"Yaudh aku masuk dulu ya. Sekali lagi makasih"
Sebelum bella membuka gerbang rumah nya sebuah tangan besar menahan gerakannya."Eh kenapa rel?"tanya bella
"Gapapa cuman mau bilang, lu cantik gw yakin suatu hari nanti pasti lu bakal jadi milik gw." Setelah mengucapkan itu farel bergegas menaiki motornya dan pergi meninggalkan bella yang sedang mematung.
____________________________________
Setelah acara antarmengantar bella seminggu yang lalu.
Hari ini adalah hari kelahiran farel. Usia farel memasuki usia dewasa yaitu 18 tahun.****
Seorang pemuda menggunakan tuxedo hitam. Terlihat sedang bermalasmalasan dibalkon kamarnya. Pemuda itu sungguh malas keluar dari kamar.untuk menyambut para tamu undangan ulangtahunnya. Walaupun berkalikali pintu diketuk oleh seseorang entah itu pelayan atau kedua orang tuanya. Ia enggan membuka pintu. Sebab ia kesal dengan orangtuanya yang membuat pesta ulangtahun dirumah bukan digedung atau lebih bagusnya lagi diclub.
Ia tau pasti kedua orangtuanya telah merencanakan sesuatu."Rel buka pintunya. Acara mau dimulai. Mommy itung sampai tiga kalau kamu gk keluar semua fasilitas yang kamu punya mommy ambil."ujar sang mommy dibalik pintu.
Pemuda yang dipanggil rel atau farel saat mendengar ancaman sang mama pun akhirnya keluar dari dalam kamar.
"Apaan sih mah segala ngancem kayak gitu. Udh gaush jadi aja acaranya. Farel malu mom."ujar farel memelas.
"Malumalu. Yang ada kalau tamu udh pada dateng terus dibatalin itu baru malu."ujar mommy rini mamah farel
"Ya lagian bukannya digedung atau diclub kek yang lebih elit."ujar farel.
"Udah ah kamu banyak protes udah ayuk turun udh mau dimulai itu acaranya" ujar mommy farel seraya menarik tangan farel menuju lantai dasar dimana acara ulangtahun sang anak semata wayang dilaksanakan.
***
Saat tiba dibawah. Terlihat sudah banyak orang yang datang dari temanteman farel maupun temanteman orangtua farel.
Banyak pasang mata perempuan yang melihat kearah farel dengan tatapan kagumnya.
Farel yang ditatap seperti itu hanya bisa membalas dengan tersenyum tipis."Ayok rel. Mommy kenalin ke teman mommy dan daddy" ujar mommy rini menuju daddy farel yang sedang asik berbincang bincang dengan sepasang suami istri
"Tuh anakku"tunjuk daddy johan. Saat melihat anak dan sang istri tercinta berjalan menuju kearahnya
"Farel om" farel bersalaman dengan kedua orang tersebut.
"Wah farel sudah gede ya tinggi lagi. Dulu waktu masih kecil sekitar umur 7 tahun kamu tuh seperut om dan sekarang tingginya melebihi om."ujar salahsatu dari suamiistri itu.
Dan farel hanya membalas dengan kekehan kecil."Yaampun mah pah aku cariin juga taunya ada disini"keluh seorang gadis yang menghampiri farel dan orangtuanya.
Saat farel mendongkakan kepalanya untuk melihat gadis yang berbicara tadi alahkah terkejutnya ia melihat bella yang berbicara. Bella pun sama terkejutnya
"Farel"
"Bella"
Ujar mereka bersamaan"Loh kalian udah saling kenal?" Tanya mommy rini
"Udah mom dia adek kelas aku"jawab farel
"Owh bagus lah kalau gitu"ujar mommy rini.
"Udah sekarang lanjut acara setelah itu kita lanjut ngobrolnya."ujar daddy johan.
****
Saat ini bella sedang makan dikantin sekolahnya bersama para sahabatnya termasuk temanteman farel minus farel.
"Sorry gais lama."ujar farel yang baru dateng dan langsung duduk dibangku kosong yang sengaja dikosongkan disamping bella.
"Yoi slow aja kli bro. Habis dari mana sih emang?" Tanya sean.
"Biasa panggilan alam hehehehe"jawab farel sambil memakan makanannya sendiri.
"Betewe makan makan gk nih atas kabar bahagia kalian?"tanya harry
"Pulang sekolah kita makanmakan"
"Sip dah."ujar harry.
Yap sekarang bella dan farel telah resmi berpacaran sejak semalam.
Flashback on
Setelah acara selesai dua keluarga tersebut berkumpul diruang keluarga yang ada dirumah Keluarga pradipta.
Untuk memperbincangkan tentang acara perjodohan anakanak mereka nanti."Jadi gini rel. Sedari kecil kami sudah sepakat untuk menjodohkan kamu dengan anaknya hans. Jadi kamu mau gk?"tanya daddy johan
'Jangan ditanya kali dad aku udah suka sama bella sejak pertama kali ketemu dia dikantin'ujar farel dalam hati.
"Aku sih maumau aja dad. Tapi kan kita masih SMA. masa udah nikah?"jawab farel dengan kekehan khas nya.
"Ya gk langsung nikah sayang. Pacaran aja dulu nanti kalau kalian udah lulus baru nikah"ujar mamah nawa mamahnya bella.
"Yaudah aku sih seterah bella kalau bella mau aku juga mau karena aku udah suka sama dia dan muali sayang sama dia sejak ketemu pertama kali dikantin sekolah"ungkap farel.
"Gimana bel kamu mau gk?"tanya mommy rini.
"Aku gk mau ngecewain mama papa jadi aku mau tan"jawab bella.
"Alhamdulillah kalau begitu."ujar papah hans
Flashback off
.
.
.TBC
SEMOGA SUKA.
JANGAN LUPA VOTE AND COMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Fiksi Remajagimana perasaan kalian kalau dapet pacar yang ganteng tapi possessive nya gak ketulungan? ini itu selalu dilarang kemanamana harus seijin dia. dan gaboleh deket deket cowo lain selain dia, papah, kaka dan sahabatsahabatnya. bahagia atau sebaliknya...