#14

10 2 0
                                    

Makan mlm dirumah audi sangat hening ya karena zeygan memang sudah menetapkan aturan untuk tidak berbicara jika sedang makan.

Setelah makan audi,alex dan zeygan pun menuju keruang keluarga karena ada yg ingin disampaikan oleh zeygan kepada putrinya itu.

"Hm pa,papah mau ngomong apa sama audi?"

"Papah ingin bicarakan tentang pertungangan kamu syg" ujar zeygan dgn senyum paksa,sebenarnya zeygan masih tidak rela melepas putri kecilnya itu.

"Tunangan?,maksud papah?"

"Iya syg papah sudah putuskan kamu akan bertunangan mlm ini,kamu bisa melihat calon tunangan mu mlm ini,jika kamu nggk suka kamu boleh nolak kok syg,papah nggk akan maksa kamu"

"Yasudah kamu ganti baju gih sana,kita akan  gedung mlm ini"

"Iya pah" ujar audi dgn senyuman paksa

Saat audi sudah mulai memasuki kamar akhirnya alex pun menanyakan sesuatu kepada papahnya ini.

"Emgnya nggk kecepatan ya pah,audi udh mau tunangan aja" ujar alex

"Ini yg terbaik untuk adik kamu,kamu tau kan kya mna dia untuk dekat cowok aja dia segan,mungkin dgn cara ini princess kita akn lebih dewasa lagi,papah tau kamu pasti tidak rela jika nanti audi sudah menjadi istri org,papah juga sangat tidak rela tapi ini yg terbaik!" Ujar zeygan panjang lebar sambil menepuk pundak alex.

Skip kamar audi

"Aduh kenapa secepat ini sih gua mau tunangan,gua kan belum siap,aduh gimna kalo tunangan gua jelek,cupu,aduh papah audi nggk mau" ujar audi sambil bermonolog sendiri.

"Pake baju apa ya gua,hadeh pusing byk baju tapi nggk guna semua heran"

Akhirnya audi pun menemukan satu baju dress yg masih baru,iya baju ini baru dia beli kemarin dan belum sempat dipakai.

Akhirnya audi pun selesai memakai dress putih selututnya,bahu yg agak terekspos,rambut panjang yg gerai,helss yg berwarna senada dgn dressnya.perfect itu lah gambaran audi sekarang.

Tak lupa ia memoleskan bedak bayi dan lip blam,sangat natural ya tapi bukan audi jika tidak terlihat menawan,walaupun hanya dgn riasan natural.

***

Skip gedung

Audi pov

Akhirnya mobil papah pun sampai didepan gedung ini,sumpah rasanya jantung gue udh pengen copot sekarang,gimna kalo tunangan gua cupu,oh no!,sudah dipastikan gua langsung kabur dari gedung ini.

Papah pun keluar dari mobil diikuti kak alex dan gua terakhiran dong,gila princess kya gua ditinggal dewek.huh

Saat gua udh masuk gedung utama nya ya bisa disebut Vip lah ya,gua pun duduk disalah satu kursi yg ada disana,tapi kayanya calon tunangan gua blum dtg deh,ah bodoamat bagus deh kalo nggk dtg hahaha,ucap gue dlm hati.

Tapi setelah hampir 15menit gua nunggu,sebenernya gua nggk nunggu sih karena dari tadi papah yg gelisah gitu.

Kalo gua sama kak alex mah santuy maen handphone haha.

Tapi setelah itu keluarga tunangan gua pun dtg dan yg buat gua paling kaget adalah dia org yg gua kenal dong,gua natap dia dgn pandangan yg sulit diartikan mungkin kalo gua nggk nutup mulutnya sudah dipastikan nih congor gua udh kemasukan lalat.

Dan org itu cuma natap gua datar dong wah,nggk beres nih ya kali cewe secantik gua cuma ditatap datar.

***

Author pov

"Audi sini syg,perkenalkan ini Almakmer wijaya calon tunanganmu" ujar zeygan,ya tunangan audi adalah Al sikulkas hidup.

Renkarnasi Hati[[Selesai]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang