#9

16 4 0
                                    

"Assalamualaikum,Al pulang!,ujar al yg baru memasuki rumahnya yg mewah dan besar.

"Waalaikumsalam,eh kakak udh pulang?,eskrim aku mna?"ujar wanita remaja smp yg imut itu kepada al.

"Oh iya sory kakak lupa"balas Al datar.

Wanita yg berwajah imut itu adalah adik perempuan Al.memang adiknya masih smp kelas8.Sela makner nama panjang perempuan remaja itu.

"Iya deh gpp,nanti aku beli diminimarket aja"

"Hm,oh iya mama sama papa mna?kok kamu cuma sendiri dirumah?"

"Iya tadi mama sehabis jemput aku les,langsung ketempat tmn ktanya arisan,kalo papa sih pasti kerja"

"Oh" itu jawabannya dari seorang Al yg sangat dingin dan datar.

Gua rasa ni org bayinya dimasukin dlm kulkas dah -Author

Sae lu thor-sella

Wkwk eh kok malah ngobrol sama lo sih,udh ah lanjut ceritanya lagi.-author

***

"Kak,cepet turun mkn mlm udh siap!"

"Kak alexx yg gtg cepet dong turun audi juga mau makan nih,lama deh:V"

"Bentar bawel"ujar kak alexx kesal padaku.

"Abisnya kakak lama sih!"

"Hm"

Kak alexx ini nggk kalah datarnya nih sama al makner 11-12 deh

"Audi papa mau ngomong sma kamu" ucap papa serius kepadaku.

"Iya ngomong aja pa,"balasku santai.

"Papa udh ada rencana buat jodohin kamu nanti kalau kamu udh lulus,kamu mau kan?,ini rencananya udh papa siapin dari lama loh"

"Uhuk uhuk" aku tersedak makanan terdengar kata papa barusan.

"Hati hati dong syg,nih cepet minum" ujar papa sambil menyodorkan segelas air.

"Hahahhaha,kasian amat sih adek aku ini,baru lulus udh nikah aja:V" ujar kak alexx sambil senyum menggodaku.

"Apaan sih kak!nggk lucu" balasku kesal sambil memutar bola mataku malas.

"Pa,audi nggk setuju!kan papa tau kalau lulus SMA audi bakal terusin kuliah ke london.!"

"Iya syg papa tau tapi papa lupa kalo papa udh ada janji sama sahabat papa untuk jodohin kamu."

"Aku kan udh bilang,pa aku nggk mau!,pokonya sampe kapan pun akau nggk akan mau!" Ujar ku sambil meninggalkan meja makan dan langsung berlari kekamar.

Sesampai dikamar aku langsung mengunci pintuku dan menahan air mataku yg sudah tak bisa terbendung.

Akhirnya aku pun menangis,jika aku nanti lulus langsung dijodohkan berarti aku tidak bisa melanjutkan kuliah ku diluar negeri.

Aku langsung meraih handphone ku yg berada dinakas untuk menelpon sonia.

"Hallo nia!,hiks..hiks..gua..mau..hiks..hiks..cerita..hiks.."

Lo kenapa Di?kok lo nangis,cerita sama gua.

"Gua mau hiks..hiks.. dijodohin. Hiks..hiks..tapi..gua..hiks ..hiks..gua..nggk hikss..hiks..mau nia"

Yaudh lo jgn nangis dong,lo bilang baik baik sama bokap lo supaya gagalin rencananya untuk jodohin lo.

"Iya.. tapi.. hiks..hiks..papa gua itu hiks..hiks..sekali.. bilang.. iya tetep iya..hiks..hiks..nggk bisa dibantah..hiks..selama..ini..papa..juga..nggk..hiks..hiks..pernah..minta..apa..apa..sama...gua..hiks..jadi..nggk mungkin..gua bantah..hiks.."

Renkarnasi Hati[[Selesai]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang