HAPPY READING
*
*
*Jam waker berbunyi nyaring menunjukan pukul 06.30
Seorang gadis cantik sedang berkaca untuk melihat penampilannya sudah terlihat sempurna atau belum.Tok tok tok
Suara ketukan pintu mengalihkan perhatian gadis cantik tersebut yang tak lain dan tak bukan Ia lah bella.
"Dek, udh bangun belum?" Teriak seseorang dari luar pintu kamar yang tak lain Ia lah adit kakak bella yang berumur 19 tahun dan sekarang Ia sedang melanjutkan kuliah semester 4 di salah satu universitas ternama dijakarta.
Ceklek
Suara pintu terbuka dan dari dalam kamar keluarlah gadis cantik bak bidadari tersebut."Udh bang, yuk cus turun sarapan" bella berujar seraya melangkahkan kaki menuruni tangga menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarganya.
"Lah dek kan abang yang manggil kok abang yang ditinggal sih"adit menggerutu seraya mengejar sang adik tercinta yang telah mendahuluinya menuju meja makan.
******
Setelah sarapan bella pergi kesekolah bersama sang kakak.
Dan sekarang bella telah tiba didepan gerbang sekolah barunya tersebut."Duh si abang udah pergi lagi, kan aku gak tau ruang kepala sekolah dimana." bella melangkahkan kaki memasuki sekolah barunya itu.
Saat bella sedang berjalan untuk mencari dimana letak ruang kepala sekolah atau minimal ruang guru lah supaya bisa tanya tanya. Banyak siswa yang menggoda bella karena kecantikannya.
"Ebuzet itu orang apa bidadari cuy"
"Ada Bidadari turun dari kayangan bro"
"Witwiw neng cantik boleh kenalan gk?"
"Meuni geuleis buzet"
Dan masih banyak lagi ocehan ocehan siswa yang tidak bermutu itu.
*****
Setelah berkeliling dan sesekali bertanya akhirnya bella tiba diruang kepala sekolah SMA permata high school.
Tok tok tok
"Permisi"
Bella melangkahkan kaki memasuki ruang kepala sekolah tersebut setalah mendengar kata "masuk" dari dalam ruangan itu."Permisi bu, saya anak baru pindahan dari bandung"
"Oalah. Duduk duduk" bella menduduki kursi yang ada didepan meja kepala sekolah.
"Tunggu sebentar ya. Wali kelas kamu sedang menuju kesini." Bella hanya menganggukan kepala nya dan tersenyum saja sebagai jawaban.
Tidak lama kemudian dateng lah seorang guru yang terlihat masih muda dan cantik memasuki ruang kepala sekolah.
"Akhirnya kamu datang juga bu dian. Owh iya bella ini bu dian wali kelas kamu sekaligus guru matematika kamu."
"Langsung saja ya bu kekelas. Permisi"
****
Bella povDan akhirnya aku memasuki kelas XI IPA 5.
"Selamat pagi anak anak"
Kelas yang tadinya rusuh tidak beraturan setelah mendengar suara guru muda dan cantik tersebut semua menduduki meja masing masing."Pagu buu diann"jawab serempak semua murid di kelas tersebut.
"Ibu membawa teman baru untuk kalian. Bella sini nak. Perkenalkan nama kamu didepan teman barumu"
"Selamat pagi semua, perkenalkan nama aku Arabella nesya ardani kalian bisa panggil aku bella dan aku pindahan dari bandung terimakasih."ujarku memperkenalkan diri.
"Apakah ada yang mau di tanyakan?"pertanyaan bu dian disambut dengan teriakan berjamaah kaum adam.
"Kalau nama panggilannya sayang boleh gk?"
"Bagi id line dong bella cantik"
"Neng bidadari teh ti bandung ya. Sarua urang gek ti bandung sugan we cocok kitu".
"Sudah sudah bella kamu duduk di bangku belakang ya.soalnya cuman itu yang kosong tidak apa apa kan?"ujar bu dian sambil tersenyum.
"Tidak apaapa bu"jawabku
Kebetulan aku sekilas melihat keberadaan temantemanku dikelas ini bahagianya aku.
Setelah aku mengucapkan itu bu dian pamit pergi karena sekarang bukan jam pelajaran dikelas ini.
Bella pov end
****
Tak terasa jam istirahat pun berbunyi. Menandakan pelajaran telah usai untuk sementara. Sekarang waktunya semua siswa siswi mengisi perut mereka masingmasing.
"Hai bel ketemu lagi kita. Gila lu cantik banget asli."ujar liana teman sd bella
"Makasih lia, kamu juga cantik banyak perubahan dari kamu.kamu melody gada perubahan ya tetep tomboy kayaknya ya"
"Bisa aja lu. Oia kenalin ni tementemen gw yang bakal jadi temen lu juga.ononoh ada flora dan jessica, "ujar melody.
"Bella, salam kenal ya semua"
"Salam kenal juga bella seneng punya temen baru. Kuy lah kantin laper nih." Ujar flora
"Yuk bel," ujar melody sambil menarik tangan bella.
"Eh ntar dulu anterin aku kelobby dulu minta kunci loker."
Ujar bella"Siip lah"
Akhirnya mereka berjalan menuju lobby lalu kekantin untuk mengisi perut mereka yang kosong melomopong itu.
.
.
.Semoga suka.
Jangan lupa vote and comen.Maaf typo bertebaran dimanamana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Fiksi Remajagimana perasaan kalian kalau dapet pacar yang ganteng tapi possessive nya gak ketulungan? ini itu selalu dilarang kemanamana harus seijin dia. dan gaboleh deket deket cowo lain selain dia, papah, kaka dan sahabatsahabatnya. bahagia atau sebaliknya...