arabella nesya ardani

10K 247 1
                                    

Arabella atau sering dipanggil bella ini adalah gadis cantik dan lembut.
Diumur nya yang ke 17 ini ia duduk dibangku kelas 11 di SMA PERMATA HIGH SCHOOL.
Ia anak pindahan dari SMAN 9 BANDUNG.

Hobby bella itu membaca novel dan suka memasak.
Ia anak kedua dari dua bersaudara.
Ia mempunyai kakak lakilaki yang bernama Aditya boril ardani.

****
Dipagi yang cerah ini tepatnya dijakarta terlihat seorang gadis yang sangat cantik bak bidadari yang baru turun dari kayangan. Sedang terduduk dibalkon kamarnya yang taklain dan takbukan adalah arabella atau bella.
Ia sedang memikirkan apakah besok teman teman barunya disekolah akan menerimanya atau tidak.

Saat sedang asik melamun tibatiba kakak bella datang menghampiri bella.

"Heh dek kenapasih melamun aja?"adit bertanya seraya mendudukan bokongnya dibangku kosong disebelah bella

"Gapapa kak"

"Biasanya nih ya, gapapa nya cewek tuh pasti ada apaapanya deh, cerita ke kakak ada apa?"

"Sebenernya aku degdegan buat besok, temen baru aku bakal nerima aku gak ya?"

"Hih kamu gimana sih kan disana liana sama melody temen sd kamu" bella yang mendengar jawaban abangnya pun langsung berbinar senang.

"Owh iya aku lupa. Oke deh aku gaush khawatir buat besok yeyy makasih abang ku yang ganteng" bella bangkit dari duduknya lantas memeluk dan mencium abangnya tersebut.

Walaupun bella telah pindah kejakarta tetapi ia tidak akan melupakan semua kenangan yang ada dibandung termasuk tidak akan melupakan teman temannya yang baikbaik

Mengapa bella pindah kejakarta? Karena papanya memegang kembali kantor pusat yang ada dijakarta sedangkan yang dibandung adalah kantor cabang yang akan diambil alih oleh frans pamannya.

*
*
*

JANGAN LUPA VOTE AND COMEN

I LOVE YOU MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang