1.4 titipan nyasar bukan untukku

25 12 2
                                    


Hmm, gimana bab kemarin?
Seru nggk?

Yaudah lanjutin gih bacanya🖤🖤 tinggalkan jejak komentar dan vote yaw

Happy reading 🖤🖤
***

Aku memang bukan kebahagiaan mu, namun kamu kebahagiaan ku, yang akan terus ku jaga agar aku juga tetap bahagia.

-sebastian mardika


"Nyettt, ke mall yok temenin gw" ucap gadis itu dengan semangat.

"Yaelah, iya iya tungguin gw" egi bergegas memakai jaketnya dan buru buru menuju ruang tamu untuk menghampiri gadis itu.

Setelah beberapa bulan Egi mengenal Vika. Mereka jadi teman dekat, sudah seperti orang pacaran.

Tiap hari berdua, ke mall berdua, makan berdua, terkadang Vika juga menginap di Apartemen Egi.

Ya, karena Vika lah satu satunya teman yang sangat nyambung dengan Egi. Dibanding lainnya, Vika lebih mengerti egi.

Ya, walaupun Vika sudah punya pacar, tapi ia tetap dekat dengan Egi. Dan egi menerima kalau Vika punya pacar, karena egi tak punya perasaan lebih pada vika. Hati egi masih tetap untuk Sasa walau sudah dua tahun lebih tinggal di Korea.

***

Malam itu, Egi, Vika, dan Pacarnya Vika menghadiri undangan ulang Tahun Hyun, di sebuah club malam.

Hyun itu teman pacarnya vika di Korea.

Mereka berpesta, sedangkan Egi duduk di sofa dengan minuman alkohol nya.

Di club itu memang disediakan beberapa kamar. Banyak orang yang masuk ke sana, tak sekedar untuk beristirahat saja.














Setelah beberapa minggu sejak pergi ke club, Vika yang sudah lama tak bertemu Egi. Akhirnya memberanikan diri ke Apartemen Egi

Tokk tok tokk....

Egi membuka pintu...

"Hai" ucap Vika.

Egi mengenali suara itu, dan ia mempersilahkan Vika masuk.

Seperti biasanya vika langsung menuju ruang Tv dan mengambil remote, sementara Egi sedang meneguk segelas Air bercampur teh dan gula.

"Egi, gw mau ngomong" ucap Vika dengan Nada serius.

Egi menghampiri Vika dan bertanya

"Paan? Gw males ya kalo lo cuma mau cerita cerita tentang cowok lo ngebuchin ke cewek lain, basi vika" ucap egi bercanda dan tertawa sedikit.

Vika mengurungkan niatnya untuk bicara yang sebenarnya...

"Gi, malem ini gw nginep di sini ya, plisss plisss, nanti gw masakin deh, masakan spesial untuk temenku yg satu ini" ucap Vika dengan nada agak manja manja.

"Hm" balas egi singkat.

Vika sibuk masak di dapur apartemen Egi. Sedangkan Egi hanya duduk di kamarnya sambil mendengarkan lagu lagu yang ia remix, dibantu oleh dosennya.

Tok tokk tokkk...

"Gi, gw masuk ya" ucap Vika di balik pintu. Dan ia langsung membuka pintu.

Ia meletakan nampan berisi susu coklat kesukaan Egi dan semangkuk krim sup.

Setelah beberapa menit, makanan dari Vika tidak disentuh sama sekali oleh egi. Akhirnya vika memaksa egi untuk makan.

"Wey, udah dimasakin, makan aja kek" ucap Vika.

Titipan Berharga Seseorang  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang