Hyunjae gak berhenti ngedumel di sepanjang jalan. Semua gara-gara mama, pikirnya.
Kemaren Hyunjae baru aja beliin hp mata tiga buat mama, karena mama yang ngeluh hp-nya udah jelek, lemot macam otak anaknya itu
Sekarang hp-nya malah ketinggalan di taman bermain karena mama baru aja kumpul-kumpul manja bersama temannya di sana
Hyunjae mau marah, tapi dia inget kalo itu mamanya.
Tempat parkir mobil penuh, tempat beli tiket penuh. Hyunjae makin jengkel aja. Tapi Hyunjae berhasil ngambil hp mama di pos keamanan karena hp mama yang disimpen di sana
"Makasih pak."
"Iya.. Iya.. Bilangin ibunya lain kali hpnya diiket aja biar gak ilang." Hyunjae ketawa, walaupun sebenernya dia udah capek. Walaupun cuma buat ketawa.
Hyunjae mutusin buat beli minuman sambil duduk sebentar di taman ini.
"Papa!"
Hyunjae kaget, "EH?? Anak siapa ini. Papanya mana? Kamu sendirian?"
"Ini papa!" nepuk paha Hyunjae.
"Biasa orang ganteng emang banyak yang ngakuin, TAPI GAK NGAKUIN GUE JADI BAPAK JUGA DONG!!"
Hyunjae berusaha buat senyum, walau sebenernya dia panik. "Maaf adek, saya bukan papa kamu!" Hyunjae ngelus rambut anak itu.
"Tapi ini papanya Dojin!!!" ucapannya sambil terus-terusan menepuk paha Hyunjae.
Hyunjae menggaruk kepalanya yang gak gatel sama sekali, "Eum.. mama kamu mana?"
Anak kecil itu menggeleng, "Aku cuma punya papa!!"
Hyunjae ngerasa kasian banget denger anak ini bilang kayak gitu, "Papa kamu mana?" tanyanya sekali lagi.
Anak kecil itu mendengus kesal, "Ini papanya!!" sekali lagi dia menunjuk Hyunjae.
👶
Juyeon harus balik ke rumahnya karena ada dokumen penting yang ketinggalan.
Begitu turun dari mobil, di halaman rumah Juyeon ngeliat ada anak kecil yang lagi main sama kucing peliharaannya.
Awalnya Juyeon gak peduli. Paling itu cuma anak tetangga yang lagi main, pikirnya.
Tapi ternyata, anak itu justru nginkutin kemana perginya Juyeon. Dari mulai masuk rumah, ke kamar, dapur, balik lagi ke kamar sampe Juyeon berhasil ngambil dokumennya...
Anak itu masih ngikutin Juyeon.
"Kamu siapa? Stop ngikutin saya!"
"Huaa!!!! Papiihhh!!!
"ASTAGA!! INI BAPAKNYA KEMANA SIH?"
Juyeon nepuk-nepuk lengan anak itu supaya gak nangis, "Cup... Saya cuma bercanda, maaf ya."
Anak itu langsung tersenyum cerah. Juyeon ingin mengumpat saja rasanya.
"Kamu rumahnya dimana?"
Anak kecil itu menunjuk rumah Juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
shocked daddy ✔️
Фанфик[ THE BOYZ ] gimana gak kaget kalo mereka tiba-tiba dikaruniai anak "lo punya anak juga?" "kok bisa samaan gini sih?" ©skwuenkerr