07 | nurut

3.2K 663 112
                                    

Aku syok ngeliat the boyz!








"Nanti jangan keluar rumah sembarangan ya" ujar Kevin diperjalanan pulang menuju rumahnya.

"Tapi dad, kalo aku mau main sama om Haknyeon gimana??" tanya Jinwoo.

Kevin menatap Jinwoo gak percaya, "Kenal Haknyeon juga??"

Jinwoo mengangguk. Kevin masih menatapnya gak percaya.

Sebelum ditanya-tanya lebih jauh, Jinwoo memilih mengalah. "Iya nanti gak keluar rumah sembarangan."

.

Setidaknya Jinwoo sudah berjanji tidak keluar rumah sembarangan diperjalanan pulang

Nyatanya, pada saat Kevin sibuk memasak untuk makan malam. Anak itu justru pergi entah kemana

Kevin udah emosi aja. Udah nyari keliling rumahnya, masih aja gak ketemu.

Mau telfon penjaga komplek, takut. Takut malah dia yang ditanya-tanya.

"Daddy!!"

Kevin yang lagi tolak pinggang depan gerbang rumahnya menoleh kebelakang.

Jinwoo datang dari halaman belakang rumah. Salah Kevin, siapa suruh tidak mencarinya ke halaman belakang juga.

Kevin nepuk keningnya, belom ada sehari aja udah frustasi.

"Kamu dari mana?"

"Aku kejar kucing!!" seru Jinwoo.

Kevin mencoba tersenyum halus, "Trus dapet gak?"

Jinwoo menggeleng. "Engga..." ucapnya lesu.

"Yaudah gapapa, ayok cuci tangan habis itu kita makan."

Kevin ngajak anaknya buat masuk ke dalam rumah.

"Tadi aku liat orang bawa-bawa gunting besar di halaman" kata Jinwoo disela makannya.

Gak cuma bikin khawatir, anaknya Kevin juga suka bikin merinding.

"Siapa?" Kevin udah panik duluan.

"Dia pake topi merah..."

"Astaga Jinwoo! Itu tukang kebun di rumah ini!" ujar Kevin cepat.

👶


"Gyul anak gue jangan di becandain mulu dong! Jadi gak mau tidur kan!!" teriak Sangyeon yang udah emosi gara-gara si Hangyul ngajak main Woojin mulu

Bilang aja Sangyeon mau di ajak main juga.

Hangyul yang lagi gendong Woojin seakan-akan naik pesawat itu noleh. "Ngape sih?!"

Sangyeon cuma bisa ngedumel dalam hati, "Udahlah suka-suka lu!" kata Sangyeon pasrah dan lebih memilih nongkrong di teras rumah.

"Oy pak direktur! Baru pulang?" tanya Sangyeon begitu melihat Juyeon keluar dari dalam mobilnya.

Juyeon itu emang tetanggaan sama Sangyeon. Eh... sama emaknya Sangyeon lebih tepatnya. Soalnya Sangyeon kan gak punya rumah.

Punya-nya apart...

"Iye bang!" jawab Juyeon. Tapi abis itu Juyeon masuk lagi kedalam mobilnya, mencari cara buat ngeluarin Seoyul dari mobil.

Takut Sangyeon tau kalo Juyeon udah punya anak.

Mungkin Sangyeon juga merasakan hal yang sama. Takut Juyeon tau kalo Sangyeon udah punya anak.

"Papih kenapa?" tanya si gembul, Seoyul.

Juyeon menggeleng, "Papih ke tetangga dulu, nanti kamu langsung masuk rumah aja. Jangan sampe ketahuan orang ya" kata Juyeon.

Juyeon keluar lagi dari dalam mobilnya. Beruntung ia sempat membeli beberapa kue tadi dan itu bisa digunakan untuk rencananya ini.

"Bang Sangyeon!" panggil Juyeon.

Sangyeon yang lagi main ludo tersentak. "Ngapa Ju?" tanya-nya.

"Ada kue nih! Gue beli kebanyakan" ucapnya tak lupa tangan kiri Juyeon yang terus mengisyaratkan agar Seoyul cepat masuk ke rumahnya.

Selagi Sangyeon sibuk membuka gerbang rumahnya, Seoyul dengan cepat keluar dari dalam mobil.

Selesai Sangyeon membuka gerbang, Juyeon merasa ada yang aneh sama tetangganya

Sangyeon pun merasakan hal yang sama. Ada yang aneh sama Juyeon.

Di waktu yang bersamaan

"PAPIH RUMAHNYA DI KUNCI!! ADE GAK BISA MASUKK!!!"

"AYAH!! OM HANGYUL KAKINYA KE JEDOT MEJA!"

👧🏻


"Cari siapa ya pak?" tanya Sunwoo sehabis pulang mencari kucing tapi gak dapet juga.

Bomin, Sanha dan Eric sengaja menyuruh Sunwoo pulang duluan karena mereka bertiga yang mau main warnet dulu

Sunwoo awalnya mau ikut tapi di cegah sama Bomin.

"Inget woo, ada anak lo di rumah" pesan Bomin.

Balik lagi ke Sunwoo yang ketemu orang asing di depan kostan nya,

Orang asing ini gelengin kepala, "Ah engga, saya cuma liat-liat aja" katanya sambil senyum ramah ke Sunwoo.

"Yasudah, saya permisi dulu" pamit orang itu. Sunwoo mengangguk.

Beruntung Sunwoo ini orangnya gak curigaan, jadi dia bener-bener percaya sama orang itu

"Siyul?"

"Hyun?"

Panggil Sunwoo tapi gak ada yang nyaut sama sekali. Udah nyari ke kamarnya tapi gak ada siapa-siapa

Hyunjoon keluar dari kamarnya, langsung disamperin sama Sunwoo.

"Anak gua mana?" tanya Sunwoo.

"Itu di dalem" Hyunjoon nunjuk kamarnya. Sunwoo langsung nyelonong masuk ke dalam kamar Hyunjoon.

"Yayah.."

Sunwoo yang ngeliat anaknya pucet kayak gitu langsung panik.

"Kamu kenapa? Di apain sama om Hyunjoon?!"

Siyul menggeleng, "B-bukan.. Om Hyunjoon.."

"Anak lo ngeliat orang yang meluk dia tadi" ceplos Hyunjoon. Dalem hati, dia udah greget mau ngomong makannya keceplosan.

"Tapi pas gue cek di luar gak ada siapa-siapa" sambungnya.

Sunwoo noleh ke Hyunjoon yang berdiri di ambang pintu, "TADI? tadi gue ngobrol sekilas sama orang yang ada di depan!!" histerisnya.

Sunwoo sama Hyunjoon buru-buru lari keluar rumah, tapi





























Mana sempat. Keburu telat.
















sini ngaku siapa yg ambyar liat the boyz?!

Pala aku penuh bgt sama teori2...

STREAMING THE BOYZ SEMUANYA!! INGET YG FULL VER OKE?!!

luv u

tapi boong.

- 🧘





shocked daddy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang