Audi pov
Sesampainya didepan kelas,aku dan sonia langsung masuk kelas dan memdudukkan bokongku kebangku sama halnya dengan sonia karena memang kami duduk berdua.
Kring..kring.
Tak terasa sudah saatnya istirahat aku langsung saja memanggil sonia untuk kekantin untuk mengisi perut kami yg sudah sangat lapar.
"nia!!ayok dong kekantin buruan laper nih gua!"
"Iya bentar kali Di,ngegas aja lu"
"Hehe habisnya gua takut nggk kebagian bangku nih:v"
"Huu dasar lo Di!"Sesampainya dikantin saat aku dan sonia langsung mencari bangku yg masih kosong untuk diduduki tiba tiba ada patricia cs yg sengaja menyenggol bahuku dgn keras.
"Lo punya mata nggk sih!lo liat kan ada org!" Ucapku dgn kesal.
"Biasa aja kali nggk ush ngegas lagian juga gua nggk sengaja gini nabrak lo!"
"Dasar lo udh salah nggk ngaku lagi!""Udah lah Di ngapain lo ngomong sama ni cewe mau lo ngomong sepanjang apapun itu.nih cewe mna paham!"kata sonia sambil tersenyum miring kearah patricia cs.
Patricia memang lah musuh dari pertama kami masuk SMA Pelita abadi
.ya aku masuk ke SMA favorit yg berada dijakrta,papa memang sengaja pindah kejakarta karena urusan bisnis,tapi juga karena papa tidak kuat jika harus selamanya tinggal dirumah kami dulu yg berada dibandung.itu hanya akan membuat papa terus mengingat mendiang istrinya itu.
Aku sangat beruntung bisa memiliki sahabat seperti sonia disini ya sonia adalah gadis asli jakarta yg sangat baik.
Nama panjang wanuta itu Sonia adelia.sonia gadis cantik dan berhati baik,tapi memang dia cerewet.tapi aku sayang dia,dia adalah sahabat terbaik yg kupunya dijakarta.
Berbeda dgn kak alexx,kak alexx sekarang sudah memasuki salah satu universitas terkenal dijakarta.
Papa memang sengaja menyekolahkan aku dan kak alexx dijakarta dan memilihkan kami sekolah favorit.
Karena papa ingin semua anak anaknya sukses seperti yg mama inginkan.
--------
Bel sekolah sudah berbunyi dari tadi,tiba tiba ada seorang lelaki yg mengarah mendekatiku.
"Audi mau bareng sama aku nggk pulangnya"tanya lelaki itu.
"Nggk ush repot repot gas,aku nanti dijemput sama kakak kok" ucapku diiringi dgn senyuman.
"Oh yaudh deh Di,aku duluan hati hati ya"ucap zegas,ya dia adalah zegas,zegas alvino.
Kata sonia sih dia suka sama aku,tapi yaudh lah aku nggk terlalu nanggepin karna emgnya kita tahu isi hati org.
Zegas itu anak kelas sebelah beda sama kelas aku,dia anak basket dan juga banyak prestasi disekolah.
Udah sekitar 15 menit aku menunggu didepan gerbang sendirian,karena sonia juga udh dijemput sama papanya pas 10menit yg lalu.
15menit berlalu kak alexx pun dtg untuk menjemputku,dia sedikit telat karena kata kak alexx dia habis ada tugas dari dosen.
"Di cepet masuk,keburu sore nanti papa nungguin!"kata kak alexx tak sabaran.
"Iya iya bentar dong ka,kakak juga sih jemput audi telat pegel tau nunggunya" keluh ku dgn kak alexx
"Kan tadi kakak udh telpon bkal telat jemputnya,lagian sapa suruh kamu nggk duduk dulu"
"Iya iya"kataku sambil masuk kedalam mobil dan langsung memakai sealt beat.
Tak terasa sudah 25 menit dijalan.
Aku dan kak alexx pun sampai dirumah.
"Papa!audi pulang!" teriakku sambil menyari nyari keberadaan papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renkarnasi Hati[[Selesai]]
Teen FictionSulit itu disaat dimna aku harus berpisah dgnmu karna kita sudah beda alam,tapi dari itu aku berjanji akan hidup kembali untukmu,aku janji itu.