enam

5.8K 146 0
                                    

"Udah bel gausah dipikirin si farel mah nanti juga balik lagi dengan sendirinya"ujar liana.

"Makasih ya gais suportnya"

"Kita kan sahabat" setelah mengucapkan itu bella dkk pun berpelukan.

"Kita gak diajak pelukan nih?"tanya alvin

"NAJIS APENG"Jawab bella dkk kompak.

____________________________________

Bel pulang sekolah sudah dibunyikan sedari tadi.
Saat ini bella sedang menunggu angkutan umum dihalte dekat sekolah.
Tadi para sahabat bella menawarkan pulang bersama tetapi bella menolak dengan alasan tidak ingin merepotkan.

Jangan tanyakan keberadaan farel dimana. Karena bella pun tak tau farel kemana. Kata alvin sih farel tidak masuk kekelas setelah kejadian dikantin itu.
Entahlah mungkin farel sudah pulang terlebih dahulu meninggalkannya.

Bella duduk dihalte sambil menunggu angkutan umum lewat.
Tetapi sedari 30 menit yang lalu tak ada satu angkutan umumpun yang lewat.
Padahal jam baru menunjukan pukul 14:47.

Tibatiba. Datang dua orang pria memakai jaket hitam dan banyak tindikan disekitar wajahnya seperti preman.

"Hay cantik. Sendirian aja, mau ditemenin sama abang gk neng?"goda salah satu preman itu.

Bella hanya diam membisu ketakutan.

"Hay cantik. Boleh kenalan gk?"tanya preman kedua

Bella masih diam membisu.

"Cantik... ikut abang yuk"ajak preman itu memegang tangan bella yang terdiam dipangkuan bella.

"Lepasin!"ujar bella sambil berusaha melepaskan genggaman tangan sipreman itu, tetapi tangan preman itu sangat kuat memegang tangan bella.

"Udahlah ikut saja sama kita"ucap preman kedua.

"Lepasin!!!!.Tolongg!!"bella berteriak sekencang mungkin agar ada orang yang mendengarnya.

"Heh gausah teriak"ujar preman itu.

"Tolong!!"teriak bella sambil tetap berusaha melepaskan genggaman tangan preman itu.

"Tolong saya, siapapun tolong!!!!"teriak bella lebih keras.

"DIAM"bentak preman itu.

"LEPASIN TANGAN LU DARI TANGAN CEWEK GW" ujar seorang pria yang menggunakan seragam sekolah sama seperti bella.

Suara itu memakikan telinga bella dan preman yang memegang tangan bella pun buruburu melepaskan tangan bella.

Bella yang tadinya menundukpun mendongkakan kepalanya dan ternyata yang datang menolongnya adalah farel.

"Siapa lo?"tanya preman yang memegang lagi tangan bella. Saat bella hendak berlari menuju farel berada.

Farel yang melihat itu pun maju lalu memukul preman itu.

Buk buk buk.

"GW UDAH BILANGKAN TADI LU TULI?. LEPASIN TANGAN LU DARI TANGAN CEWEK GW"Ujar farel dengan menunjuk preman itu.

"Berani ngelawan ya lu? Mau sok jadi pahlawan kesiangan lu. Sini lawan gw?ujar preman itu.

Buk buk

"Aakgh"teriak kesakitan preman itu saat farel meninju muka dan menendang perutnya hingga preman itu terjatuh ketanah.

Buk buk buk.

Farel menendang dan meninju lawannya hingga dua preman itu tak sanggup bangun dan berdiri lagi.

Farel langsung menghampiri bella dan memeluknya.

"Kamu gapapa kan sayang, maafin aku yang udah ninggalin kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu gapapa kan sayang, maafin aku yang udah ninggalin kamu. Ini semua salah aku yang gk bisa jagain kamu"ujar farel dengan mengeratkan pelukannya pada bella.
Bella tak membalasnya hanya suara isak tangis ketakutan bella yang terdengar.

"Shtt udah jangan nangis kan udah ada aku, sekali lagi aku minta maaf ya sayang"ujar farel dengan mengurai pelukannya dan menghapus air mata bella.
"Kita pulang yuk aku anter"tambah farel seraya menuntun bella menuju mobilnya.

Didalam mobilpun farel terus menggenggam tangan bella dan sesekali mengelusnya lembut.

Didalam mobilpun farel terus menggenggam tangan bella dan sesekali mengelusnya lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya dirumah bella farel turun dengan bella didalam gendongannya.
Soalnya tadi bella tertidur dimobilnya.
Mungkin efek lelah dan juga syok

Tok tok

Pintu terbuka menampilkan wajah adit abang bella.

"Loh ini si bella kenapa rel?"tanya adit khawatir.

"Ketiduran dia bang"jawab farel.

"Yaampun yaudah bawa masuk kekamarnya rel"

Lalu farel membawa bella kekamar dan membaringkannya diranjang.

"Maafin aku ya sayang, aku pergi kebawah dulu muach"ujar farel dan memberikan kecupan didahi bella.

.
.
.

TBC

SEMOGA SUKA.

Jangan lupa vote and comen

I LOVE YOU MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang