1

214 17 1
                                    

#1

Hari ini adalah hari yang melelahkan bagi semua member IKON. Mereka berlatih sejak pagi hingga dini hari. Setelah berlatih sangat keras, mereka pulang ke dorm untuk melepas penat.

"Hyung aku lapar..buatkan aku makanan!" Teriak chanwoo pada jinan

"Aku sangat lelah chanwoo. buatlah ramen saja ya?"

"Hyung,aku kan sedang masa pertumbuhan. bagaimana bisa kau menyuruhku memakan ramen yang tidak bergizi?" rengek chanwoo

"Kau mau tumbuh sebesar apa lagi JUNG CHANWOO!!"sahut hanbin sambil melotot. member lainnya tak tahan untuk menahan tawa.


"Aku akan buatkan kimbab. apa kau mau?" ujar yunhyeong tiba-tiba. Semua member bersorak girang. Yunhyeong melangkahkan kakinya ke dapur.

"Aku mengantuk. aku akan tidur. selamat malam." Chanwoo melenggang menuju kamarnya.

"yak! bukannya kau barusan bilang lapar?" donghyuk berteriak menghentikan langkah chanwoo.

"sudah kenyang!"

Semua member melongo menatap punggung chanwoo yang sudah beranjak pergi.

"Kau akan tetap membuatkan kimbab untuk kita kan hyung?" tatap donghyuk pada Yunhyeong

"Tentu saja!"  Yunhyeong tersenyum tipis pada donghyuk. Lantas kembali memasak.

^

^

^

"Shit!! dia sangat tau cara membuatku marah" ucap Chanwoo sambil membanting pintu kamarnya.

Chanwoo menatap foto yunhyeong di pintu luar almari bajunya.

Ctakk!!

Sebuah panah menancap tepat di dada yunhyeong. Chanwoo tersenyum kecut. Lalu beranjak tidur.

^

^

^

"Kau harus bersabar menghadapi chanwoo,hyung. Dia masih kecil. pikirannya masih kekanak-kanakan." Ucap hanbin menghibur Yunhyeong.

Yunhyeong menatap menatap hanbin sejenak lalu memejamkan mata, merasakan pening yang tiba-tiba datang.

"Aku sangat capek. aku akan tidur duluan" Yunhyeong meninggalkan member yang masih berada di meja makan. Makanannya tak tersentuh sama sekali.

^

^

^

Kau membuatku gila jung chanwoo!!" Pekik Yunyeong dalam hati. tanpa sadar dia sudah menangis dalam selimut.

Yunhyeong kembali mengingat awal mula perang dinginnya dengan chanwoo. Sebenarnya Yunhyeong tidak penah membenci chanwoo, begitu pula sebaliknya. Namun, semua itu berubah sejak enam bulan lalu. Saat seorang produser drama mencari aktor Idol di perusahaannya untuk drama remaja. Awalnya Chanwoo yakin bahwa dia akan mendapat tawaran itu karena prosuder tersebut juga pernah bekerja sama dengannya saat dia masih menjadi aktor cilik. Sayangnya, Sajangnim malah merekomendasikan Yunhyeong dengan mengatakan bahwa Yunhyeong lebih layak daripada Chanwoo.

Sejak saat itu, semua member maupun staff sering kali mengejeknya kalah saing dari Yunhyeong. Meskipun itu hanya lelucon belaka, namun sifat kekanak-kanakan Chanwoo membuatnya merasa sakit hati dan tak dihargai. Hari demi hari, Chanwoo mulai menghindar dari Yunhyeong. Bahkan tak jarang, Chanwoo terang-terangan mengungkapkan kebenciannya pada yunhyeong.



see you next time

jangan lupa vote dan komen ya gengsss 

True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang