DAFTAR TOKOH

143 7 0
                                    

Daftar Tokoh Ulama Rabbani yang author masukkan dalam buku ini adalah:

1. Syaikh Muhammad Mutawalli Sya'rawi (Mesir, 1911-1998)

2. Syaikh Asy Syahid Said Ramadhan Al Buthi (Syiria, 1929-2013)

3. Syaikh Muhammad Al Ghazali Azhary (Mesir, w. )

4. Syaikh Wahbah Zuhaili Azhari (Damaskus - Syiria, 6 Maret 1932 M./ 1351 H - Wafat 8 Agustus 2015)

4. Syaikh Ali Jum'ah Azhary (Mesir)

5. Syaikh Yusuf Qaradhawi Azhary (Qatar, 1926)

6. Syaikh Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki (Makkah, 1946 - 2004)

7. Syaikh Nuruddin Itr (Syiria, 1937 - 2020)

8. Grand Syaikh Ahmad Tayyib Azhary (Mesir)

9. Syaikh Abdullah bin Bayyah (1935, Mauritania, tinggal di Uni Emirat Arab)

10. Syekh Muhammad Ibrahim Abdul Baits al-Kattani (Mesir)

11. Syaikh Habib Munzir Al Hafidz (Tarim, )

12. Syaikh Habib Ali Jufri (Hadramaut, )

13. Syaikh Dr. Muhammad Muhanna Azhary (Mesir)

14. Syaikh Yusri Rusydi Al Hasani (Kairo,

15. Syaikh Jamal Faruq Azhary (Mesir)

15. Syaikh Nuruddin Marbu (Indonesia, 1960)

16. Syaikh Sayyid Usamah Al Azhary (Ulama Muda Mesir, 1976)

17. Syaikh Muhammad Ali Ash Shabuni (1930)

🌼🌼🌼

Catatan:

1. Sebenarnya masih banyak lagi ulama-ulama terkenal kewaliannya, karomahannya yang tidak penulis cantumkan di buku ini, bukan maksud apa, cuma Penulis belum begitu mengenal sosok tersebut, atau belum menemukan referensi yang penulis harapkan.

2. Mohon maaf sebesar-besarnya penomoran atau tata letak Ulama Rabbani ini tidak beraturan sesuai umurnya, masanya atau tingkat makamnya. Penulis belum mampu kearah situ.

3. Tokoh ulama yang penulis cantumkan adalah ulama-ulama pada masa awal abad ke 19 sampai sekarang. Sedangkan ulama generasi awal atau Salaf atau Masa berkembang Mazhab belum terpikirkan oleh penulis untuk ditulis. mudah-mudahan kedepannya insyaallah.

🌼🌼🌼

Kalam Ulama Rabbani; Mengungkap Sisi Dakwah & Kepribadiannya ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang