#11

11 2 0
                                    

Hari ini audi pergi kesekolah menggunakan taksi karena hari ini alexx ada tugas penting dikuliahnya dan harus dtg tepat waktu.

Dan papanya,zeygan hari ini ada meeting jadi tidak bisa mengantar audi kesekolah.

Audi sengaja memakai taksi karena hari ini agak mendung kalau dia memilih ojek online pasti kalau turun hujan bajunya akan basah.

Zeygan sudah menawarkan audi untuk membawa mobil atau pun pakai supir pribadi keluarga mereka.tapi audi tidak mau,ya audi adalah perempuan yg sedikit keras kepala.

***
"Nih pak,"audi mengeluarkan uang dari sakunya untuk membayar taksi yg dia tumpangi.

"Iya neng,sebentar ya saya cari kembaliannya dulu" ujar supir taksi itu.

"Nggk usah pak kembaliannya buat bapak aja" ujar audi dgn senyum tulusnya.

Skip kelas

"Audi lo pulang dijemput nggk?" Tanya sonia

"Nggk kyaknya org rumah pada sibuk hari ini"-audi

"lo mau ikut gua sama nia nggk,kita ke caffe pulang sekolah" ajak claurina

"Maaf gua nggk bisa pulang ini gua harus ketoko buku,kalian aja ya"-audi

Perkataan audi hanya diangguki oleh kedua sahabatnya itu.

Langit pun sudah berubah menjadi gelap sepertinya akan turun hujan sore ini,audi cemas melihat jalanan yg sudah mulai dijatuhi dgn rintik rintik gerimis,dan benar dugaannya terjadi hujan dideras.

Audi berteriak  frustasi "Argg!!"

Dia sangat kesal karena hari ini dia tidak dijemput sang kakak dan papanya pun akan lembur malam ini,jadi dia kebingungan akn pulang hari ini memakai apa.

Sedangkan sekolah pun sudah mulai sepi,jika audi menerobos hujan lebat pasti dia akan sakit karena audi sangat rentan terkena huja.

Selain itu audi pun sangat takut dgn hujan,wanita cantik itu pun mulai merasa kedinginan. Dan..

Jleb.

Hangat.

Audi menengok kebelakang dan melihat pemuda jangkung yg tampan.

Ya lelaki itu adalah Al makner wijaya.
Al?,bukannya lelaki itu sangat cuek.
Tapi mengapa dia memberikan jaketnya kepada audi.

"Al?" -audi

"Hm,pake aja jaket gua kalo dingin" -Al

"Emgnya lo nggk kedinginan?"-audi

"Nggk,pake aja." -Al

"Lo blum balik?" Tanya Al kepada audi karena tidak biasanya audi masih berada disekolah jam sesore ini.

"Nggk dijemput,tadinya gua mau kehalte untuk naik bis,eh taunya malah hujan,terpaksa deh gua nunggu sampe reda." -audi

"Biar gua anter" kata Al tegas dan tak mau menerima bantahan.

"Oke" -audi.

Sesampainya mereka diparkiran Al langsung memasuki mobilnya dan juga diikuti dgn audi.

Dalam mobil sangatlah hening tak ada satupun diantara mereka membuka percakapan.

Dan akhirnya Al langsung membuka suara.

"Lo takut sama hujan?" Tanya Al dgn menaikan satu alisnya dan sambil melirik audi sekilas.

"Iya,kok lo tau?" Tanya audi penasaran

"Hm,tadi gua liat lo ketakutan gitu mukanya sambil nutup muka lo."

"Hehe,gua emg takut hujan dari kecil,kata papa gua,gua itu mirip sama mama gua takut hujan,dari gua masih kecil,kalo turun hujan pasti gua nangis-nangis" -ujar audi panjang lebar.[[Curhat ni ye:V]]

"Owlh,rumah lo dimna nih"- Al

"Oh iya jadi lupa ngasih tau,heheh" audi cengar cengir seperi org gila karena kelakuanya.

"Belok kanan"

"Oke" -Al

Saat sampai didepan rumah mewah bernuansa putih itu.Al langsung menghentikan mobilnya.audi pun keluar dari mobil Al.

"Makasih ya,karna udh mau anterin gua pulang" ujar audi dgn senyum tulus.

Cantik, kata Al dlm hati.

"Al? Lo denger gua kan?" Kata audi sambil mngibas ibaskan tangannya kearah muka Al untuk membuyarkan lamunannya itu.

"Eh,iya sory gua nggk fokus"

"Oh iya tadi lo ngomong apa ya?"

Ngomong dua kali deh gua,ucap audi dlm hati.

"Makasih karna udh mau nganterin gua"

"sama2,gua balik duluan ya"

"Nggk mampir dulu ?"

"Nggk usah makasih,gua pen langsung aja"

Al pun langsung pergi dari perkarangan rumah mewah audi. Audi  melambaikan tangan nya kearah mobil Al yg semakin menjauh.

***

Part selanjutnya picture visual pemeran,ya😍😚

Renkarnasi Hati[[Selesai]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang