15 | berawal dari-

2.2K 422 105
                                    

alur mundur dulu ya~








"Haknyeon! Buka pintunya! Lo gak bisa terus-terusan ngurung diri di kamar kayak gini, pengecut tau gak! Keluar sekarang atau gua bakal ikut ninggalin lo juga?!"

Kevin benar-benar geram dengan keadaan Haknyeon yang terus-menerus mengurung diri di kamar, Sejak kepergian kedua orang tuanya akibat- jangan, Kevin gak sanggup mengingat kejadian itu.

Perlahan-lahan Haknyeon membuka pintu kamarnya, "Vin.." lirihnya.

"Please Haknyeon, mereka udah bahagia di sana. Lo harus bahagia juga di sini."

Haknyeon tersenyum seraya mengangguk pelan.

Kalau saja malam itu Kevin tidak datang menemui Haknyeon, mungkin Haknyeon sudah-(?)

.

"Jadi, kebahagiaan apa yang udah lo dapat sejauh ini?"

Haknyeon ketawa denger omongan Jacob, "Maaf-maaf" ucapnya begitu sadar dari tawanya.

"Hahaha, santay aja gak masalah kok!" jawab Jacob.

Jacob masih senantiasa menunggu jawaban dari Haknyeon.

Namun ternyata Haknyeon menggelengkan kepalanya, "Kayaknya belom ada" ujarnya seraya tersenyum pasrah.

Jacob menghela nafasnya, "Udah setahun lebih loh."

Haknyeon gak bisa jawab, dia cuma bisa menundukkan kepalanya.

.

Ucapan Jacob tentang kebahagiaan masih terus terngiang-ngiang di pikirannya, sampai-sampai Haknyeon tidak sanggup menyetir dan memilih memberhentikan mobilnya di tepi jalan.

Lalu bersandar pada bangku halte yang telah usang.

Tidak berselang lama, ada anak kecil yang ikut duduk di sebelah Haknyeon.

"Jinwoo!"

Anak kecil itu menoleh, lalu memeluk Haknyeon dengan erat. "Sembunyiin aku om!!"

Lelaki yang manggil Jinwoo ini sibuk mengatur napasnya, "Maaf, Maaf ngerepotin!" ucapnya seraya mengambil Jinwoo dari dekapan Haknyeon.

"Chanhee ya?" tanya Haknyeon.

Chanhee mengangguk bingung, Jinwoo pun ikutan bingung, "Siapa y-"

"Haknyeon! Gua Haknyeon! Inget?"

Chanhee sedikit mengerutkan keningnya, "Yang nyumbang hewan ternak ke panti? Yang sampe di liput berita itu ya?"

Haknyeon mengangguk mantap, "IYA BENER BANGET!"

"Gimana kabar lo?"

"Baik" Haknyeon tersenyum canggung.

"Syukur deh, gua ikut seneng dengernya."

Deg.

"Jinwoo baru masuk panti?"

Chanhee ngangguk, "Ada banyak, bukan cuma Jinwoo aja."

Haknyeon kaget denger ucapan Chanhee kayak gitu, "Yaudah ayok gua anter pulang."

Di perjalanan yang gak begitu lama, mereka selalu saja bercanda gurau. Haknyeon dengan segala leluconnya lalu Jinwoo dan Chanhee dengan segala ke recehannya...

"Om Haknyeon ayok ikut Jinwoo sama om Chanhee!!"

Haknyeon menggeleng, "Haha, gak bisa Jinwoo. Hari ini om ada janji, tapi besok pasti om bakal main ke sini lagi."

shocked daddy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang