Author pov
Zeygan sudah bersiap"untuk mengemasi barang barang milik laras yg ada dirumah sakit karna hari ini laras sudah diberi izin kepada dokter untuk pulang.
Laras sudah keluar dari kamar mandi dan sudah siap dgn baju nya.dia berjalan menuju zeygan yg sedang sibuk mengemasi barang barang,sebenarnya hari ini mama dan papa akan membantu mereka untuk berberes dirumah sakit.tapi laras menolak alasannya tidak ingin merepotkan mama nya itu.jadi mama pun tak jadi dtg hari ini.Laras sedang duduk diranjang ruangannya dan menyempatkan untuk memberi asi kepada putranya.
Sambil menunggu dokter yg akan memberi dokumen yg harus ditandatangani.Skip
Laras dan suaminya ya itu zeygan sudah berada didalam mobil milik zeygan untuk menuju pulang kerumah mereka.
Rasanya laras sudah sangat rindu dgn rumahnya itu .Tapi jauh saat mereka memasuki rumahnya ada seseorang yg memperhatika mereka dgn tatapann tak suka"aku tidak akan membiarkan kalian bahagia begitu saja liat saja nanti,seorang itu tersenyum devil sambil melihat laras dan suaminya memasuki rumah mereka.
Ia adalah wanita yg sangat membenci laras karena baginya laras sudah merebut seorang yg dia cintai sejak lama yaitu zeygan.wanita yg berparas tak kalah cantik dgn laras ini adalah sahabat laras dulu saat SMA,ya wanita itu adalah Raina Prisilla.
Flasback on
Laras,kamu tau kan anggota basket yg gtg itu?tanya raina
"Yg mna itu sih rei?"tanya laras.
Masa kamu nggk tau sih,dia itu zeygan,cowo tergtg ditim basket,asal kamu tau ya laras aku itu udh suka sama dia sejak aku smp tau,soalnya dia itu perfect bgt,ucap raina panjang lebar,
"Masa sih kok aku nggk tau ya?"kata laras.
Sebenernya saat ini laras sedang menjalani hubungannya dengan zeygan yg dibicarakan oleh raina,sebenarnya laras ingin jujur dgn raina tapi dia takut kalo sahabatnya ini akan membenci dia,jadi laras menyembunyikan semuanya sampai akhirnya raina mengetahuinya dari anak kelas lain,dari situ raina membenci laras,dan berjanji akan menghancurkan hubungan laras dan zeygan nanti.
"Liat aja tanggal mainnya nanti,ucap raina dgn senyum miringnya."Betapa senangnya raina ketika dia sudah menemui rumah laras dan zeygan baginya dia lebih mudah untuk menghancurkan hubungan mereka.Raina sudah memutuskan hubungan persahabatannya dgn laras sejak mereka kelas 2 SMA,karna sakit hati ketika dia tau sahabatnya yg paling dia sayangi malah membohongi dirinya.
Skip
Laras pov
Saat aku memasuki kamar aku sangat rindu dengan suasana kamar ini wangi mint yg sangat aku suka langsung semerbak karna tertiup dgn angin ac.karna aku menginap dirumah sakit kemarin,jadi saat aku kembali kerumah dikamarku sudah terdia barang barang bayi,seperti ranjang bayi,baju,popok,dan sbgnya.
Langsung saja ku taruh bayiku ke ranjang kecil tempat tidurnya yg tak jauh dari tempat aku dan zeygan tidur.Author pov
Zeygan sudah pergi kekantor semenjak tadi saat mengantar aku kedalam rumah,karena ada meeting
Dadakan.Skip
Sesampainya dikantor zeygan.
"Pak ada yg ingin bertemu dgn anda,ucap salah satu karyawan dikantor zeygan".
"Suruh masuk saja."perintah zeygan
"Baik pak,balas karyawan tadi."
"Permisi,seorang wanita cantik berpakaian org kantor memasuki ruangan zeygan,dan menggunakan sepatu hak tinggi yg sama seperti bajunya,dia sengaja memakai heels
Karena dia tidak terlalu tinggi,tapi tidak bisa juga dikatakan pendek karena badan standar.wanita cantik ini langsung menghampiri zeygan untuk berbincang bincang.
"Perkenalkan pak nama saya Raina Prisilla,ya wanita itu adalah raina musuh sang istri zeygan laras.
"Saya adalah wanita yg mengajukan surat pekerjaan ke kantor bapak,sebagai sekertaris pak" ucp Raina.
"Baik kamu bisa mulai training kamu besok,saya ingin melihat bagaimna kerja kamu,jika itu bagus dan memuaskan saya akan menerima kamu menjadi sekertaris saya",ucap zeygan dingin tapi panjang lebar.
Memang sekarang zeygan membutuhkan sekertaris karena sekertarisnya 2 hari yg lalu mengundurkan diri dgn alasan ingin menikah.
"Baik pak saya akan lakukan yg terbaik,ucap Raina lagi".
Dan hanya dibalas dgn anggukan oleh zeygan.Raina keluar dari ruangan zeygan dengan senyuman liciknya dia berasa sangat puas karena bisa melamar menjadi sekertaris zeygan. Dia berasa sangat bahagia karena rencana jahatnya akan dia laksanakan sebentar lagi"liat aja nanti kamu zeygan,kamu akan menjadi milik raina prisilla satu satunya"ucap raina dengan senyuman devilnya.
Lalu dia pergi dari kantor zeygan dan langsung keapartemennya.
Raina tinggal sendiri diapartemen miliknya karena dia merantau jauh" kejakarta hanya untuk membalaskan dedamnya dgn laras.keluarga raina berada disurabaya kampung halaman mereka.
Memang karena,dulu zeygan dan laras bersekolah disurabaya.jadi raina bisa bertemu dgn mereka tapi setelah lulus SMA zeygan dan laras pergi kejakarta untuk menemui kedua org tuanya lagi,dan juga ingin melangsungkan pernikahaan mereka.Sudah lama sekali raina ingin menghancurkan hubungan laras dan zeygan,dan akhirnya sampai dia dapat waktu yg tepat untuk melamar menjadi sekertaris zeygan.
_______keeseokan harinya laras terbangun dan langsung meraih hpnya yg berada dinakas.dia melihat melihat sekarang sudah pukul 07.00 pagi,dia langsung bergegas bangun kekamar mandi dan langsung menggendong bayinya untuk mandikan juga setelah selesai dgn acara mandi putranya, laras,langsung membangunkan suaminya untuk mandi dan siap siap sarapan dibawah,sedangkan putra mereka alex,digendong dengan bi imah,ya itu bibi baru dirumah laras,karna laras akan kecapean jika urusan anak dan pekerjaan rumah harus disemua yg turun tgn.
________
zeygan sudah sampai dikantornya dan terlihat seorang wanita cantik yg sudah menunggu didepan ruangannya..
Heyy gaes jgn lupa untuk vote and komen dulu ya gaes love you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Renkarnasi Hati[[Selesai]]
Teen FictionSulit itu disaat dimna aku harus berpisah dgnmu karna kita sudah beda alam,tapi dari itu aku berjanji akan hidup kembali untukmu,aku janji itu.