dua puluh dua

3.3K 86 2
                                    

Setelah menikmati acara BBQ alakadarnya waktu yang meraka tunggu tunggu pun datang yak ni petasan pergantian taun yang menggelegar dimana mana. The fantastic eleven duduk menikmati pemandangan langit yang dihiasi petasan warna warni di pinggir pantai dengan pasangannya masing masing.

Dan liburan merekapun berakhir. Karena besok mereka sudah harus pulang kejakarta dan memulai rutinitas biasa mereka.
____________________________________

Bel istirahat pun berbunyi semua siswa siswi SMA permata berhamburan keluar menuju kantin untuk mengisi perut.

Tak terkecuali bella dkk yang sedang menuju ke kantin.

"Gais katanya di kantin ada farel sama yang lain"ujar liana.

"Kata siapa luh?"tanya melody.

"Alvin chat gw nih. Minta buru buru kesono"ujar liana sambil mempercepat langkahnya untuk menuju kantin.

Sesampainya dikantin terlihat farel dkk minus alfredo yang sudah kembali ke london sedang berkumpul disalah satu bangku disana.

"Beb sini"ujar sean memanggil melody dan langsung mendapat tatapan heran dari yang lain.
"Apaan sih kan emng biasa gw godain si melody. Ya gak yang"ujar sean yang menyadari tatapan heran dari temantemannya dan kembali menggoda melody.

"Paan sih gajelas"ujar melody ketus.

"Jangan gitu dy tar jodoh mampus luh"ujar harry yang sedang menikmati semangkuk bakso itu.

"Bacot jomblo diem aja deh"celetus melody.

"Lah lu juga jomblo osnon"ujar harry.

" enak aja lu bila melody jomblo. Gw dianggap apa sue"ujar sean tanpa sadar.

"Hah maksudnya? Wah ada yang disembunyiin nih. Jelasin dy parah lu mah gak bagi bagi cerita"ujar jessica.

"Jadituh sekarang gw pacaran sama melody..awh sakit beb"ujar sean sambil meringis diakhir kalimat karena dicubit melody.

"Wah parah gabilang bilang. Kapan jadiannya?"tanya bella.

"Ya sorry bel gw gamau aja diledekin kalian"ujar melody malu malu.

"Kapan jadiannya?"tanya farel.

"Waktu dibali"ujar sean.

"What udah lumayan lama dan lu baru bilang bener bener ya luu" ujar jessica yang gemas dengan pasangan yang malu malu tapi mau ini.

"Udah udah mending makanan yang kalian pesen dibayar sean"ujar alvin yang disetujui oleh yang lainnya

"Oiya kamu mau makan apa yang?"tanya farel yang menyadari.

"Bakso aja ya. Pedes"ujar bella.

"Oke bentar"ujar farel dan langsung pergi ke stand bakso yang ada dikantin.

"Nih makan"ujar farel sambil meletakan semangkuk bakso didepan bella.

"Makasih, eh tapi kok cuman pake saos dikit lagi"ujar bella sambil merenggut saat melihat baksonya tidak pakai sambal.

"Udah gausah aneh aneh. Sejak kapan aku ngijinin kamu makan pedes. Pake minta bakso pedes ke aku lagi. Ya gk bakal aku kasih"ujar farel
"Udah cepet makan"lanjutnya sambil mendorong mangkuk bakso bella semakin mendekat pada bella.

****

Bel tanda jam istirahat berakhirpun berbunyi. Semua murid bergegas meninggalkan kantin untuk kembali kekelas masing masing.

"Kamu gk mau masuk?"tanya farel yang menyadari bella tak mengikuti temantemannya yang sudah terlebih dahulu pergi ke kelas.

"Nanti aja ah masih mau disini sama kamu"ujar bella sambil menggenggam tangan farel.

"Udah berani ya sekarang godain aku"ujar farel mencubit gemas pipi bella sampai bella meringis lalu memukul paha farel pelan.

Bella hanya terkekeh pelan.

"Bel di panggil bu dini tuh"ujar doni yang tiba tiba datang mengganggu bella dan farel.

"Loh ada apa emng nya?"tanya farel.

"Owh yaudah makasih ya don nanti gw keruang guru"ujar bella dan mendapat anggukan dari doni.

"Kenapa yang?"tanya farel penasaran.

"Tadi pas pelajaran dia aku ketiduran hehehehe"ujar bella sambil cengengesan.

"Kok bisa tidur dikelas?"tanya farel yang penasaran sebab bella itu termasuk anak yang rajin dan pintar.

"Lagian dia ngajar bikin ngantuk udah gitu hawa dikelas ngedukung banget aku buat merem.yaudah deh tidur"jelas bella. Farel yang mendengar itu pun hanya tersenyum.

"Yaudah yuk aku anter ke ruang guru"farel bangkit lalu mengulurkan tangannya pada bella bermaksud membantunya bangun. Lagian farel kangen dengan ruang guru. Apa lagi ruang BK.

Tak lama kemudian mereka telah sampai didepan ruang guru.

"Udah sana masuk."ujar farel sambil membukakan pintu untuk bella.

"Kamu gk mau nemenin masuk?"tanya bella manja.

"Aku ada kelas. Jadi harus langsung kekampus. Maaf ya gabisa nganter ke kelas"jelas farel sambil mengelus puncak kepala bella.

"Yaudah gapapa kamu hati hati dijalan ya"ujar bella.

"Kamu juga semangat belajarnya. Kalau bu dini hukum kamu yang berat berat bilang aku ya"ujat farel sambil terus mengelus rambut bella.

"Iya"

"Yaudah aku pergi bye"ujar farel dan memberi kecupan singkat dipuncak kepala bella.

"Akham"deheman seseorang mengalihkan pikiran bella.

"Eh bu dini apa kabar bu"ujar bella sambil cengengesan.
"Dari kapan disini bu?"tanya bella sambil mencium tangan bu dini.

"Dari kamu mesra mesraan sama farel didepan ruang guru"ujat budini sinis.

"Eh"bella baru sadar bahwa ia sedang berdiri didepan ruang guru. Berarti tadi pas farel menciumnya di lihat oleh bu dini. habis sudah riwayat bella.

.
.
.

TBC.

Semoga sukaa.

Maaf typo bertebaran.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.



I LOVE YOU MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang