18

75 6 0
                                    


#18


Waktu berlalu begitu cepat. IKON kini menjadi salah satu grup yang berpengaruh tak hanya di korea, namun juga diberbagai negara. Awalnya banyak sekali penggemar yang meninggalkan mereka lantaran kecewa chanwoo meninggalkan grup. Namun seiring berjalannya waktu, mereka pasrah dengan nasib chanwoo dan kembali mendukung IKON.


"Heol...aku benar-benar lelah hyung!" Rengek donghyuk pada member lainnya.


"Haha...bersabarlah tinggal satu scene lagi."


"Setelah mv ini selesai kita diberi liburan kan hyung?"


"Nde. Setiap member diberi waktu liburan individu selama satu minggu. Gunakan waktu kalian sebaik mungkin, karena setelah liburan jadwal kita penuh dengan promosi album."


"Nde!" Jawab seluruh member kompak menanggapi nasehat sang leader, hanbin.


"Kau mau liburan kemana bin?"


"Entahlah. Aku harus membantu teddy hyung dulu untuk persiapan debut grup baru."


"Wah...kau benar-benar keras kepala. Bukankah sajangnim menyuruhmu liburan terlebih dahulu?" Ujar yunhyeong pura-pura marah pada hanbin.


"Kenapa kau tak berkencan dengan pacarmu saja?" Tanya june menimpali.


"Pacarku sedang sibuk. Lebih baik kalian persiapan untuk scene terakhir!" Hanbin mengalihkan pembicaraan.



Chanwoo kini mengambil alih perusahaan milik sang ayah. Chanwoo bekerja sangat giat untuk kemajuan perusahaan sang ayah. Namun beberapa kali, chanwoo masih memimpikan dirinya menjadi seorang idol, paling tidak menjadi aktor seperti dirinya semasa kecil.


"Chanu-yah teman appa ingin bekerja sama dengan kita. Bisakah kau memberikan surat kontraknya?"


"Kenapa tidak menyuruh karyawan appa saja. Aku benar-benar lelah akhir-akhir ini!" Chanwoo menatap appanya sambil memelas.


"Surat kontrak adalah hal yang sangat rahasia chan. Aku tak bisa mempercayakannya pada sembarangan orang."


"Tapi appa tau sendiri kan bahwa aku memiliki banyak pekerjaan sekarang?"


"Aku akan memberimu waktu liburan selama 3 hari jika kau mau mengantarnya"


"Call!"

"Sekarang pulanglah dan bersiap untuk besok. Tiket pesawatmu sudah ada di rumah."


"Tujuannya?"


"Perusahaan minwo crop di korea"


True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang