#14
Sejak hilatusnya di konfirmasi oleh pihak agensi, chanwoo lebih memilih menyibukkan diri dengan keluarganya. Baginya berkumpul dengan keluarga lebih dari cukup untuk hatinya. Namun, sebenarnya chanwoo tak bisa memungkiri bahwa terkadang dia sangat merindukan para hyung IKON, terutama hyung kesayangannya. siapa lagi jika bukan yunhyeong.
"Hah... eomma aku sangat bosan!" Rengek chanwoo sembari mengekori eommanya yang akan pergi arisan.
"Kalau bosan ya main sana loh. Bikin eomma naik darah aja." Eomma chanwoo memang sangat paham perasaan chanwoo, namun dirinya tak bisa berbuat apa-apa selain menghiburnya.
"Aku mau ikut eomma aja."
"Yak...kau mau digoda tante-tante genit?" Canda eomma chanwoo sambil mengacak-acak rambut chanwoo.
"Berarti eomma juga tante genit dong." Chanwoo terkekek menggoda eommanya.
"Kau sebaiknya menemui mereka. Bukankah mereka sudah pulang dari jepang?" Kakak tertua chanwoo mengintrupsi.
"Aku takut mengganggu mereka." Chanwoo melangkahkan kakinya dengan gontai. Berniat pergi ke kamarnya karena tak berhasil membujuk eommanya.
☻
☻
☻
Drrrt...drrrt...drrrt
Hp chanwoo bergetar. Tangannya dengan malas membuka pesan yang ada di layar hpnya.
Hai chan.apa kau baik-baik saja? Aku merindukanmu😘
Kau seperti pengangguran saja. Mengganggu!!
Apa kau tak merindukanku?
Tidak!!
Aku sangat merindukanmu sampai aku frustasi. Aku harus bagaimana?
Mati saja kau!!
Aku akan melakukannya jika kau sangat menginginkannya😉
Aku sangat sangat menginginkan kau pergi dari hidupku!!
^
^
^
Setengah jam sudah berlalu. Namun hingga kini chanwoo tak mendapatkan balasan.
"Apa dia benar-benar mati? Omaigat bagaimana jika dia melakukannya? Dia benar-benar gila!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love?
Fanfictioncinta adalah sebuah perasaan yang bisa dimiliki setiap manusia namun, cinta terkadang bisa sangat membingungkan hingga kau mungkin tak bisa melihat seperti apa cinta yang sebenarnya!! terlihat cinta belum tentu cinta, terlihat bencipun juga belum te...