Rumah baru

32 7 2
                                    

Laras pov
Aku memasuki pintu utama rumah baru kami,aku masih setia berdiri dedepan pintu utama rumah bernuansa putih yg mewah ini,zeygan suamiku sudah membuka kunci pintu utama dan kami langsung memasuki rumah kami,pintu utama sudah aku tutup,jadi kami tinggal melihat"isi dalam rumah ini sangat mewah,diruang tamu sudah ada foto pernikahanku dan zeygan yg sudah tertata dgn rapi.

Setelah sudah mengecek semua ruangan dirumah ini,aku dan zeygan langsung saja memasuki kamar kami,yg berwarna putih dan kamar ini sangat lebar.

Aku langsung merebahkan badanku kekasur karena lelah dari perjalanan dari rumahku kerumah kami membutuhkan waktu 1/2 jam. Rasanya rumah ini sangat asing bagiku karna aku masih rindu dgn suasana kamarku dirumah mama.mama berpesan padaku sebelum aku kerumah baru,kata mama aku harus menjadi istrinya yg baik untuk zeygan dan tak lupa mama meminta padaku cucu yg byak.

Flasback on
"Laras syg pesan mama sama kamu,kamu harus menjadi istrinya yg baik untuk zeygan ya syg,ohh iya satu lagi jgn lupa untuk memberi mama cucu yg banyak ya syg"
"Iya ma,kataku":V

Flasback off
Sebenernya aku sangat malu dgn kata" mama tadi untuk memberinya bnyk anak,karena aku juga masih belum siap,tapi mau bagaimna lagi itu adalah kewajibanku sebagai istri yg baik.

Malam pertama
Aku sudah selesai dgn acara mandiku,dan setelah itu aku memakai piyama,dan zeygan sedang dikamar mandi untuk mandi juga.setelah zeygan keluar kamar mandi dan dia menghampiriku diranjang.

Setelah itu
hanya Author,mereka berdua,dan tuhan yg tahu wkwkwk:V

Sinar matahari sudah mulai memasuki kamar kami aku pun terbangun dan aku melihat suamiku yaitu zeygan yg masih tertidur dgn pulas,aku langsung saja menuju kamar mandi dan setelah itu langsung menyiapkan sarapan,sesampainya didapur aku langsung saja memasak makanan,entah kenapa palaku rasanya sangat pusing dan tiba"semua pengeliatanku menjadi gelap.

Brukk

Aku mencoba membuka mataku secara perlahan tapi aku sudah ada dikamar,perasaanku tadi aku sedang memasak,tak lama dari itu zeygan menghampiriku dengan senyuman ygs sumringah seperti baru mendapatkan perusahaan baru sja.

"Mulai sekarang kamu nggk boleh capek-capek lagi ya syg"~zeygan
"Ha?kenapa sayang aku masih kuat kok kalo cuma untuk masak dan nyapu?"
"Iya pokoknya nggk boleh aja nanti kita cari pembantu aja buat bantuin kamu beresin rumah oke"~zeygan
"Tapi aku sehat aja kok,emgnya kenapa sih?"
"Ya iya kamu emg sehat-sehat aja tapu kamu harus inget yg ada diperut kamu,(zeygan bicara dgn memegang perutku)kamu nggk boleh capek nanti kasian dedek bayinya oke?"~zeygan
"Ha? Kamu ngomomong apa sih syg?,aku nggk paham deh"
"Jadi gini tadi pas kamu pingsan aku lansung panggil dokter untuk ngecek kamu,eh taunya kata dokter kamu lagi berbadan dua"~zeygan.

Flasbak on
"Dokter gimna keadaan istri saya dok?,"
"Tenang,istri bapak baik-baik saja,tapi dia juga butuh istirahat dan nggk boleh terlalu capek,pak,karena istri bapak sedang berbadan dua".
"Ha? Maksud dokter istri saya hamil?
"Iya selamat ya pak"
"Terima kasih dokter".

Flashback off
"Nah itu kata dokter sayang,jadi kamu nggk boleh capek-capek lagi ya"~zeygan
"Masa sih kok aku nggk yakin ya?"
"Yaudh setelah ini kamu siap-siap kita kedokter kandungan untuk ngecek  kamu hamil atau nggk,oke?"
"Yaudh aku siap-siap dulu".

Skip
Sesampainya dirumah sakit aku dan suamiku langsung memasuki ruang kandungan dan setelah itu betapa senangnya aku saat mendengar bahwa kata dokter aku sedang hamil.

Gimana gaes ceritanya?itu belum sampe inti judul loh itu baru awalnya,ohh iya jgn lupa vote and komen ya gaes.
Love you readers❤

Renkarnasi Hati[[Selesai]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang