delapan belas

3.5K 91 2
                                    

"Aa..kuu. hemmm"gugup flora.
"Hmm ggii..ma..naa aa.kku" flora gugup untuk menjawab pernyataan cinta adit dan adit gugup menunggu jawaban flora.

"Kalau kamu gk....."ucapan adit terpotong oleh flora
"Aku mau"jawab flora cepat.

"Hah serius mau"tanya adit sekali lagi dan dibalas anggukan oleh flora.

"YES YUHUU ASIK YUHUUU" adit berteriak sambil melompat lompat kecil dan langsung mendapat tatapan heran orang orang di sekitarnya.
Flora yang berada disampingnya pun hanya menundukan kepalanya malu.

"Kakak apaapaan sih malu tau"cicit flora pada adit

"Terlalu seneng flo maap"ujar adit sambil meringis pelan merutuki tingkahnya karena terlalu senang.

"Yaudah yuk pulang. Aku anterin sampe kamar."ujar adit ngasal.

"Hah sampe kamar?"ujar flora kaget dengan ucapan adit barusan.

"Hehehe bercanda beb"ujar adit seraya merangkul bahu flora.

Setelah membayar lontong sayur  itu mereka berjalan pergi meninggalkan taman komplek dengan perasaan bahagia.
dan hubungan yang berbeda.

____________________________________

Adit pulang kerumah dengan senyuman yang tak pernah lepas dari wajahnya
Bella yang melihatnya pun merasa bingung dengan sang kakak yang baru pulang sudah seperti orang gila mesem mesem sendiri.

"Kak lu gila ya?"tanya bella yang ngeri melihat adit.

"Iya gila gara gara temen lu"jawab adit seraya duduk disamping bella disofa ruang keluarga itu.

"Njir udh jadian sama flora ya lu"

Adit hanya mesem mesem saja.

   ******

Bella pov

Aku berdiri di halte sambil menunggu angkot. Semalam aku tidur larut malam begadang dengan farel.
Jadilah sekarang aku kesiangan. Kakakku yang tersayang malah mementingkan pacar barunya itu.

Saat sedang menunggu angkot yang tidak kunjung datang juga. Tibatiba sebuah mobil lamborghini aventador berhenti tepat didepanku

 Tibatiba sebuah mobil lamborghini aventador berhenti tepat didepanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bel"sebuah suara yang terdengar saat kaca mobil itu terbuka.aku pun menoleh.

"Farel"kataku.

Farel menyuruhku masuk kedalam mobil.aku pun buru buru masuk saat menyadari tatapan orang orang yang ada dihalte mengarah pada kami.

"Kirain udah berangkat"ujar farel saat aku sudah berada didalam mobilnya.

"Aku bangun kesiangan.trus bang adit malah lebih milih jemput flora dari pada nganter aku"ujarku kesal.
"Udh tuh hari ini hari senin. Pasti aku udh telat ikut upacara deh."lanjutku saat menyadari hari ini adalah hari senin.

I LOVE YOU MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang