#21
Yunhyeong menatap hanbin gelisah. Setelah latihan tadi hanbin mengajak yunhyeong untuk berjalan-jalan. Padahal seingat yunhyeong sejak perasaannya pada chanwoo terungkap, hanbin selalu menjaga jarak dengannya.
"Ada apa bin? Apa kau punya masalah? Ceritakan padaku" yunhyeong menatap hanbin berusaha untuk tenang.
"Masalahnya ada pada dirimu hyung" jawab hanbin pelan.
"Nde? Apa maksudmu?"
"Berkencanlah dengan bobby!"
"Kenapa kau ngomong gelantur bin. Kau tau kan aku masih sangat mencintai chanwoo?"
"Haha.. apa yang kau harapkan dari chanwoo? Kau berharap chanwoo menikahimu lalu membuat dirinya dibenci orang tuanya sendiri bahkan lingkungan sekitarnya?"
"A...aku"
"Ayah chanwoo memintaku menikahi chanwoo karena aku berhasil membantunya mengurus perusahannya. Aku sudah berjanji akan menikahi chanwoo segera. Jadi lepaskan chanwoo!"
"Kenapa kau jadi seperti ini bin. Chanwoo mencintaiku dan aku juga mencintainya. Tak bisakah kau mengalah?" Air mata yunhyeong mengalir deras. Hatinya terasa sakit.
"Aku bisa saja mengalah tapi apa kau tau ayah chanwoo sedang di rawat di rumah sakit sekarang. Kau pikir apa yang akan terjadi pada ajushi jung jika tahu bahwa anak yang selalu diandalkannya menentangnya? Pikirkan baik-baik hyung. Jangan keras kepala!"
"La..lu a..apa maumu?"
"Berkencanlah dengan bobby. Aku sudah mengatakan pada Yang Sajangnim dan beliau setuju. Bobby juga sudah tau masalah ini dari agensi."
"Kenapa kau melibatkan agensi juga bin. Tak bisakah kita kembali seperti dulu lagi? Aku menyayangimu seperti adikku sendiri bin. Berhenti melakukan hal yang membuat orang lain tersiksa" yunhyeong menggapai tanggan hanbin. Berusaha membujuknya.
Brakk!!
Hanbin memukul meja dihadapannya. Menatap nyalang ke arah yunhyeong.
"Diamlah hyung. Terima saja apa yang aku katakan! Aku bisa melakukan hal yang kejam padamu dan chanwoo jika kau terus merengek seperti ini!"
"tapi aku tak mencintai bobby bin. bobby pun tak mungkin mencintaiku. kenapa kau harus melibatkan bobby juga?" yunhyeong menatap nanar hanbin. adik laki-laki yang selama ini dia kagumi mendadak menjadi sosok monster baginya.
"semua harus terlihat menyakinkan hyung. aku ingin chanwoo tahu bahwa kau tak lagi mencintainya. kau hanya perlu pura-pura. apa susahnya sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love?
Fanfictioncinta adalah sebuah perasaan yang bisa dimiliki setiap manusia namun, cinta terkadang bisa sangat membingungkan hingga kau mungkin tak bisa melihat seperti apa cinta yang sebenarnya!! terlihat cinta belum tentu cinta, terlihat bencipun juga belum te...