12 | salah sangka

2.5K 524 101
                                    

tOKK TOK TOK





Masih di area komplek. Kevin melajukan mobilnya menuju rumah. Di kejauhan, Kevin melihat Haknyeon yang lagi menaikkan Jinwoo kedalam mobilnya.

Kevin bukan psikolog seperti Jacob tapi dia bisa lihat dengan jelas kalo Haknyeon ini mencurigakan.

Mulai dari gerak-geriknya memasukkan Jinwoo ke dalam mobil, sampai dirinya sendiri yang masuk.

Kevin menginjak pedal rem dadakan ketika melihat seseorang ikut masuk ke dalam mobil Haknyeon.

"Haknyeon sialan" umpatnya, "Anak gue mau dibawa kemana?!!"

Jadi kalian sekarang tau kan alasan kenapa Kevin gak angkat telfon Hyunjae kemarin?

Ya... Orangnya sibuk ngejar mobil Haknyeon.

Kevin udah mencoba menghubungi Haknyeon tapi gak di angkat juga. Kalo kayak gini kan ngebuat Kevin makin curiga.

Haknyeon memberhentikan mobilnya di sebuah kafe. Kevin pun ikut memberhentikan mobilnya.

Tak perlu menunggu lama, Kevin yang udah kepalang kesal langsung turun dari mobil buat nyamperin Haknyeon.

"LOH?? BANG KEVIN?!" ucapnya.

"Daddy?" Jinwoo langsung meluk kakinya Kevin.

Kevin sebenernya gak masalah kalo Jinwoo pergi sama Haknyeon. Yang jadi masalah adalah orang yang duduk di belakang mobil Haknyeon.

Karena ekspresi Kevin yang gak bersahabat, ngebuat Haknyeon menelan ludar kasar.

Gak lama orang itu keluar dari mobil. Melemparkan senyuman ramah ke Kevin.

"Siapa?" tanya Kevin.

Haknyeon menggaruk kepalanya yang gak gatal sama sekali. "Ah.. ini.. Cha-"























"Chanhee," potongnya, seraya mengulurkan tangan ke Kevin.

👶

Setelah kepulangan Eric dan Sunwoo, Hyunjae ngajak Dojin buat pergi ke rumah mama.

Mama sih udah gak kaget soal Hyunjae yang punya anak secara tiba-tiba, yang masih kaget itu Younghoon saudara tiri Hyunjae.

Sini aku ceritain sedikit tentang keluarga Hyunjae.

Ketika mama lagi hamil Hyunjae disaat itulah dunia mama runtuh seketika.

Papa yang tiba-tiba pulang bawa anak, entah anak siapa.

Mama udah nangis sejadi-jadinya, udah mikirin yang aneh-aneh padahal beberapa bulan lagi mama lahiran.

Tapi ternyata, itu anaknya temen papa yang ngalamin kecelakaan. Ayahnya mengalami kecelakaan menuju rumah sakit dan ibunya gak selamat saat ngelahirin Younghoon.

Akhirnya mama setuju buat ngangkat Younghoon sebagai anak.

Kalo Agustus sebagai bulan kelahiran Younghoon, maka September adalah bulan kelahiran Hyunjae.

Cuma beda sebulan, dan mereka berdua berhasil ngebuat mama sama papa kewalahan.

.

"SERIUSAN INI ANAK LU?!"

"Iye bacot ah!" sarkas Hyunjae.

Younghoon menepuk tangannya, "WAH... MAH LIAT MAH!! HYUNJAE PUNYA RUMAH SENDIRI MALAH JADI GAK BENER!" adunya.

Mama cuma bisa geleng-geleng kepala.

"Mama Minggu depan mau ke pantai ah," kata mama "Bareng temen-temen arisan mama" sambungnya.

"Pergi-pergi mulu mah," kata Hyunjae yang langsung dapet tatapan tajam dari mama.

Younghoon yang lagi bercanda sama Dojin noleh, "Cucunya di ajak mah."

Mama senyum, "Dojin mau ikut omah ke pantai?"

Bukannya jawab, Dojin malah ngelirik Hyunjae. "Dojin mau ikut gak?" tanya Hyunjae.

"Boleh gak pah?"

Hyunjae ngangguk, "Iya boleh."

Younghoon mau ketawa rasanya ngeliat interaksi bapak anak ini. "Si Hyunjae emang udah cocok banget dah jadi bapak!"

"Diem lu!" Hyunjae ngelempar bantal sofa ke Younghoon.

.

Malem ini Hyunjae nginep di rumah mama. Hyunjae ngeliatin Dojin yang udah tidur sambil melukin boneka Younghoon waktu kecil.

"Gak ada mirip-miripnya perasaan ama gua," gumam Hyunjae.

Abis itu Hyunjae ikutan tidur sambil meluk erat tubuh Dojin.














AAAAAAAAAAAAA

AKU LAMA BANGET YA UPDATENYA???? marahin aku aja gpp kok...

btw yorobun, MALAM INI FINAL ROAD TO KINGDOM.

shshshs, aku deg-degan. hikd,,,

Makasih banyak ya untuk kalian karena udah kerja keras buat streaming !! ❤️

Makasih banyak juga untuk kalian yang masih setia menanti cerita ini !! ❤️

AAAAA AKU SAYANG BANGET SAMA KALIAN !!!!!

-🧘

Camin punya aku, jangan di ambil nanti aku nangis!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Camin punya aku, jangan di ambil nanti aku nangis!!










shocked daddy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang