lima

6.4K 154 0
                                    

"Rel pulang yuk"ujar bella

"Nginep aja kali. Tadi juga kan kata mommy disuruh nginep"

"Aaa gamau aku masih banyak pr dirumah."rengek bella

"Yaudh deh yuk kita pulang." Sepetinya farel kalah kalau bella sudah merengek seperti itu

"Yaudh yukk"seru bela seraya menegakkan badannya dan berjalan keluar rumah diikuti oleh farel dibelakangnya.

____________________________________

Tok tok tok

"Bel udah bangun belum"teriak mama nawa untuk membangunkan sang anak bungsu tersayangnya itu.

Ceklek

"Udah mah"jawab sang gadis cantik yang telah rapih memakai seragam sekolahnya itu.

"Yaudah yuk turun. Dibawah sudah ada farel"

Bella dan mamahnya pun turun menuruni tangga yang menggabungkan lantai dasar dan lantai dua.

Setelah sampai dibawah tepatnya ruang tamu terlihat seorang lelaki tampan yang tak lain dan tak bukan adalah farel tengah berbincang hangat dengan kakak bella.

"Farel adit sudah dulu ya ngobrolnya. Kita sarapan dulu nanti kesiangan loh"ajak mama nawa

"Yasudah mah. Yuk rel gausah sungkan anggap aja rumah sendiri"ujar adit terkekeh pelan

"Iya bang makasih"

Setelah itu mereka berjalan menuju meja makan untuk sarapan bersama.

                           *****

Saat ini bella dan farel sudah berada dikantin. Disana terlihat sepi hanya ada beberapa murid saja yang berada dikantin itu. Sebab memang belum waktu nya jam istirahat. Tetapi entah mengapa bella dan farel berada dikantin.

"Kamu mau makan apa?"tanya farel sambil mengelus rambut bella lembut.

"Rel aku mau kekelas aja deh"jawab bella

"Ngapain udah disini aja"ujar farel dengan tangannya yang tak pernah berhenti mengelus rambut bella dan matanya yang tak lepas memandangi wajah cantik bella

"Aku gaenak aja sama yang lain. Aku kan anak baru masa udah bolos aja"
Farel yang mendengar itu pun berganti memegang tangan bella

"Kamu gak usah dengerin apa kata orang. Kamu kan tau sekolah ini milik kakek aku jadi gk akan ada yang mau macem macem sama kamu"ujar farel dengan sedikit menyombongkan dirinya.

"Ya sudah iya"ujar bella pasrah.

Saat sedang asik berbincang tibatiba datang para sahabat bella dan farel.

"Buset si bos dicariin ternyata lagi mojok cuy"ujar harry dengan tibatiba menyerobot duduk dihadapan farel.

"Yeuh bodo amat lah. Lagian kalian kompak amat sih kesini rame rame"ujar farel seraya melempar pilus yang ada ditangannya pada harry.

"Kita tuh bingung nyariin kalian bedua yang tibatiba ilang pas jam pelajaran ke4 makannya kita sepakat nyari eh taunya disini"ujar jessica panjang lebar.

"Udah ah gw mau pesen makanan kalian ada yang mau nitip gk nih?"tawaran sean langsung diserbu oleh para sahabatnya.

"Mau seblak yang pedes ya"jawabab melody langsung mendapat perhatian dari bella.

"Emng disini ada seblak?"tanya bella

"Ada lah, lu mau?"tanya sean

"Mau mau. Yang pedes juga ya"ujar bella

"Apaan gak ada seblak seblakan nanti kamu sakit perut sayang"ujar farel dengan mata melotot melarang bella

"Iiiihhh aku udah kangen sama seblak tau."ujar bella.

"Gaboleh udah pesen yang lain aja"

"Gamau plis boleh yayayaya"ujar bella mengeluarkan senjata mautnya yaitu merengek.

"Gk sekali enggak tetep enggak.
Udah yan lu pesen aja sono pesanan bella gausah dipesenin"ujar farel final

"Fine aku gak makan"gumam bella lemas.

"Gak gitu sayang. Bukannya aku gk bolehin makan. Tapi kamu kan punya maag" perkataan farel tak dijawab sedikitpun oleh bella

"Yang jangan marah dong"
"Bella"
"Ngomong dong bel"
"Bella buset dah"
"BELLA" brak
Saking kesalnya farel sampai membentak dan menggebrak meja. Mengagetkan para sahabatnya. Bella pun yang tadinya membuang muka terlonjak kaget.

"Wes nyelo dong rel gausah kek gitu juga dong"ujar alvin menenang kan farel yang terlihat emosi.

"Lagian cuman masalah seblak juga. Gausah digede gedein lah"ujar melody.

"BACOT" setelah mengatakan itu farel bangkit lalu pergi meninggalkan para sahabatnya juga kekasih nya yang sedang menahan isak tangisnya.

"Udah bel gausah nangis nih cobain seblak nya"ujar melody menenangkan bella.

"Makasih tapi pesenin aja lagi ya plis"ujar bella

"Yaudah har pesenin sono"ujar melody kepada harry yang sedang asik memakan semangkuk bakso.

"Yaelah masa gw yang lain lah"
Masa lagi enak enak makan disuruh suruh ujar harry dalam hati

"Udah ah sono gak dikasih pinjem duit lagi sama farel mampus lu"

"Yaudah iya tunggu ok"

"Udah bel gausah dipikirin si farel mah nanti juga balik lagi dengan sendirinya"ujar liana.

"Makasih ya gais suportnya"

"Kita kan sahabat" setelah mengucapkan itu bella dkk pun berpelukan.

"Kita gak diajak pelukan nih?"tanya alvin

"NAJIS APENG"Jawab bella dkk kompak.

.
.
.

TBC

SEMOGA SUKA.

JANGAN LUPA VOTE AND COMEN

I LOVE YOU MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang