#11
Semua mata para member tertuju pada chanwoo. Tak ada yang memulai bicara, namun terlihat jelas bahwa mereka tak menginginkan keadaan ini.
"Chan?"
Chanwoo menatap hanbin sejenak, lalu kembali merapikan beberapa barang dihadapannya.
"Ini sudah saatnya. Aku akan merindukan kalian." Chanwoo tersenyum sambil memeluk member lainnya satu persatu.
"Seegois itukah kau?" Chanwoo meringis mendengar perkataan bobby. Bobby hanya tersenyum sinis saat chanwoo menatapnya.
Tak ada yang bisa disalahkan. Semua terjadi secara tiba-tiba tanpa tau permasalahan yang sebenarnya.
"Apa ini gara-gara aku?" June memberanikan diri bicara. Semua mata tertuju padanya. Tak terkecuali chanwoo.
"Apa-apaan kau ini. Bukankah kalian sudah mendengar penjelasannya dari sajangnim secara langsung?"
"Aku ingin kau yang menjelaskannya." Jinan memegang lengan chanwoo erat. Matanya berkaca-kaca. Jangan pergi chan, teriak Jinan dalam hati.
"Aigoo...kalian seperti anak kecil saja hyung." Chanwoo mencubit pipi Jinan gemas. Jinan melototkan matanya lalu menjitak kepala chanwoo pelan.
"Aku akan mengantarmu. Aku tak menerima penolakan." Hanbin yang sedari hanya melihat Chanwoo dan para member dari kejauhan mendekati Chanwoo. chanwoo membuntuti hanbin yang sudah berjalan lebih dulu. Berusaha menyamakan langkah
☻
☻
☻
"Ini semua gara-gara kalian. Tak bisakah kalian memendam rasa cinta kalian sendiri, tanpa harus mengganggu orang lain!" Suara jinan meninggi, matanya menatap june dan yunhyeong bergantian.
"Sudahlah hyung. Chanwoo cuti bukan gara-gara mereka. Kau dengar sendiri penjelasan dari sajangnim kan?" Dongyuk menenangkan jinan yang hendak melayangkan pukulan kepada june dan yunhyeong.
"Hah..apa kau percaya sajangnim dengan gampangnya? lalu cuti katamu, sajangnim bahkan bisa sewaktu-waktu mengumumkan bahwa chanwoo hengkang dari IKON." jinan sudah tak mampu menahan emosinya lalu pergi meninggalkan member lainnya.
"Untuk sementara,kita coba percayakan saja semuanya pada sajangnim. Hanya itu yang bisa kita lakukan." Donghyuk meninggalkan june, yunhyeong dan bobby menuju kamarnya. Aku pasti akan sangat merindukanmu chan. gumam donghyuk dalam hati.
☻
☻
☻
Flashback
"Semuanya mohon dengarkan. saya akan mengumumkan beberapa informasi penting." Semua member IKON berkumpul diruangan sajangnim. Sepuluh menit yang lalu, manajer mereka secara tiba-tiba meminta mereka menemui sajangnim.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love?
Fanfictioncinta adalah sebuah perasaan yang bisa dimiliki setiap manusia namun, cinta terkadang bisa sangat membingungkan hingga kau mungkin tak bisa melihat seperti apa cinta yang sebenarnya!! terlihat cinta belum tentu cinta, terlihat bencipun juga belum te...