27

145 9 5
                                    


#27


Meski di depan hanbin semua member IKON mengatakan sudah siap atas pembubaran grup. Nyatanya mereka masih merasa tak siap. Bagaimanapun mereka sudah melewati bertahun-tahun bersama. Bukan hal mudah berpisah dengan orang-orang yang sudah dianggap saudara sendiri.


"Sebenarnya aku masih bingung dengan nasibku setelah ini." Jinan memulai pembicaraan sambil mengemasi barang-barangnya.


"Hah..kau bisa mencari agensi lain dan memulai debut solo. Aku rasa akan banyak agensi yang tertarik" hibur bobby.


"Rasanya aku belum siap untuk kembali ke dunia hiburan. Mengenang perjalanan kita selama ini, bukankah sangat mengerikan."


"Ini semua gara-gara hanbin. Dia benar-benar gila!" Maki june.


"Sebenarnya hanbin tak sepenuhnya salah. Jika saja aku tak menyanggupi permintaan sajangnim untuk debut sebelum IKON debut. Hanbin pasti tak akan semarah ini"


"Tapi kau kan tak jadi debut hyung. Kau bahkan menolak semua tawaran iklan dan drama."


"Awalnya aku pikir hanbin hanya takut kehilangan kau sebagai member team B jika kau memiliki popularitas melebihi kita. Ternyata dia iri karena orang-orang berpikir kau lebih hebat dan layak jadi pemimpin"


"Bukankah ini tragis. Dia sangat egois!"


"Sudahlah. Semuanya sudah terjadi. Kini dia mendapatkan semua yang dia impikan. Popularitas, pasangan, perhatian, bahkan kekayaan." Ucap yunhyeong menangkan suasana.


"Pasangan siapa yang kau maksud? Chanu uri dongseng atau seseorang yang beberapa bulan ini menempeli hanbin" sindir june sambil tertawa.


"Apa kau tak ingin mengatakan pada chanwoo bahwa tunangannya selingkuh yun?"


"Jangan libatkan kekasihku lagi hyung. Itu urusan pribadi mereka, kita tak perlu ikut campur!" Bobby sedikit emosi. Menatap yunhyeong nanar. Bobby berharap yunhyeong tak lagi memikirkan chanwoo.


"kekasih siapa yang kau maksud baboo!"donghyuk tampak merajuk, namun tak lama dia dan para member lainnya tertawa terbahak-bahak.


"aku tak menyangka pesonaku luar biasa. Aku bahkan mempunyai dua kekasih" yunhyeong dan donghyuk yang mendengar itu kompak memukul kepala bobby dengan keras.


"Sedikit egois. Tapi itu terserah kalian. Aku hanya memberi saran. Chanwoo adalah adik kita. Dia lebih menderita dari kita selama ini. Dia berhak bahagia." Ujar jinan sambil meninggalkan para member menuju kamar setelah cukup bercanda.




"apakah mungkin sebenarnya chanwoo sudah tahu hubungan hanbin dan rae?" june tiba-tibe nyeletuk.


"sebenarnya jika dipikir-pikir. chanwoo pasti tahu. tapi kita tak perlu mencampuri masalah mereka. jika chanwoo ingin kembali pada kita dia akan kembali cepat atau lambat" ujar bobby sambil menepuk pelan punggung yunhyeong.

True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang