sider bisulan.
"Sunwoo pulang bawa anak!" lemes Sanha, teman kostnya Sunwoo.
"Adeknya kali" celetuk Bomin.
"Emang Sunwoo punya adek??" tanya Eric. Semuanya diem, mikir Sunwoo punya adek atau gak.
"Ngomongin gua aja trosss."
Sunwoo yang baru aja keluar dari kamarnya, menyindir.
Sanha langsung merangkul dirinya, "Gak gitu Woo, kita cuma bingung itu anak siapa?" tanyanya, blak-blakan.
Eric menelan ludahnya kasar, takut Sunwoo tersinggung. Begitu juga dengan Bomin yang sudah mengalihkan pandangannya.
"Gue juga gak tau itu anak siapa."
Bomin gak jadi ngalihin pandangannya, dia justru natap Sunwoo gak percaya. "Trus itu anak siapa?? Lu gak mungkin ngehamilin anak orangkan??"
Sunwoo mendecih, "Ya enggalah, kaga liat lu bapak gue galaknya minta ampun!"
"Lu percaya gak??" Eric sedikit menggantung omongannya, "Kalo anak itu, dateng dari masa depan?"
Sanha menempeleng kepala sahabatnya itu, "Gak ada masa depan-masa depanan. Lo pikir ini cerita fantasi apa?!"
Eric meringis, "Gausah noyor juga dong, kaget anjir!"
"Hehe.. Maap!!"
Sunwoo mengkerutkan keningnya, "Omongan Eric, ada benernya juga" katanya.
Eric menggebrak meja, kali ini membuat Sanha yang kaget.
"Gue emang pinter, makasih!" ucap Eric, memuji dirinya sendiri.
"Coba lu ngobrol dulu Woo sama dia" ujar Bomin.
Sunwoo nganguk, namun sebelum pergi ke kamar. Sunwoo mengambil satu kotak susu dan roti, "Kasian, takut belom makan."
"Bapak able banget gak tuh" ledek Sanha.
Sunwoo ngeliat anaknya itu lagi bengong menghadap jendela.
"Ekhem."
Anak kecil itu noleh ke Sunwoo.
"Sini deh, yayah mau ngomong" Sunwoo kaget sendiri manggil dirinya yayah. Gara-gara nih bocah, siapa suruh disepanjang jalan manggil gue yayah mulu, kata Sunwoo dalam hati.
"Yah, aku pelihara kucing ya?? Kesian tau dia sendirian di luar!!" pinta anak itu.
"Gak boleh, kamu gak tau aja dia sering maling makanan ke sini."
Sunwoo segera beralih topik, "Kamu namanya siapa sih?"
"Siyul yayah!!! Kok bisa lupa sih nama anak sendiri!"
Siyul kayaknya hobi banget ngegas ya? Bener-bener mirip banget sama kelakuannya Sunwoo.
Siyul umurnya tujuh tahun, jadi jangan kaget kalo omongan dia udah lancar macam orang dewasa.
"Kamu dateng dari mana?? Yayah masih SMA loh, masa udah punya anak??"
Siyul menyilangkan tangan didadanya, "Aku bakalan jawab kalo yayah bolehin aku pelihara kucing."
sUNWOO PASRAH.
👶
"Jacob, please bantuin gue!!"
"Bantuin apaan Vin?? Gue lagi di rumah Hyunjae."
"Bilang Hyunjae gue kesana sekarang!"
Kevin mematikan telfonnya dan segera pergi ke rumah Hyunjae.
"Daddy?? Kita gak jadi pulang??"
"E-engga, kita ke rumah temen daddy dulu ya?" Kevin mengelus kepala anak itu.
Abis ngomong kayak gitu. Kevin merutuki dirinya sendiri. Aduh.. Ini gue ngapain jadi manggil daddy segala sih??!
"Daddy tau nama aku gak?? Aku udah duga pasti daddy gak tau nama aku."
Kevin cengo dia belom jawab apa-apa padahal.
"Aku Jinwoo, daddy namanya Kevin."
Kevin kayaknya tau nih kalo anaknya bakalan jadi bibit-bibit unggul dikeluarga, sama kayak dia.
"Kamu tau dari mana kalo aku daddy kamu?" Kevin geli sendiri ngomong kayak gitu.
"Mommy?"
Kevin hampir aja nginjek pedal gas, "GUE PUNYA ISTRI?!"
Jinwoo yang ada di sebelah udah tutup kuping aja denger Kevin teriak.
"Siapa?? Siapa mommy kamu??"
Jinwoo mengangkat kedua bahunya. "Gatau."
Kevin kesel denger jawaban anaknya kayak gitu.
Kevin langsung markirin mobilnya di halaman rumah Hyunjae. Kevin juga liat kalo ada mobil Jacob disana.
"Hyunjae?? Jacob??"
Hyunjae lari keluar buat nyambut kedatangan Kevin.
"Loh Vin? Lo punya anak juga?!"
Kevin melirik anaknya sekilas, trus ngangguk. Jacob yang lagi gendong Dojin, anaknya Hyunjae kaget.
INI LAGI PADA DI PRANK ANAK APA YAK??
"Kok bisa samaan gini sih?" tanya Jacob.
"Cob, lo punya anak juga?"
Jacob menggeleng, "bukan. Ini anaknya Hyunjae."
Jinwoo sama Dojin cuma diem aja ngeliat bapaknya pada kebingungan. Alhasil mereka lagi di introgasi sekarang.
"Kamu kenal sama Dojin?" tanya Jacob ke Jinwoo. Jinwoo menggeleng.
"Kamu kenal sama Jinwoo?" tanya jacob ke Dojin. Dojin juga menggeleng.
Jacob mengangkat kedua tangannya di udara, "Gue nyerah!" ucapnya.
"Lu tuh psikolog, masa gini doang nyerah?! Buruan baca pikiran mereka!" paksa Hyunjae.
"Gue psikolog. Bukan canayang," balas Jacob.
"Yaudah biarin aja" Kevin mengelus kepala Jinwoo, "Kamu main dulu ya sama kak Dojin!" Kevin bener-bener jadi papa able banget kayaknya.
Kevin, Hyunjae, Jacob sama-sama diem. Mereka lagi bergelut sama pikirannya masing-masing.
Sampe Hyunjae tiba-tiba nyeletuk, "Mereka gak kenal tapi udah akrab banget ya?"
Kevin sama Jacob langsung merhatiin Jinwoo sama Dojin yang asik banget main kejar-kejaran di luar sana.
"FIX INI KITA DIKIBULIN ANAK KECIL!"
👶
Haloo!!
Aku gk bosen buat ingetin kalian komen atau vote hehe.
Ayok belajar hargai karya orang !
- 🧘
KAMU SEDANG MEMBACA
shocked daddy ✔️
Fanfiction[ THE BOYZ ] gimana gak kaget kalo mereka tiba-tiba dikaruniai anak "lo punya anak juga?" "kok bisa samaan gini sih?" ©skwuenkerr