09 | jangan jadi kenyataan

3.1K 571 124
                                    

siapkan diri untuk menonton rtk !!

😭😭😭😭

"Vin?!" panggil Haknyeon.

Kevin udah duga, Haknyeon kesini pasti minta penjelasan.

"Lo main cewek lagi?" ceplos Hakyeon.

Kevin menggeleng, "Kaga. Gue sibuk kerja."

"Trus itu anak siapa?" tunjuk Haknyeon ke Jinwoo yang lagi nonton kartun.

Tuh kan ...

"Otak lo dangkal. Percuma kalo gue jelasin juga gak akan ngerti" ceplos Kevin.

Haknyeon mendecih lalu melempar bantal sofa ke arah Kevin.

"Ngaca nyet, lo juga dangkal!" kata Haknyeon, "Udah buruan jelasin!" sambungnya.

Kevin dengan sabar dan telaten menjelaskan semuanya ke Haknyeon, mulai dari dirinya yang di panggil daddy untuk pertama kalinya sampai rasa kaget yang ia alami tadi pagi.

Dari semua penjelasan Kevin, Haknyeon hanya menjawab

"Oh."

Tuh kan otaknya beneran dangkal nih..

Kevin sih sabar aja, karena Kevin tuh tipe-tipe orang yang menganut prinsip 'yang waras ngalah'

"Jinwoo sini deh!" panggil Kevin.

"Namanya Jinwoo?" tanya Haknyeon, Kevin ngangguk.

"Kamu main ke rumah om Haknyeon dulu, daddy ada janji sama om Jacob."

Haknyeon kaget. Kok dia malah di jadiin tempat penitipan anak??

"Aku mau ikut daddy aja!!"

"Kemarin bilang mau main sama om Haknyeon, giliran di bolehin kok gak mau?"

Jinwoo melirik Haknyeon, yang di lirik cuma bisa masang senyuman seadanya.

"Nyeon gue titip Jinwoo!"

"Iyee" jawab Haknyeon, "Ayok. Jin.. Woo" Haknyeon langsung mengandeng tangan Jinwoo gitu aja.

Di depan gerbang, Jinwoo masih aja cemberut. Bener-bener gak mau kepisah nih sama Kevin.

"Jinwoo mau ice cream gak?"

"Kata daddy gak boleh makan ice cream."

"Boleh tuh!" celetuk Haknyeon.

Jinwoo natap Haknyeon, "Boleh om??"

"Jinwoo kan lagi sama om Haknyeon, jadi Jinwoo bebas mau makan apa aja."

Jinwoo seneng gak karuan.

Haknyeon bisa di andalkan juga ya sebagai bapak yang dapat menghibur anak-anaknya kelak.

👧🏻

"Eh Sunwoi!! Lo di kostan kaga?"

"Ha? Iya, kenapa?"

"Yaudah gue masuk ya, ada lauk nih dari mama."

"CHAE? CHAEYOUNG?!! TUNGGU DI DEPAN AJA JANG-" Sunwoo mengumpat kasar.

Bisa-bisanya seorang Chaeyoung langsung matiin telfon gitu aja.

Sunwoo buru-buru keluar kamarnya dan langsung mastiin dimana keberadaan anaknya.

"Siyul?" bisiknya.

shocked daddy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang