu jgn teriak teriak dong" ujar zeygan menghampiri audi
"Papah huaaa!!audi kgn!!"ujar audi menangis sambil memeluk papah tercintanya.
"papa kapan pulang?kok nggk bilang audi sih mau pulang?" Tanya audi sambil memonyongkan bibirnya.
"Ya pengen rahasia aja" ucap zeygan sambil melerai pelukannya.
"Hm iya udh pah,audi mau kemar dulu mau ganti baju panas!"
"Iya,setelah itu turun makan mlm,afa yg ingin papah bicarakan"
Papa mau ngomong apa ya sama gue,hm bodo ah ni otak nething aja bawaannya batin audi
"Oke pah"
***
Pendek>-<
Ygdimulmed itu sih mama audi ya gaes Laras,gimna cantik nggk heheh,
Jgn lupa tinggalkan jejak^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Renkarnasi Hati[[Selesai]]
Teen FictionSulit itu disaat dimna aku harus berpisah dgnmu karna kita sudah beda alam,tapi dari itu aku berjanji akan hidup kembali untukmu,aku janji itu.