0.1 hari pertama

69 17 2
                                    

Gadis cantik dengan rambut hitam pendek sebahu memulai hari pertama ia sekolah di SMA tunas bangsa. SMA yang terkenal karena kepopuleran klub klub eskulnya di YouTube tentunya.

Hari pertamanya tentu saja ia tidak mengalami MOS, karena sekolahnya Tahun ini tidak mengadakan MOS. Para siswa siswi hanya menjalani masa MPLS selama 2 hari. Selama itu juga mereka harus sibuk mendengarkan penjelasan tentang ruangan ruangan yang trntunya sangat sangat membosankan. Apalagi jika yang memandu adalah guru guru senior seperti pak Bambang. Ya, dia adalah wakil kesiswaan di SMA tunas bangsa. Dia sangat membosankan. Dih, tidak ada murid yang tahan jika dekat dengannya. Ditambah lagi dia akan mengajar di kelas sepuluh tahun ini.

"njirr, pak Bambang ngajar kelas sepuluh?? Mampus gua"
"Yaallah cobaaan apa lagi inii"
" astaga, gue bisa pingsan buka mata kalau gini"
"Tuhan kenapa kau kirimkan dia"

Beberapa murid ngomong gitu karena banyak kakak kelas yang memperingatkan tentang betapa membosankannya pak bambang

Ya, semua siswa sangat males sama pak Bambang. Tapi tidak dengan gadis cantik yang ku ceritakan tadi, dia malah ingin sekali belajar dengan Pak bambang. Apalagi mata pelajaran yang akan diajarkan pak Bambang adalah kesenian. Ya, kesenian adalah mata pelajaran favorit Sasa.

Setelah dua hari mas MPLS, maka akan ada penentuan wali kelas, dan pembagian siswa. Perkelas jumlahnya 25 orang. Lalu siswa siswi masuk ke kelas masing masing.

"Silahkan perkenalkan diri yang duduk di pojok kanan" teriak pak junaedi selaku wali kelas sasa. Ya, sasa memang duduk di bangku paling pojok kanan.

"Halo, namaku Elisa putri, kalian bisa panggil aku Sasa" kata sasa sambil tersenyum canggung.

Ya, nama gadis cantik yg ku bilang tadi itu Sasa

Perkenalan siswi dari tempat duduk paling ujung sampe yang paling depan muka pak jun udah selesai.
Kini saatnya istirahat
***

#omongan author
Hai hai haii

Jgn lupa vote, dan komen, maaf jika ad salah" penulisan..hehe
Masih baru soalnya..❤️ ❤️

Titipan Berharga Seseorang  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang