23

69 7 1
                                    


#23


"Aku masih mencintaimu chan" ucap yunhyeong lirih.


"Arra"


"Aku ingin kita kembali seperti dulu"


"Hahh" Chanwoo menghembuskan nafasnya kasar. Perasaannya benar-benar terombang-ambing. Matanya bahkan tak berani menatap lawan bicaranya sedikitpun.



Setelah sedikit berdebat dengan bobby saat bertemu tadi, bobby meninggalkan mereka. Mengatakan bahwa dia ingin ke toilet. Chanwoo tau betul bahwa itu hanya bohong. Kini suasanya sangat canggung.


"Hanbin tak sebaik yang terlihat di matamu chan" yunhyeong masih menyakinkan chanwoo. Menatap penuh kasih pada chanwoo meski apa yang dilakukannya tak terlihat oleh chanwoo.


"Wae?"


"Nde?" Yunhyeong cukup bingung dengan ucapan chanwoo.


"Kenapa kau berbuat sejauh ini untuk menjatuhkan hanbin hyung. Apa hanbin membuat salah padamu?" Yunhyeong menatap chanwoo tak percaya. Tak ada sedikitpun rasa percaya padanya sedikitpun. Mata yunhyeong bahkan sudah mulai berkaca-kaca. Chanwoonya berubah.


"Aku bukan orang seperti itu chan. Kau tau pasti itu."


"Kau menyukaiku, hanbin hyung juga. Bukankah sudah jelas jika kau berbuat kejam hanya untuk bersamaku dan iri pada hanbin hyung?"


"Apa kau gila? Aku tak sepicik itu chan!"


"Tak ada yang tau perasaan seseorang kecuali orang tersebut sendiri hyung. Jadi mana bisa aku mempercayaimu!"


"Percayalah padaku chan. Hanbin yang merencanakan semua ini. Dia bahkan sengaja mengeluarkanmu dari grup"


"Haha....kenapa kau membahas masa lalu hyung. Lagipula jika memang hanbin hyung yang sengaja mengeluarkanku, aku yakin jika itu keputusan yang terbaik."


"Apa hanya ada hanbin sekarang dipikiranmu?" Ucap yunhyeong sarkas.


"tentu saja..dia adalah calon tunanganku!"


"Tapi aku orang yang kau cintai!"


"Orang yang mencintaiku tak akan mendua dengan sahabatku sendiri hyung."


"Hah...aku dan bobby tak berkencan chan. Hanbin yang mengatakan pada semua orang bahwa kami berkencan."


"Berhenti menyudutkan hanbin hyung. Dia tak bersalah" yunhyeong putus asa dengan sikap keras kepala chanwoo.


"Terserah kau saja. Tapi aku mohon percayalah kata-kataku walau hanya sedikit."


"Kau tak punya hak untuk mengaturku hyung. Aku bukan lagi chanwoo bodoh yang menuruti setiap omonganmu.!"

True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang