halo yorobun...
maaf banget kemaren lupa kalo mau update lagi.."Kenapa mah?" tanya Hyunjae dengan suara serak baru bangun tidur.
"Baru bangun?! Lihat jam Hyunjae!"
Langsung aja Hyunjae mendangak menatap ke arah jam yang telah menunjukkan pukul 13.45
Hyunjae langsung bangkit dari tidurnya, "Semalem abis kerja lembur bagai kuda. Kenapa sih mah?"
"Alasan aja, ambilin handphone mama yang baru kamu beliin kemarin di taman. Mama tadi abis ngumpul-ngumpul di sana, terus mama lupa kalo mama bawa hp."
"Abang kemana? Lagian kok bisa lupa sih?"
"Mama gak tau abang kemana, mama pulang dia udah gak ada di rumah, udah cepetan kamu ambilya! Morning ganteng!"
"Telat! Ngucapin selamat pagi kalo ada maunya doang!" gerutu Hyunjae.
.
Hyunjae gak berhenti ngedumel di sepanjang jalan. Semua gara-gara mama, pikirnya.
Kemaren Hyunjae baru aja beliin hp mata tiga buat mama, karena mama yang ngeluh hp-nya udah jelek, lemot macam otak anaknya itu
Sekarang hp-nya malah ketinggalan di taman bermain karena mama baru aja kumpul-kumpul manja bersama temannya di sana
Hyunjae mau marah, tapi dia inget kalo itu mamanya.
Tempat parkir mobil penuh, tempat beli tiket penuh. Hyunjae makin jengkel aja. Tapi Hyunjae berhasil ngambil hp mama di pos keamanan karena hp mama yang disimpen di sana
"Makasih pak."
"Iya.. Iya.. Bilangin ibunya lain kali hpnya diiket aja biar gak ilang." Hyunjae ketawa, walaupun sebenernya dia udah capek. Walaupun cuma buat ketawa.
Hyunjae mutusin buat beli minuman sambil duduk sebentar di taman ini.
Kayak ada yang kurang.
👶
"Ju! Dokumen yang gue kirim semalem mana? Kok gak ada di meja lu?"
Juyeon memejamkan matanya sejenak, berusah berpikir dimana keberadaan dokumen tersebut.
"Maaf banget, kayaknya ketinggalan di rumah deh No" ucap Juyeon seraya menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali.
Lino menatap Juyeon gak percaya, "Dokumennya bakalan di pake sebentar lagi! Lu gimana sih."
Tanpa basa-basi Juyeon langsung meninggalkan ruangannya dan segera pergi menuju rumah.
.
Juyeon harus balik ke rumahnya karena ada dokumen penting yang ketinggalan.
Begitu turun dari mobil, di halaman rumah Juyeon ngeliat kucing peliharaannya lagi asik main sendiri.
Langsung aja Juyeon gendong kucing itu buat di bawa masuk ke dalam rumah.
Setelah mendapatkan dokumen tersebut langsung aja Juyeon berangkat lagi ke kantor.
👧
"Harus gue yang nemuin orangnya langsung?" tanya Kevin kepada seseorang di sebrang sana.
"Iya pak Kevin, dia udah buat janji sama bapak dari jauh-jauh hari tapi kayaknya bapak lupa ya?"
Kevin kaget, "M-masa sih? Kapan buat janjinya?"
"Sudah dari sebulan yang lalu pak."
"HAH? UDAH DARI SEBULAN?"
.
Di sinilah Kevin sekarang, duduk berhadapan dengan dua kliennya. Menjelaskan secara detail tentang produk-produk nya.
Sampe hari udah mau gelap.
Di mobil, Kevin mencoba menghubungi Jacob. Butuh temen ngobrol juga Kevin kayaknya.
"Cob? Dimana?"
"Rumah Hyunjae, Lo kesini aja."
"Hm, oke!"
👶
"Mau kemana lu pagi-pagi begini?" tanya Hangyul yang lagi ngeteh di depan rumah.
"Ke kafe, karyawan gue pada kaga masuk. Pada sakit."
Hangyul cuma mengangguk mengiyakan, terus lanjut lagi nyeruput tehnya.
.
"Halo mah ngapain nelfon sih?"
"Kemana aja kamu dari pagi, belom sarapan tapi udah gak ada di rumah!"
Sangyeon menjauhkan sedikit ponselnya dari telinga, "Cieee khawatir ya?"
"Jangan pulang malem pokoknya!"
"Iya, udah ya abang sibuk."
👶
"Sunwoo gak ikut kelas tambahan?"
Sunwoo menggeleng, "Gak ah, gue males tapi jangan bilang gue males, bilang aja mau ambil motor di bengkel."
Renjun mendengus, "Gue disuruh bohong gitu?"
"Please Jun, sekali ini aja!"
"Sekali pala lu, udah yang keberapa kali ini!" omel Renjun.
Sunwoo cuma nyengir tanpa dosa.
.
Sunwoo hari ini harus pulang naik bis karena motornya yang lagi nginep di bengkel. Hari ini dia juga gak ngambil kelas tambahan, males katanya.
Padahal Sunwoo udah kelas akhir.
Turun dari bis, Sunwoo langsung buru-buru pulang ke kostan karena takut keburu hujan.
👶👧
"Kak chanhee!!! JINWOO NANGIS!!"
"HUAAA KAKAAAK, kak Siyul cubit badan aku!!"
"Aku gemes, dia lucu abisnya."
"Woojin gak mau main sama aku!!"
"DOJIN MAU SEMBUNYI!!"
Mendengar ocehan kelima anak itu, Chanhee cuma bisa tersenyum seraya menarik napasnya dalam-dalam.
1 2 3 ....
lah kok.......?????
hayo,,, kok jadi gitu????
ada yg mau misuh2??? atau mau nanya kenapa bisa gitu??
lapak nanya! disini ye yorobun.
ntar aku jawab
rasakan perbedaannya dengan part 2 🤩
- 🧘♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
shocked daddy ✔️
Fanfiction[ THE BOYZ ] gimana gak kaget kalo mereka tiba-tiba dikaruniai anak "lo punya anak juga?" "kok bisa samaan gini sih?" ©skwuenkerr