Sekali pun dia bukan mamah kandungmu
Kamu harus menghormatinya karna
Dia telah merawatmu
Sayangi dia seperti orang tua kandungmu sendiri.
~rara~
~Liana putri~
🍃"Mending gue nyari kerja ajah dari pada kena ocehan ma tiri"rara pun siap siap memakai baju dan segera keluar dari kamar.
"Kamu mau kemana de"tiba tiba kakaknya pun keluar dari kamar.
"Cari kerja lah,biar puas tuh mamah tiri"jawab rara sambil melototin kakaknya.
"Gak boleh gitu dek walau dia mamah tiri,kamu harus hormat"rara pun pergi tanpa mendengarkan omongan kakaknya.
"Ih gue pengen ayah cerai dia,gue benci sama dia"
"Argh nyari kerja kemana nga ada lowongan pisan"rara mulai lelah,alhasil dia mendapatkan perkerjaan.
"Mba apa bener di sini ada lowongan kerja"tanya rara.
"Ada,kamu mau masuk kerja disini"
"Iya mba"
"Baiklah saya anter ke yang punya lestoran ini"mereka pun menuju ke tempat atasannya,sesampai di depan pintunya.
"Permisi"salah satu pelajan yang tadi mengantarkan rara mengetuk pintu.
"Silahkan masuk,ada apa amel,"tanya atasananya.
"Mmaf pak ada yang mau melamar kerja disini"jawab amel.
"Baik suruh masuk ajah"rara pun di suruh masuk sama amel.
"Maaf pak apa bener disini ada lowongan kerja"tanya rara.
"Iya,betul kamu mau kerja disini"tanya firman atasan yang punya lestoran ini.
"Iya pak,saya mau "
"Baik kamu saya terima tanpa di tes"jawab firman.
"Bener pak makasih ya,kapan saya bisa kerja disini"tanya rara.
"Besok ya kamu mulai kerja di sini"
"Baik pak makasih ya,permisi."rara pun langsung pergi.
"Mending gue pulang ah"rara pun pulang ke rumah nya setiba di rumahnya dia di tegor sama mamahnya.
"Abis dari mana kamu"tanya mamahnya.
"Kemana ge suka suka rara,dan inget kamu bukan mamah kandung rara"jawab rara ketus.
"Anak sialan gak sopan banget saya mamah kamu,"
"Saya gak perduli,dan anda denger baik baik mamah saya nga sejahat kamu yang suka mengkekang anaknya."jawab rara dan langsung pergi dari hadapan mamahnya.
"Kamu kenapa de berantem mulu sama mamah"tanga kakaknya.
"Mamah,kak inget mamah kita udah lama ilang gara,gara wanita itu rara sampe kapan pun tidak akan menerima wanita itu"rara pun langsung masuk kekamar.
"Mah sabar ya,insyaallah rara bakal menerima mamah "jawab nisa yang menyamparkan mamahnya.
"Udah 2 tahun nis kenapa rara masih perlakuin mamah kaya gini"tanya mamah nya sambil nangis.
"Mungkin rara belom siap untuk menerima,semuanya mah yang sabar ya"anisa terus menenangkan mamahnya.
"Iya nis makasih ya"mamahnya pun langsung peluk nisa"rara melihat mereka pelukan dari atas.
"Ihh ngapain si ka nisa baik banget sama dia,sampe kapan pun rara nga akan menerima dia"rara langsung pergi kekamarnya.
"Amanda ke toko buku yu"ajak ochi.
"Hayu,ochi si rara giamana kabarnya"tanya amanda.
"Aku juga nga tau,minggu lalu aku sempet main si rara makin hari makin berubah semenjak ayahnya menikah mungkin.jawab ochi.
"Ochi sebenernya dia berubah semenjak sma,tapi aku nga bisa kasih tau kekamu"batin amanda.
"Kamu kenapa ngelamun bae"tanya ochi yang tiba tiba amanda melamun.
"Eh nga-p-a-p-a"jawab gugup.
"Apa kamu punya rahasia"tanya ochi.
"Nga manda,udah yu nanti kesorean"merekapun langsung menuju ke toko buku.
"Oke"
"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta
RomanceGadis manja karena ia memiliki semua yang ia Ingin kan membuat dia tak mempunyai ahlak yang bagus. Dia menemui seorang laki laki yang mengajak dia untuk menikah? Bagai mana dengan Putri Indah Yuliyana?