#15

14 2 0
                                    

Brukk

"Eh lo kalo punya mata liat-liat dong jgn asal nubruk aja!,sakit nih pantat gua kena lantai!" Ujar gadis yg tak sengaja ditabrak oleh audi

"...."

"Eh lo budek atau gimna sih!woy bangsat lo punya mulut kan njing!" Ujar gadis itu yg tak lain adalah Patricia.

"Nggk sengaja sorry,gua buru buru!" Ujar audi santai sambil berjalan melewati patricia,tapi baru 2langkah audi jalan tangan nya sudah dicekal oleh cia.

"Enak aja lo asal pergi!,gua nggk mau tau lo harus tanggung jawab!," ujar patricia dgn muka merah padam menahan kesal.

"Eh cia,gua nggk hamilin lo!ngapain gua harus tanggung jawab sgala hah?!"

"Gua nggk mau tau lo harus bawa gua ke uks Sekarang!!"

"Gua telat minggir!" Ujar audi sambil meninggalkan patticia yg sedang menyumpah serapahi audi.

****

Dikantin

"Eh Di kok lo telat sih nggk biasanya lo telat" ujar sonia

"Yap betul tuh nggk biasanya lo telat,untung pelajaran pertama jamkos kalo nggk udh muter lapangan lo" ujar claurina

"Iya gua tadinya cuma telat 5menit aja,tapi gua ketemu nenek lampir dikoridor nggk sengaja nubruk dia,yah jadi gua ngedengerin dia bacot dulu-_"-audi

"Bhahahahahah bego bgt sih hahahah" ketawa sonia dan clau pun mengelegar diseluruh kantin,karena mendengar apa baru saja dikatakan oleh sahabatnya itu.

"Eh,udh lah sakit perut gua,heh audi tuh tunangan lo al kyanya sih mau nyemperin ciee" ucap sonia sambil menunjuk nunjuk muka audi.

Ya claurina dan sonia sudah diberi tahu tentang pertunangan audi dan al.

"Biar lah bodoamat nggk duli!" Ujar audi sambil memutar bola matanya malas.

"Heyy dedek sonia!,abang dandy,arya sama Al boleh ikut gabung kan hehehe" ujar dandy dgn gigi putih yg ditunjukkannya.

Iya lah putih yakali kuning kan nggk lucu ada jigongnya:v-author

Eh gua ini most wanted ya thor ya pasti gtg lah-dandy

Gua musnahin dari cerita ini lo!-author

Jgn geh thor ah lu mah baperan:v-dandy

Hahahaha udh back to topic^^

"Duduk aja sih ribet bgt deh lo!" Ujar sonia sewot.

Saat mereka sudah ditempat masing masing dan sedang asyik melahap makanan tiba tiba dtg lah sinenek lampir patricia.

"Eh sayang kok kamu nggk nungguin aku sih kan aku mau mkn bareng sama kamu"ujar patricia sambil bergelayut manja dilengan al,al hnya menampilkan wajah datarnya,sedang kan audi?ya mna dia peduli bodoamat.

"Eh bebeb cia ngapain sma al mending sama babaang arya yg gtgnya maksimal ini" ujar arya sambil mengedipkan sebelah matanya genit.

"Najis tau nggk!ihh!" Ujar patricia sambil memutar bola matanya mls

"Eh lo cabe 3 ngapain disini hah?!mau godain al sama tmn tmnnya kan?!!" Tuduh patricia

"Eh lo ngaca lo tuh yg cabe,bedak 30centi,lipteen tebel kya mau kondangan,baju ketat,kayanya lo deh yg lebih cocok dipanggil cabe!" Ujar claurina kesal.

"Tau nih org kalo nggk tau apa apa nggk ush ngomong,lagian juga ini meja kita duluan yh sebelum ada mereka!" Ujar sonia tak kalah sewot

"Terus gua perduli?!enggak njing!" Ucap patricia sambil menatap claurina,sonia dan audi remeh.

"Lo nggk tau diri bgt sih cia?!lo mau apa hah?!bisanya buat keributan aja deh heran!" Ujar audi yg sudah kesal sstengah mati.

"Gua cuma mau satu,jauhin Al!"

Eh tanpa lo suruh juga gua bakal jauhin dia kale,cuma aja gua yg bodoh sampe terjerat tunangan konyol ini!-batin audi

"Lo suka sama dia?!,ambil nggk butuh gua!!"ujar audi sambil pergi dari kantin dan diikuti2 sahabtnya.

"Pergi!" Ujar al dingin kepada patricia

"Kok kamu gitu sih al?" Ucap patricia sambil memanyunkan bibirnya,memang patricia sgt cantik, itu tidak bisa dipungkiri tapi sifat dia ini lah yg membuat org merasa jijik!

"Gua bilang pergi ya pergi!" Ujar al lagi

"Oke,aku pergi sekarang!" Pasrah patricia sambil menghentak hentakkan kakinya sebal.

*****

Bel pulang sekolah pun berbunyi saat ini audi sudah berada didepan gerbang untuk menunggu kakaknya yg mungkin akan telat menjemputnya.

Sedangkan claurina dan sonia sudah pulang dari10 menit yg lalu.

"Pulang bareng gua?!" Ucap al yg dtg tiba tiba dgn motor besar berwarna merah miliknya dan tak lupa helm full face yg membuat radar ketampanan nya bertambah.

"Nggk!gua nunggu bang alex aja!" Ujar audi sewot

"Kak alex nggk bisa jemput!dia suruh gua yg nganterin lo balik!lo nggk percaya cek tuh hp lo!" Ujar al panjang tapi masih dgn gayanya yaitu dingin.

Audi pun langsung segera membuka aplikasi watsaap nya.

Bang alex jlk tapi audi syg🙊😻
Dek,kamu bareng al aja pulangnya,abang nggk  bisa jemput ada urusan dikampus,bye adek laknatku😽

Me:
iya kak😻

"Ayok!" Ujar audi pasrah sambil menaiki motor al.

Diperjalanan menuju rumah audi hanya ada keheningan sampai akhirnya audi pun membuka suara

"Eh al cincin lo mna?,nanti kalo sampe rumah gua pake!,gua nggk mau ya sampe diintrogasi papah cuma karena lo nggk pake cincin sialan itu!" Ujar audi sewot

Ya memang mereka berdua pun sudah memutuskan untuk tidak memakai cincin itu disekolah,tapi mereka akan pakai jika didepan org tua mereka saja,cincin milik al dia sembunyikan didompetnya,dan milik audi?,dia simpan dikalung miliknya.

Tak terasa motor al pun sudah sampai didepan perkarangan rumah mewaha audi,mereka pun sudah memakai cincin itu lagi.

"thanks!,mau mampir nggk lo?,nggk mau juga nggk rugi!" Ujar audi sambil memutar bola matanya malas

"Nggk gua langsung balik aja salam buat bokap lo aja!" Ujar al sambil melajukan motornya.

***

Tinggalkan jejak^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Renkarnasi Hati[[Selesai]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang