Happy reading 🍁
Lisa, Reza, juga Alif sudah mulai membuka suaranya untuk menampilkan penampilan mereka.
Sudah banyak sorak sorai dari para penonton
Mereka jadi tambah semangat ketika melihat begitu banyaknya dukungan dari teman teman mereka.
Lisa terus saja melafalkan doa doa, mengenai hasilnya nanti. Kalah atau menang ia serahkan kepada Allah.
"Inilah dia para pemenang tahun ini.... Kita mulai dari juara tiga...
Jatuh kepada,...SMA merdeka.....beri tepuk tangannya sekalian" ucap MC dan disambut dengan tepukan meriah dari para penonton"Dan sekarang adalah juara umum yang dimana semua siswa perwakilan sekolah harus berlatih dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan kejuaraan sekolahnya...."ucapnya lagi menggebu gebu.
"Juara umum, jatuh kepada....." semua penonton juga peserta dibuat dag Dig duh oleh sang MC juga dewan juri.
"Selamat kepada SMA berkarya Trisna..... lagi dan lagi sekolah kebanggaan kita tetap dalam posisinya sebagai sang juara" ucapnya dengan lantang dan semangatnya.
Prok prok prok
Tepukan yang semangat dari penonton.
Lisa,Reza,dan Alif saling tatap tak percaya lalu maju dan menaiki panggung. Sungguh moment yang mengharukan bagi Lisa akhirnya ia dapat membanggakan sekolahnya atas prestasinya bersama teman temannya.
Senyuman itu tak pernah pudar saat melihat semangat yang sangat antusias dari perempuan berjilbab lebar itu.
Alif menatap lekat lekat, tak mau kehilangan kesempatan baginya ia pun mengajak grupnya itu untuk foto bersama. Anggap saja dokumentasi untuk sekolah juga, simpanan untuk Alif.
Awalnya Lisa menolak, karena ia tidak mau foto dengan laki-laki, namun setelah mendapat yakin dari sepupunya Reza akhirnya ia luluh.
Cikrek
Satu kali lagi
Cikrek
Agak dekat dong biar lebih bagus
Cikrek
Banyak sekali argumennya, Lisa hanya mengikutinya saja.
Lisa berada ditengah antara Reza dan Alif. Dengan menampilkan senyuman khas mereka yang begitu menarik perhatian kaum Adam dan hawa.
Masih kurang puas karena tempat pengambilan fotonya dari camera sekolah.
Alif mengeluarkan handphone nya, lalu meminta salah satu siswa untuk memotret dirinya dengan Lisa.
Lisa tampak risih jika harus berfoto berdua dengan yang bukan mahramnya apalagi berdekatan.
Alhasil, ia mengajak Reza untuk ikut bersamanya foto dari handphone alif. Alif sedikit kecewa tapi tak apalah yang penting ia memiliki foto Lisa.
Cekrek
Cekrek
Sekali lagi pintanya
Cekrek
Selesai sudah acara pengambilan gambar, mereka pun bergegas meninggalkan tempat perlombaan dan menuju rumah mereka masing masing.
Tapi tidak dengan para peserta lomba, mereka pergi ke restoran untuk mengisi perut mereka yang lapar.
"Za, aku Luan aja yah" masih menatap Reza yang berada didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coeur fort
RandomBersabarlah karena di setiap kesulitan ada kemudahan darinya. Dan berdoalah karena semuanya akan indah pada waktunya.