Mencintai itu tak semudah melupakan
Audi M.❤Ini adalah hari minggu,audi masih enggan untuk membuka matanya karena tadi malam dia begadang cuma karena menonton drakor favoritnya.
Matahari pun sudah mulai masuk kesela sela jendela kamar audi entah kenapa pagi ini dirasa sangat meyengat dikulit putih audi.
Engg.gg..,audi pun mulai membuka matanya perlahan lahan,langsung saja diambilnya handpone yg bergambar apel itu dari atasa nakas sebelah kasur queen sizenya.
"Untung aja baru 8 masih ada waktu nih buat joging" gumam audi sendiri.
Setelah selesai dgn mandinya audi pun langsung saja kebawah dgn memakai jaket hitam baju putih serta celana training yg sedang ngehits dikorea.dan tak lupa memakai sepatu berwarna putih yg bermerek adidas.
"Pagi pa,kak" ucap audi sambil duduk disebelah kakaknya untuk sarapan.
"Mau kemana kamu?" Tanya alexx dgn nada kepo yg sudah menggunung tinggi tak terbatas dlm hatinya.
Oke terlalu alay:v back to the topik."Mau jogging,ikut yuk kak,masa audi sendiri" -audi
"Nggk ah mager"-alexx
"Ih pelit amat sih ka,masa audi cuma sendiri ih sebel!"
"Ajak tmn kamu aja sih Di,susah bgt keknya"
"Mls ah pada sibuk,yaudh aku sendiri aja ketaman bye alexx jelek" ujar audi sambil menjulurkan lidahnya.
"Jgn lama lama Di"-papa
"Iya dada semua audi jogging dulu ya"
Taman.
Sesampainya ditaman audi langsung terpaku dgn keindahan taman ini,ya taman ini memang sangat indah,jadi banyak sekali org yg mampir untuk ketaman ini.
"Wah bagus bgt sumpah Ih suka" gumam audi dgn mata yg berbinar binar.
Audi pun langsung saja melaksanakan jogging paginya,walaupun memang sendiri tapi dia tak kecewa karena ditaman ini bnyk ank kecil dan audi suka sekali dgn anak kecil.
Sudah hampir 15menit audi berlari santai ditaman ini tapi entah kenapa kaki audi terasa licin dan akhirnya..
Bugh..
Ternyata audi menabrak seseorang dari lawan arah,karena tadi hampir saja dia tergelincir dan mungkin lelaki yg ditabrak audi pun kaget,ya audi menabrak seorang lelaki yg bertubuh jangkung itu. Alhasil org yg dia tabrak pun jatuh membelakangi wajah audi.
Audi sangat gugup untuk melihat org yg baru saja ia tabrak,wanita ini masih menundukan kepalanya kebawah dan menggigit bibir bawahnya.
Akhirnya audi pun memberanikan diri untuk meminta maaf karena ayahnya yaitu zeygan selalu mengajarkan audi untuk selalu minta maaf dan memaafkan.
"Aduh maaf ya nggk sengaja,gua nggk ngeliat lo tadi,jadi sekali lagi maaf ya" ujar audi yg masih menunduk.
Lelaki itu pun berdiri dan langsung melihat kearah audi.
"Kalo ngomong sama org itu tatap matanya jgn nunduk!" Ucap lelaki itu tegas.
Akhirnya audi pun memutuskan untuk melihat lelaki jangkung didepannya ini.
"Lo--?!"
"Ya gua napa?!" Ujar Al, ya lelaki yg ditabrak audi adalah Al makner wijaya,audi masih melongo tak percaya karena laki laki didepannya ini adalah Al,bukan karna dia kaget telah menabrak lelaki dingin itu,tapi audi kaget karena tadi al bisa berbicara dgn kalimat yg lumayan panjang ah tidak ini bukan sifat seorang Al.
"Org ngomong tuh dijawab bukan malah melongo."
"Eh iya sorry,gua minta maaf,gua nggk percaya aja tadi lo bisa ngomong kalimat yg cukup panjang hehe..,lo kan kulkas hidup" ujar audi tapi kata kata terakhir kalimatnya di kecilkan,ya tapi tetap saja seorang Al masih bisa dengar.
"Hm"
Apa gua dari tadi ngomong panjang lebar cuma dibls sama 'hm' doang gila nih org.dasar kulkas hidup.
Gumam audi dlm hati.***
"Udh balik dek?""Udh"
"Sama siapa?"
"Kepo amat sih kak," dumel audi tak terima karena kakaknya ini sngt cerewet.
"Cuma mau tau aja,sapa tau kamu dianterin cowo" ujar alex dgn nada yg menggoda.
"Apasih nggk sok tau,udh ah aku mau kekamar kakak bacot"
"Kamu tuh yg bacot"
****
Audi sudah berada didalam kamarnya,dia langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur ya dia lelah sekali karena sudah jooging hampir 1jam lamanya.
soryy pendek aku lagi mager😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Renkarnasi Hati[[Selesai]]
Teen FictionSulit itu disaat dimna aku harus berpisah dgnmu karna kita sudah beda alam,tapi dari itu aku berjanji akan hidup kembali untukmu,aku janji itu.