malam semuanya~
"Ini tempat apa sih?" tanya Sunwoo yang udah gak ngerasa canggung lagi berada di deretan para calon bapak-bapak. Eh Sunwoo sendiri kan juga calon bapak..
Mereka udah berada di dalam gudang yang ada di tengah lapangan tersebut. Ini semua idenya Sangyeon sih yang buat mereka semua masuk kedalam gudang ini.
Bermodalkan penerangan dari senter hp, Kevin memimpin jalan.
"Ini gudang" jawab Juyeon dengan nada polosnya.
Pengen Sangyeon dorong aja rasanya. Untung dia sabar.
Sunwoo menanggapi jawaban Juyeon dengan gelak tawa, "Saya juga tau kalo ini gudang."
Hyunjae menoleh ke Sunwoo, "Udah tau kok nanya" ujarnya meledek Sunwoo.
"Stt!" pekik Kevin. Semuanya langsung memberhentikan langkah mereka.
"Liat itu ada bayangan guys!" kata Kevin dengan nada bicaranya yang menirukan orang-orang di kamutube.
Kalo soal hal-hal seperti ini sih Hyunjae gak takut. Beda lagi sama Sunwoo yang udah berdiri di belakang punggung Juyeon.
Hyunjae menyipitkan matanya agar bisa melihat jelas bayangan tersebut.
"Kevin!" panggilnya, "Itu bayangan kita Vin!" kata Hyunjae.
Sunwoo udah mendengus kesal, lalu menoleh kebelakang dan melihat ada pantulan cahaya dari luar sana.
Tapi bukan cahaya matahari yang memantul, melainkan cahaya senter yang di bawa oleh orang asing..
"Bang,
Ada orang di belakang kita."
👧🏻
"Om Younghoon om Younghoon tadi aku makan ice cream" pamer si gembul, Seoyul.
Younghoon mengulas senyuman yang di paksakan, "Oh ya? Enak gak? Kok om Younghoon gak di bagi?"
Seoyul gak jawab pertanyaan Younghoon tapi malah cengengesan.
Orang ganteng harus sabar, prinsip Younghoon.
Younghoon baru aja mau menghampiri Dojin tapi gak jadi karena di kagetkan dengan pekikan Chanhee dari arah luar.
"Ayo cepetan, mereka udah mau sampe!" titah Chanhee.
Reflek, Younghoon segera mengangkat Seoyul kedalam pelukannya.
👶
"SIAPA?!" tanya Hyunjae.
Orang asing itu semakin mendekat dan membuat mereka semakin mengambil langkah untuk mundur.
"WOY SIAPA KAMU?!" kali ini gantian Sangyeon yang buka suara, walaupun mereka berlima sedangkan orang asing itu seorang diri tetap saja rasanya takut.
Bagaimana jika ada pisau di tangannya. Mengerikan bukan? Sunwoo udah ngebayangin yang enggak-enggak aja.
Semakin mundur, sampai-sampai mereka sudah mentok di penghujung.
Buntu, udah gak ada jalan lagi di sini.
"Kevin, Hyunjae, Sunwoo, Juyeon, Sangyeon" ucap orang asing tersebut, "Terimakasih" sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
shocked daddy ✔️
Fanfiction[ THE BOYZ ] gimana gak kaget kalo mereka tiba-tiba dikaruniai anak "lo punya anak juga?" "kok bisa samaan gini sih?" ©skwuenkerr