Rara pun sampai di rumah jam 22:00,dan langsung membuka pintu.
"Dari mana kamu,tanya seorang wanita yang sedang duduk di sofa,siapa lagi kalo bukan mamah tirinya.
"Hmm,emang harus tau dari mana rara."jawab rara jutek.
"Kamu perempuan rara,nga boleh pulang malem kalo kenapa kenapa di jalan gimana,"jawab mamahnya hawatir.
"Inget kamu bukan mamah kandung rara,dan seterah rara mau pulang kapan ini rumah rara dan hak rara"jawab rara sambil marah marah dan ayahnya pun bangun nyamperin mereka di ruang tamu.
"Ada apa si mah malem malem berantem"jawab ayahnya sambil gucek matanya.
"Anak kamu mas gak sopan banget,di nasehatin malah kaya gitu kata katanya"jawab mamahnya.
"Rara dia itu ibu kamu,bisa nga hormati dia sedikit ajah"jawab ayahnya.
"Ouh ya inget baik baik yah sampai kapanpun mamahku takakan terganti dan dia hanya wanita merebut kebahagiann aku"jawab rara menangis.
"Anak sialan"tamparan mendarat kepipi rara.
"Kalo kamu nga mau menerima dia di sini kamu pergi ajah dari sini ayah nga sudi punya anak kaya kamu"ayahnya pun marah karna gak sangup terus terusan melihat anaknya gak sopan sama mamahnya.
"Ouh baik aku akan pergi dari sini"rara pun langsung pergi kekamar dan membisikan kuping mamahnya.
"Puas lo"rarapun pergi,dan kakanya keluar dari kamar.
"Ada apa si yah malem malem berantem"nisa pun langsung keluar dari kamar.
"Adik kamu tuh gak punya ahlak banget semakin hari semakin menjadi jadi kelakuannya."jawab ayahnya sambil marah marah.
"Sabar yah"
"Yaudah ya mas aku kekamar dulu"istrinya pun pamit.
"Yaudah yu,"merekapun menuju kekamar.
Pagi hari,sekarang hari minggu tetapi rara akan pergi ke rumah mamah kandungnya.
"Dek mau kemana"tanya kakaknya yang beru keluar dari kamar.
"Kemana ajah seterah gue "jawab rara ketus dan langsung pergi,rara pun langsung mengendarai mobil dan segera menjalankan mobilnya.
"Assalamualaikum"ochi dan amanda pun datang.
"Walaikumsalam eh amanda ochi"ayahnya pun langsung menbukakan pintunya.
"Maaf om ada raranya"tanya amanda.
"Rara pergi manda.
"Ouh pergi kemana om"tanya ochi.
"Gak tau ya ochi"
"Yaudah atuh kalo gitu saya sama amanda pamit pulang ya assalamualaikum.merekapun pulang tapi di perjalanan mereka bertemu temannya rara yaitu natasya.
"Amanda abis dari mana"tegur natasya.
"Abis dari rumah rara tapi raranya gak ada"jawab amanda.
"Ouh gitu ya"
"Kamu mau kemana"tanya amanda.
"Tadinya mau ke rara tapi kata kalian nga ada yaudah aku balik lagi "jawab natasya.
"Ouh gitu ya yaudah atuh kita ber2 pamit"mereka pun pergi pulang menuju rumah masing masing tetapi pas manda mau masuk kerumahnya ada laki laki yang memangil.
"Hai manda"tiba tiba ada seorang cowo manggil amanda.
"Hm iya,zikri ada apa"
"Abis ke rumah rara ya"tanya zikri.
"Iya ko kamu tau"
"Tadi aku liat rara naek mobil dan ngendarainnya membahayakan orang"
"Astafirullah liat di mana"
"Tadi pas di jalan raya aku nga tau si dia pergi kemana."
"Ouh gitu yaudah makasih ya"amanda pun langsung menuju ke rumah ochi agar ochi tau kabar ini.
"Yah rara kemana ya ko belom pulang"tanya mamahnya yang sedang di sofa.
"Udah apa ntar ge pulang sendiri,jangan di pikirin"jawab ayahnya
"Jangan gitu yah,gitu gitu anak kamu"
"Udah biarin jangan mikirin anak itu cape nge bilanginnya.
"Yah jangan gitu kalo dia kenapa kenapa gimana"jawab kakaknya.tetapi ayahnya langsung pergi tidak merespon sedikitpun.
"Mamah aku nginep di sini ya"tanya rara.
"Iya ra kalo mau tinggal di sini juga gak apa apa ko"tawar mamahnya.
"Bener mah"lagi lagi rara memeluk mamahnya"makasih mah""Yaudah kita makan dulu ya"tawar mamahnya mereka pun menuju ke meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta
RomanceGadis manja karena ia memiliki semua yang ia Ingin kan membuat dia tak mempunyai ahlak yang bagus. Dia menemui seorang laki laki yang mengajak dia untuk menikah? Bagai mana dengan Putri Indah Yuliyana?