15

92 8 1
                                    


#15


Chan...


Wae?


Apa kau sudah sampai rumah?

Kenapa menanyaiku?

Aku hanya memastikan kau selamat sampai rumah!


Kau merindukanku ya?


Haha...kau pd sekali. 

Aku tak merindukanmu sama sekali


Wah...sayang sekali...


Sayang kenapa?


Aku gak kenapa-napa sayang😍


Cih...anak bau kencur aja pake gombal


Haha...berarti kau pedofil karena menyukai anak-anak


AKU SUDAH TAK
MENYUKAIMU!!


tapi AKU MASIH DAN AKAN SELALU MENYUKAIMU😘


Yunhyeong senyum-senyum sendiri di kamarnya. Chat dari chanwoo benar-benar membuat yunhyeong salah tingkah.


"Kau kenapa yun?" Jinan menatap tajam ke arah yunhyeong. Jinan bingung dengan tingkah laku yunhyeong yang terlihat aneh baginya.


"Hehehe...aku baik-baik saja hyung. Hanya sedikit bahagia."


"Wah... aku tiba-tiba merinding. Sedikit bahagia saja tingkah lakumu seperti ini, apalagi sangat bahagia." Jinan memasang wajah takut untuk menggoda yunhyeong.


"Hyung...kau kejam sekali!" Yunhyeong merengek dan melempari jinan dengan bantal disekitarnya.


"Yak..hentikan!" Jinan berteriak sambil keluar dari kamar yunhyeong.



"Barusan aku dipanggil sajangnim!"








Semua member ikon menatap hanbin penasaran. Tak terkecuali yunhyeong. Yunhyeong berharap hanbin membawa kabar baik untuk kelanjutan ikon.


"Kalau kau tak berniat cerita tak perlu membuat orang penasaran!" June meledek hanbin lantaran hanbin tampak melamun.


"Sajangnim mengatakan..."


"Yak, kau kenapa menangis?" Bobby mendekati hanbin lalu merangkul hanbin.


"Katakan yang sebenarnya hanbin-ah" jinan mengusap kepala hanbin menenangkan.


True Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang